Sunday 18 July 2010

44 FUNFACT ONEW ~ SHINEE

====================
~* 44 FUNFACT ONEW *~
====================

SHINee K-Pop


1 - Leader SHINee tentunya...

2 - Onew itu biasanya di panggil “tofu” atau ondobu yang berarti tahu.. dia dipanggil seperti itu karena kulitnya yg putih dan pipinya yg tembem seperti tahu… dipanggil tahu juga karena onew itu sukaa bgt yang namanya makan tahu. Menggunakan pengantar "I am only~you~ Onew" yang diajarkan oleh Leeteuk dan kadang-kadang, beralih ke "Halo, nama saya Michael Jackson!"

3 - Pemalu untuk memperkenalkan diri kepada orang-orang, karena itu, Onew tidak berani untuk berpartisipasi dalam audisi. Ketika ia menjadi seorang peserta pelatihan, semua orang tampaknya memperbaiki diri setiap hari, sementara ia tampaknya tetap disitu dan tidak membaik, itu adalah periode paling menyedihkan dalam hidupnya sampai sekarang.

4 - krn orangnya sangat pemalu makanya saat dia dan SHINee melakukan ferporm untuk pertama kalinya ia merasa sangat gugup. Buat mengatasi ke gugupannya dia terus memandang ke arah orang tuanya yang ikut menonton sampai perform selesai dan hal itu yang mampu menenangkan Onew.

5 - Dia adalah Pemimpin yang mengoreksi kesalahan selama praktek; Pemimpin yang suka memecahkan masalah, pemimpin yang masih tetap kuat meskipun olahraga , mata yg merah di bawah lampu sorot , Pemimpin yang menangis di dalam mobil diam-diam setelah mendapatkan cedera.

6 - Onew ini member yg paling kaya di SHINee,ia dilahirkan dan dibesarkan dalam sebuah keluarga yang terdiri dari ayah dan ibunya. Tumbuh tanpa saudara karena anak satu2nya, ia tumbuh menjadi accostumed oleh dirinya sendiri.

7 - NG King.. “Bisa nggak Berhenti melakukan NG??”—Key. Onew sering ketawa di depan kamera sampai-sampai Key sebel karena mesti ngulang take lagi..=))

8 - Saat Onew berumur 16 tahun, keluarga Onew menghadapi beberapa kesulitan dengan perekonomian mereka, Bisnis ayahnya harus mengurangi empoloyees dan seluruh hidupnya runtuh waktu itu, karna anak satu2nya ortunya Onew segera mencari sekolah yang akan mencerahkan nya di masa depan, dan dengan ortunya bekerja di sana juga mendapatkan akses yang lebih mudah ke makanan dan barang yang keluarganya sekarang mengalami kesulitan.

9 - “ Sejujurnya di antara semua anggota SHINee, dalam hal penampilan, fisik, ekspresi ... dan karismatik dan satu-satunya frase untuk menggambarkan orang yg 'mendekati kesempurnaan', adalah - SAYA!"!!”—Onew. “.. hahahaaa

10 - Walaupun umurnya udah 20 tahun atau klw umur korea 21 kabarnya cowo paling imut+paling ganteng+paling kaya di SHINee ini seumur hidupnya kabarnya belum pernah pacaran…

11 - Pinter. setelah debut,Onew itu masih bisa mempertahankan prestasinya di sekolah dan rangking sekolah terbaiknya adalah rangking 2 untuk seluruh sekolah dan kelas, beda sama Minho dan Key yang nilainya menurun waktu masuk Shinee.



12 - Polos untuk cowok seumuran dia.

13 - Tipe cewek—“Aku yakin setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Aku menyukai cewek yang menerimaku apa adanya..”—Onew

14 - Member paling heboh sebelum SHINee manggung.. Tanya ini tanya itu sampai bebet bobotnya..

15 - bangun pagi-pagi untuk membuat daging panggang untuk Taemin,

16-Super jayus. Onew itu suka bgt mau bikin orang tertawa untuk mendapatkan perhatian tentunya dengan lelucon yg bisa ia lakukan tapi Setiap kali Onew melakukan sesuatu yang aneh, dia selalu gagal dalam membuat orang lain tertawa. bahkan member SHINee pernah menganggab lelecon yg sebelumnya sudah Onew susun secara dalam2 biasa saja...

17 - Selain itu, nih orang juga terkenal banget dengan segala kegaringannya *mirip Leeteuk. *. Seluruh member bakal membatu, membeku, diem seribu bahasa, kalo dia udah ngamukk. Sampai pada akhirnya, para member ngasih nama kondisi ini sebagai “Onew condition”. Malah sampai ada lagunya segala. dan yg bisa menenangkan “Onew Condition” ini hanya Key lah yg bisa dengan tingkah atau pun omongan gokilnya itu bakal jadi senjata ampuh buat melumpuhkan ‘Onew Condition’.

18 - Menjadi Lead vokal SHINee di lagu In My Room..

19 - Nyanyi Can’t Shed My Tears di radio dengan piano. Sedang terharu-terharunya denger lagu itu,,di akhir lirik dia malah nyengir.. buyar semua.. huh!! Hehehe

20 - Masuk dalam urutan 80 Mnet’s 2009 Flower Golden Boys

21 - Urutan 41 dalam Mnet’s Super 100 Idols Ranking 2009

22 - Person with kindly gentle is Onew.



23 - Pernah dapat yogart n snack yang mirip dengan namanya.

24 - Di backstage, saat make up, Onew bakal ngliatin member lain terutama Taemin, apakah sudah siap ato belum.

25 - Suka banget niru suara-suara aneh.

26 - Saat di tanya :: “tipe ideal kamu?”, Onew menjawab, “Type Idealku adalah yang memiliki karakter, kepribadian yang baik, bertanggung jawab, tahu cara memasak, tampak bagus dalam penampilan, tangan harus menjadi sangat cantik, dan yang paling penting - harus menjadi noona!”

27 - Paling cinta sama alisnya sendiri..

28 - 2 kali kecelakaan semasa udah jadi artis. Yang pertama menyebabkannya harus ganti gigi. Kedua terpaksa di bawa ke rumah sakit karena pingsan

29 - Kalu ngdate sama Onew bakal di ajak makan di restoran romantis dan dimainin lagu pake piano..

30 - Onew itu pinter dlm bahasa Mandarin dan Korea..

31 - Pernah salah ngomong di salah satu TV Cina.. Onew memperkenalkan diri pake nama Korea, dimana seharusnya dia pake nama mandarinnya Wen Liu. Tapi Onew bersikeras dengan bilang, “I’m Onew-Onew!!”

32 - Krna emg Onew ini pemalu,, jadi klo ngomongpun kadang suka salah2.. "Album kami akan dirilis pada bulan Mei (tegas) .... Ini sudah Agustus sekarang?! .... Oh, maka itu harus pada bulan September ... Ah (manajer melotot ke arahnya) Tidak, tidak, itu pada bulan Agustus, akhir Agustus ... "

33 - karna kebiasaannya yg syper pemalu si Onew ini adalah member yg paling heboh ketika sebelum perform, org yg pemalu sih emg hobynya udah pank duluan sebelum melakukan sesuatu



34 - "Daripada mengatakan bahwa saya menggunakan metode-metode tertentu untuk membuat menjadi seperti saya, saya hanya bekerja keras untuk mendapatkan hormat." hal inilah yang menyertai setiap membungkuk 90 derajat.

35 - Baik dalam belajar, dia menjadi orang kedua terpintar di seluruh sekolah sebelumnya. Baginya, itu bukan sesuatu yang sangat dibanggakan, karena setiap orang memiliki kekuatan sendiri yang tak tergantikan oleh orang lain, bukankah lebih penting untuk menemukan kekuatan itu dan memanfaatkannya?

36 - Karena dia penasaran setelah mendengar bahwa "jika ada sesuatu yang berat pada dada Anda, pikiran Anda akan menjadi terlalu berat, dan Anda akan mengalami ilusi", jadi ia pergi tidur memeluk sebuah kotak, dengan harapan untuk memasuki tanah ilusi tetapi tidak pernah terjadi ...

37 - Rumahnya deket kantor training SMEnt di kawasan Kang Nam (Kawasan elit bekas kerajaan Korea)

38 - Rambutnya diikat dengan benang (hal strip emas) yang digunakan untuk paket roti, itu ketika ia masih sangat kecil, dan benar-benar rambut panjang ...

39 - Gampang beradaptasi, ketika berdandan sebagai seorang gadis untuk pertama kalinya, ia merasa tertarik dan canggung, tapi setelah beberapa saat,, dia mulai mampu menari tarian seksi. Kalau dia berubah menjadi seorang gadis? Dia mungkin akan menarik…hahahaaa

40 - Kalau lagi khawatir akan sesuatu,, Onew akan menanyakannya terlebih dahulu, "Bisakah saya melakukannya dengan baik?", "Apakah akan aman?", "Apakah saya akan mendapatkan masalah?",.. setelah itu, akan merasa lebih berani untuk melanjutkan.

41 - Menderita "Floudering about" sindrom, yg timbul karena gugup sehingga membingungkan setiap kali dia tidak tahu bagaimana harus menjawab sesuatu. Kalau Onew sedang tidak nervous maka akan baik2 aja,, tapi sekali dia panik, ia akan berteriak "umma".!!!

42 - (tips Onew untuk mendapatkan kesehatan yg bagus) :: tidur sangat penting, sehingga harus memiliki tidur yang baik, makan dengan baik dan menjauhkan diri dari makanan yang tidak sehat –

43 - Yang paling mengesankan saat ini, yang paling berharga, yang paling bahagia saat diterima??::: “cinta semua orang.”.. Bagaimana tentang Newcomer Award ? “Itu adalah hadiah yang berharga dan hanya dapat diterima sekali dalam seumur hidup,” (^^)

44 - Pelengkap FF point 17,, Apa itu “Kondisi Onew / Onew Condition”???
Ternyata KOndisi Onew tuh kira2 kyk gini :: bisa tenang tiba-tiba, tidak berbicara dengan siapa pun, hanya duduk di sana dalam keadaan linglung; melakukan kesalahan dalam situasi yang paling tidak mungkin dan tak terduga, ada baiknya bahwa orang lain bingung dan terpesona oleh itu tetapi hal utama adalah bahwa ia bahkan tidak tahu mengapa,..



credits: Soompi,, Shinee world,, KLI 2

No comments:

Post a Comment