Sunday 4 July 2010

[K-DRAMA/MOVIE NEWS] RESENSI FILM "Baby and I"


sekarang aku POST mengenai RESENSI FILM yg harus kalian tonton^_^

Yups..yups..sekarang mau bahas tentang Film c Jang Geun Seok yg jadi Hwan Tae Kyung di drama You Are Beautiful,hehe..

check this out all!!

=============================
Baby and I (Hangul: 아기와 나; RR: Agiwa Na)
=============================
* Directed : Kim Jin-yeong
* Produced : Lee Seo-yeol
* Written : Choi Won,,Lee Seong-min
* Music : Jang Dae-seong
* Editing : Moon In-dae
* Release date(s) : August 13, 2008
* Running time : 96 min

* CAST
1. Jang Geun-suk as Han Joon-su




2. Moon Mason as Baby Woo-ram




3. Kim Byeol as Film student Kim Byeol

4. Ko Gyoo-pil as Ki-seok


5. Choi Jae-hwan as Choon-seong


* SINOPSIS

Film Korea adaptasi dari manga Jepang dengan judul yang sama ini membesut aktor muda yang lagi naik daun, Jang Geun Suk.

Jun Su (JGS), cowo tampan tapi sedikit bandel itu sering banget bikin ulah di sekolahnya. Niatnya sih cuma solider, tapi kadang-kadang dia suka kena getahnya. Ga tahan sama kelakuan anak semata wayangnya itu, orang tua Jun Su memutuskan untuk pergi dari rumah, bersembunyi untuk sementara waktu sekedar untuk memberi pelajaran jera sama anak laki-lakinya tersebut. Karena niatnya menghukum, Jun Su cuma ditinggali uang secukupnya. Jun Su gak bakal nyangka ketika dia dalam posisi ‘dihukum’ ortunya, ‘hukuman’ lain datang menghampiri ketika di pusat perbelanjaan seorang misterius meletakan seorang batita di trolley Jun-Su. Surat wasiat yang menyertai sang bayi itu menyatakan kalo Jun Su memang bapaknya si jabang bayi. Awalnya Jun Su menolak keberadaan bayi itu dari menitipkannya pada polisi sampai mencoba meletakannya di tempat sampah. Tapi lama-lama hubungan bathin terjalin diantara mereka. Dari situ keliatan kalo sebenernya Jun Su itu anak yang baik, dan dari kejadian itu Jun Su jadi belajar arti tanggung jawab sama hidupnya dan orang-orang di sekitar dia, dan yang paling penting, Jun Su jadi tahu betapa gak gampangnya membesarkan even cuma seorang anak.

Film JGS yg ini mang keren bgt,,sedih+haru+lucu ada semua..aku lebih senang Film JGS yg ini dibandingkan film dy yang lain (doremi, crazy for waiting, baby and me) karena JGS paling sesuai sama karater yang ada di film tersebut. And jgn lupa sama sang Baby yg lucu bgt, so adorable sekaligus konyol karena suaranya di dubbing sama suara orang tua hahahaha…film yang cukup menghibur, 3 bintang buat film ini.

admin : Caca ♥ Kyuhyun SJ
cr : wikipedia, sinemakorea, kpop&drama loverz






No comments:

Post a Comment