Friday 23 July 2010

[K-POP NEWS] TAEYANG + SANDARA 2NE1

::Taeyang’s girlfriend has to introduce herself to “YG, Se7en, Teddy and G-Dragon in order::

Big Bang Taeyang udah menjelaskan soal kencan butanya sama SNSD Yuri di episode SBS Strong Heart yag tayang 20 Juli kemaren.

Seungri menyatakan kalo "Taeyang pergi ke konser SNSD tanpa memberitahu siapapun," Dan Taeyang menjelaskan, "Butuh waktu yang panjang mempersiapkan albumku. Aku gak punya banyak waktu untuk keluar dan karena itu kepribadianku semakin kelam. Jadi orang2 sekitar ku pikir adalah ide bagus untukku bertemu lawan jenis, dan dia memperkenalkan kami." dan "Mereka bilang ada cewek yang mereka pikir baik, jadi aku pergi tanpa banyak pikir dan menemukan ternyata cewek itu Yuri. Dia bersinar walaupun ia muda dan kami bersama. Dia orang yang sangat baik. Dia salah satu dari sedikit teman yang kupunya, jadi kupikir dia sangat penyayang. Kami makan bersama satu kali, dan pergi ke konser SNSD adalah pengalaman yang spesial."

Karena punya badan yang bagus, Pacar Teayang akan menggunakan jeans saat makan nasi goreng kimchi yang dia [taeyang] buat. Setelah itu ia harus memperkenalkan dirinya pada presiden Yang, Jinusean, Teddy, Se7en, dan G-Dragon untuk memulai kencan.


::TAEYANG konser SOLO SEPTEMBER 2010::

Taeyang yang memiliki tingkat kesuksesan sangat tinggi dengan album solo ful pertamanya, SOLAR.Akan mengadakan konser solo keduanya di bulan SEPTEMBER!

Taeyang akan menggelar konser 2010 nya selama 2 hari, hari pertama akan dimulai 4 September dan akan diperuntukkan publik umum.

Sedangkan konser kedua tanggal 5 September, supaya gak menyebabkan kontroversi dan tidak menghindari kenyataan kalo mungkin akan sangat "Sexual", hari ini, cuma 18 tahun keatas yang boleh hadir.

Adegan ranjang lainnya Taeyang? ^^ Tiket untuk konser ini akan mulai dijual tanggal 3 Agustus dan siapkan dirimu dan dompetmu untuk berkompetisi dengan jutaan fangirls korea..^^

cr all bout Taeyang: iBigBang,,VIP INDONESIA ♥♥ BIGBANG


::Dara spys on Minzy dancing::

2NE1’s Sandara Park is at it once again on her me2day, but this time instead of a picture, she uploaded a video!

check this out => http://www.youtube.com/watch?v=X0sFeBy0saY&feature=player_embedded

No comments:

Post a Comment