Sunday 25 July 2010

MIXED POST BOUT BIGBANG ^_^

:: Big Bang mendapatkan Global Unity award dari UN di jepang ::


Big Bang telah menerima penghargaan 'Global Unity' dari United Nations di Jepang.

Pada tanggal 24 Juli di Osaka Universal Studio Jepang, Asia-Pasifik Global Toleransi dengan Musik 2010 diadakan. Pada acara ini, Big Bang mendapat kehormatan yang diberikan.

Festival diadakan untuk mempromosikan kedermawanan dan perdamaian melalui musik. Big Bang adalah kelompok internasional yang membawa budaya ke Jepang yang layak dihargai untuk pekerjaan yang mereka lakukan.

Orang lain yang telah menerima penghargaan ini meliputi Alanis Morissette dan Rudy Giuliani. Big Bang mengatakan, "Kami merasa terhormat untuk menerima penghargaan yang berarti. Kami akan bekerja keras dari sekarang untuk menciptakan musik yang akan mempersatukan orang sebagai seniman Asia. "
Mereka perform dengan hits Jepang dan menyatukan 15.000 orang yang hadir



:: “Into The Fire” ada kemungkinan dinominasikan di Oscar Awards ::

Duta film Korea akan memutuskan film mana yang akan bersaing di Best Foreign Picture di Oscars Awards ke 83. ‘Into The Fire’ arahan Lee Jae Han memiliki kemungkinan mendapatkan kesempatan ini. Perusahaan yang memproduksi film ini sudah mengklaim kalau film ini akan dinominasikan.

Mei tahun ini, untuk memperingati 60 tahun perang korea, film ini ditayangkan di Asia-Pacific Studies of Standfort University.

Ini setelah film ‘Letter From Iwo Jim’, film arahan Clint Eastwood, yang merupakan film lain yang ditayangkan setelah 2 tahun. Film ini memenangkan Best Foreign Picture di Golden Globe Awards dan merupakan salah satu nominasi untuk Best Pictuers di piala Oscar.

‘Into The Fire’ akan segera ditayangkan di 14 kota besar di Amerika utara dan mendapatkan undangan untuk menjadi film yang membuka upacara di Hawaii Internation Film Festival, mempersiapkan untuk masuh dalam piala Oscar.

Sr. iBigBang
full credit group FB VIP INDONESIA ♥♥ BIGBANG

No comments:

Post a Comment