Wednesday 21 July 2010

MIXED POST ~ Nichkhun + ANJELL YAB + Krystal F(x) + Lee MinHo

::2PM Nichkhun will go summer vacation with his wife and daughters::

Pasangan terbaru MBC We Got Married, 2pm Nickhun dan istri nya f(x) Victoria akan melakukan jalan2 liburan musim panas dengan anggota f(x) yang disebut sebagai anak-anak mereka.

ketika baru menjadi pasangan, kita tahu bahwa Victoria dipanggil dengan sebutan ‘vic omma’ oleh anggota f(x), dan akhirnya Nickhun pun bisa bertemu dengan anak-anak nya. mnrt perwakilan MBC, pasangan ini dan anggota f(x) akan melakukan jalan-jalan ke taman air waterpark yang berlokasi Gyeonggi pada akhir minggu bulan Juli ini.

anggota f(x) pun tidak bisa menyembunyikan kesenangan mereka, mereka mengatakan ‘ditengah jadwal yang padat, kami akan pergi jalan-jalan, memikirkan nya saja, kami merasa sangat senang. ‘ salah satu anggota f(x)bertanya ‘apakah nanti kita tidak menganggu mereka’, dan yang lain mengatakan ‘kita kan anak mereka, jadi kita tidak akan menganggu’

sementara itu, diepisode pada sabtu kmrn, Nickhun dan Victoria melakukan perjalanan naik kereta, akan tetapi Nickhun tidak menepati janji dengan tidak membuat diari foto untuk Victoria.

source: newsen

::3 ANJELL in Jang Geun Seok Cyworld::

Anggota ANJELL, sebuah band populer di seri drama "You're Beautiful" bersatu kembali sekali lagi, kali ini di Jepang. Foto yang diposting di Cyworld-nya Jang Geun-seok ini menunjukkan foto tanpa makeup dengan sesama "teman-teman band" ; Lee Hong-ki dan Park Shin-hye (minus Jung Yong-hwa). Ketiga makhluk eye candy ini tampaknya memiliki hubungan yang sangat erat bahkan setelah drama yang mereka bintangi berakhir penayangannya.

Cre : Soompi

* cek foto : http://i28.tinypic.com/2h55fzo.jpg

http://i30.tinypic.com/fjhuug.jpg

http://i30.tinypic.com/2u59snk.jpg


::Reuni pemain utama "Boys Before Flowers"::

Ada kabar gembira neh buat penonton setia drama "Boys Before Flowers" yang sempet booming belakangan ini, coz dikabarkan sebagian besar pemain utama drama tersebut seperti Kim Hyun-joong, Kim Bum, Kim Joon dan Go Hye-sun (minus Lee Minho) semua dijadwalkan untuk reuni, di acara yang berjudul "2010 Boys Over Flowers Reunion".

Manajemen perusahaan Hyun-joong, KEYEAST, mengumumkan bahwa empat bintang tersebut akan berkumpul untuk acara di Osaka, Jepang pada tanggal 18 Agustus 2010 dan di Tokyo (Jepang) pada tanggal 21 Agustus 2010.


::Lee Minho photo::

Lee Minho saat ini sedang istirahat setelah menyelesaikan "Personal Taste", drama terakhir yang dibintanginya. Sampai proyek berikutnya, sepertinya dia akan mengejar tidurnya yang belakangan sempet terganggu karena jadwal syutingnya yang cukup padat dan mengambil beberapa gambar selca dirinya.

Dia terlihat cukup manis dengan ekspresi wajah mengantuk dalam foto diatas. Netizens berkomentar,
"Dia begitu cute!"
"Dia tampak seperti pengacau!"
"Saya tidak memiliki keinginan lain selain menjadi pacarnya selama satu hari."

sorce : allkpop
* cek foto : http://i30.tinypic.com/t6y22o.jpg


::Krystal : “I want to marry Kim Jaewook on WGM”::

Member Girlband f(x) Krystal membuat pernyataan dengan malu-malu sebagi fans aktor Kim Jaewook

Pada tanggal 20 , Krystal yang muncul Ilsan , Gyeonggi untuk MBC daily sitcom “More Charming by the day” untuk rapat . disana Krystal menyatakaan perasaannya kepada fans aktor Kim Jaewook dan mengatakan “Saya ingin menjadi pasangan Kim Jaewook dalam acara We Got Married”

Member lain dari f(x) , victoria muncul dalam Sitcom MBC “We Got Married (wgm) season 2″ , dan Krystal mengaitkan dirinya dengan mereka , “Aku cemburu pada mereka berdua” kata dirinya , “apabila aku mendapatkan kesempatan dalam wgm , aku ingin pergi dengan Kim Jaewook” .

Sementara itu Krystal akan muncul untuk “More Charming By The Day” sebagai siswi sekolah menengah atas ‘Jung Soojung’ .

Translated by: spiceshoe @ iheartfx.com

by : caca ♥ Kyuhyun SUJU

No comments:

Post a Comment