Thursday 22 July 2010

MIXED~ WonBIn + Moon Geun-Young + Kim Nam Gil

:: Eksplorasi Sisi Maskulin Won Bin ::

SEJAK menyelesaikan wajib militer dua tahun lalu, Won Bin lebih aktif di film ketimbang serial drama. Setelah main film Mother yang sukses membawanya ke Festival Film Cannes, Won Bin kembali ke layar lebar dengan A Man From Nowhere. Pemain serial Endless Love dan Friends ini berakting di bawah arahan Lee Jeong Beom.

Won Bin berperan sebagai Tae Shik, pemuda penyendiri yang sehari-hari bekerja di tempat pegadaian. Tae Shik hanya bersahabat dengan seorang gadis cilik tetangganya. Namun suatu hari gadis kecil itu diculik sebuah organisasi kriminal. Tae Shik mencoba melawan kelompok kriminal itu untuk menyelamatkan sang sahabat.

Kamu mungkin sedikit kaget melihat penampilan terbaru Won Bin di film ini. Wajahnya kelihatan jauh lebih tirus, otot lengannya lebih terbentuk, plus kumis tipis yang menandakan pertambahan usianya. Banyaknya adegan eksyen membuatnya harus tampil berdarah-darah dan kusam.

Ya, film A Man From Nowhere mengeksplorasi habis sisi maskulin Won Bin, meski sisi melankolisnya tidak hilang. Di jumpa pers yang digelar di Apgujeong CGV pada 8 Juli, ia banyak bercerita soal pengalamannya bermain film ini. Bermain film eksyen yang penuh adegan baku hantam ini pengalaman baru untuk aktor berusia 32 tahun ini.

“Saat kali pertama harus melakukan adegan tembak-menembak, saya berpikir, ‘Ini terlalu berat, saya seharusnya tidak melakukan ini lagi. Saya bisa mati jika melakukan adegan eksyen ini.’ Momen paling berbahaya, saat saya beradegan berkelahi sambil memegang pedang di tangan. Jika saya melakukan kesalahan meski kecil, saya bisa melukai mata atau wajah saya,” ungkapnya.

Pemikiran semacam itu muncul meski sudah dilatih tiga bulan untuk menggunakan senjata.

Di luar masalah adegan laga, juga ada yang lebih membuatnya khawatir.

“Adegan action mengambil porsi paling besar di film ini. Tapi konsentrasi saya lebih kepada bagaimana menyampaikan emosi ke penonton. Saya harus bisa menggambarkan emosi bagaimana pria ini rela mengorbankan apa pun demi gadis kecil ini. Saya lebih mengkhawatirkan ini ketimbang adegan eksyen,” urai pemain film perang Taegukgi ini.

Lalu apa yang membuat Won Bin bersedia melakukan adegan-adegan berbahaya? Karena tersentuh kisahnya.

“Saya sangat tersentuh dengan cinta Tae Shik pada gadis kecil sahabatnya. Ia rela mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan gadis yang bahkan bukan keluarga atau kerabatnya,” kata Won Bin.

Sedangkan sutradara Lee Jeong Beom mengatakan, ia menjatuhkan peran pada Won Bin karena beberapa faktor. Yang terutama, ia yakin Won Bin mampu berkolaborasi dengan baik dengan aktris cilik yang menjadi lawan mainnya, Kim Sae Ron.

“Dia lembut sekaligus keras. Kedua aspek itu menjadi keuntungan untuk aktor yang harus berakting dengan anak kecil. Juga, saya sangat terkejut melihat wajah tanpa ekspresinya saat melakukan adegan eksyen,” jelas Lee.

Ingin lihat aksi Won Bin? Sabar. Filmnya baru dirilis 5 Agustus di Korea.

credits : Bintang Indonesia


:: Debut Moon Geun-Young di Teater ::

Aktris cantik Korea Moon Geun-young yang beken di Indonesia berkat akting memukaunya dari serial Endless Love ini akan membuat debutnya di pentas teater pada bulan Agustus. Perusahaan entertainment Aga Company mengumumkan Moon Geun-young akan menjadi bintang drama teater Closer di pentas Art One Theater, Seoul mulai dari awal Agustus.

Drama teater Closer ini menyajikan cerita berkisar masalah komunikasi dalam cinta dan hubungan yang berkaitan dengan romansa antara empat pria dan wanita. Closer ini berdasarkan karya penulis teater Patrick Marber yang pertama kalinya dipentaskan di London pada tahun 1997. Drama ini selanjutnya telah dipentaskan pada lebih dari 100 kota di seluruh dunia.

Pada tahun 2004, drama ini telah diadaptasi dalam film layar lebar yang berjudul sama dan dibintangi oleh aktris Hollywood Julia Roberts, Natalie Portman, aktor Jude Law dan Clive Owen. Nah, Moon Geun-young akan memerankan karakter Alice sebagaimana pernah diperankan Natalie Portman dalam film tersebut. Aga Company menyatakan Moon ikut bermain di Closer lantaran begitu terpesona pada karakter Alice setelah menyaksikan film dan pentas drama tersebut.

cr : KLI 2


:: Kim Nam Gil Wajib Militer, Serial 'Bad Guy' Segera Diakhiri::

KIM Nam Gil dipastikan memulai wajib militer di Nonsan pada 15 Juli yg lalu. Di Nonsan, pemeran Bi Dam di Queen Seon Deok ini akan menjalani pelatihan dasar selama empat minggu, setelah itu barulah dipindahkan ke unit pelayanan publik.

Lalu, bagaimana nasib serial Bad Guy yang penayangannya baru memasuki episode ke-11? Akhir bulan lalu, pihak rumah produksi Good Story dan SBS yang membuat serial Bad Guy sudah mengajukan permohonan penundaan deadline Kim Nam Gil masuk asrama militer, demi penyelesaian proses syuting.

Tetapi, tidak mendapat persetujuan. Pihak rumah produksi akhirnya mengambil jalan tengah; kisahnya yang semula direncanakan 20 episode, ditamatkan pada episode ke-17. Itu pun syutingnya dengan sistem kejar tayang, karena semuanya harus sudah selesai pada 13 Juli.

“Dengan kondisi Kim Nam Gil yang harus segera menjalani wajib militer pada 15 Juli, kami harus buru-buru menyesuaikan jadwal syuting dengan jadwalnya. Pengambilan gambar yang melibatkan Kim Nam Gil dilakukan lebih dahulu, akibatnya aktor lain harus selalu siap sedia di lokasi syuting.

Penulis skenarionya tak bisa tidur demi memenuhi skenario episode-episode selanjutnya dan kami membuat dua tim syuting, tim A dan B. Keduanya syuting tanpa istirahat. Kami benar-benar mengerahkan seluruh usaha dan melakukan sebanyak yang kami bisa. Tapi pada akhirnya kami tetap harus memotong jumlah episodenya,” jelas seorang kru pembuatan Bad Guy.

Selain membuat kewalahan kru syuting, penonton juga dikejutkan dengan kabar ini. Apalagi mereka yang mengikuti serial Bad Guy sejak awal dan tidak mengharapkan kisahnya berakhir cepat.

“Penonton drama dan fans yang mendengar kabar ini pasti akan kecewa dan merasa ini terlalu mendadak. Tapi saya sungguh meminta maaf karena menyampaikan beritanya sedikit terlambat,” kata Kim Nam Gil.

“Tapi ini sesuatu yang memang sudah diduga dan diperkirakan sebelumnya. Jadi saya meminta pengertian kalian, meski sedikit terkejut,” imbuhnya. Jadi, dimohon pengertiannya

credits : bintang indonesia,,KLI 2

No comments:

Post a Comment