Monday 26 July 2010

MIXED~2PM “Nichkhun” + SNSD ”Sooyoung, SeoHyun, Yoona, TaeYeon & Jessica”

:: Nich-khun and Jessica in swimsuits ::

Tenang acaranya bukan sekarang!
2PM’s Nich-Khun dan SNSD Jessica ditetapkan untuk menjadi bintang tamu di acara baru SBS Yoo Jae Suk’ Running Man. Ini akan menjadi episode ketiga dan harus menjadi bagus karena akan ada segmen dimana keduanya, Nich-Khun dan Jessica, bersama dengan orang lain untuk mengambil gambar dengan pakaian renang!

Katanya sich mereka beredua sangat kikuk pada awalnya, tetapi perlahan-lahan menjadi lebih akrab. Nich-Khun tidak perlu khawatir tentang reaksi istrtinya Victoria, toh Jessica dan Victoria keduanya berada dalam SM Entertainment, kan? episode tersebut akan dirilis hari Minggu mendatang, jadi jangan ketinggalan!

cr : popseoul



:: We Got Married Will Not be Filming at 2PM’s Concert ::

tadinya banyak spekulasi yang beredar kalo f(x) Victoria bakalan ikut suaminya 2PM Nickhun di konser 2PM yang akan datang, sekaligus akan diliput dalam acara We Got Married.

jadi si Nickhun langsung buru-buru meluruskan masalah bisik-bisik tetangga ini lewat twitternya dan bilang : “Konser nggak ada hubungannya dengan We Got Married. Kami menyelenggaraka konser demi fans, hanya untuk fans. Tolong jangan salah paham.”

Jadi, meskipun nanti pada saat konser kita akan melihat pasangan ini di depan mata kita, itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan We Got Married dan Victoria ada disana untuk mendukung Nickhun saja.

2PM akan menyelenggarakan konser tanggal 31 Juli dan 1 Agustus 2010.

cr : allkpop



:: SNSD Sooyoung had her first birthday party ::

SNSD Sooyoung dikejutkan dengan perayaan ulang tahun pertamanya atau yang biasa disebut dengan Doljanchi. Doljanchi adalah suatu tradisi di Korea dimana setiap anak yang merayakan ulang tahun pertamanya, dan dirayakan dengan pesta meriah oleh orang tuanya. Di pesta Doljanchi biasanya orang tua akan mengundang banyak kerabat dan menyediakan berbagai macam makanan dan buah-buahan.

Dalam acara SBS Ha Ha Mong Show, ibunda Sooyoung mengungkapkan kalau pada saat Sooyoung merayakan ulang tahun pertamanya, orang tuanya tidak mampu untuk merayakannya. Sehingga, sampai saat ini diusia Sooyoung yang ke-20 ia belum pernah merayakan Doljanchi. Jadi, pada sesi “Mother Ask Favor” Ibu Sooyoung meminta perayaan kecil-kecilan khusus untuk merayakan Doljanchi-nya. Sooyoung pun menjadi terharu dan menangis.

Anggota SNSD lainnya yang ikutan acara tersebut juga ikut terkejut dan terharu mendengar permintaan Ibu Sooyoung.

cr: nate


:: SeoHyun’s shocking statement, “I want to see Jung YongHwa in hot pants !!”::

Pada episode terbaru acara We Got Married, pasangan SNSD SeoHyun dan C.N Blue Jung YongHwa akan melakukan test mengemudi bersama – sama. Mereka berdua pun bertaruh siapa yang akan mendapat nilai kelulusan tertinggi pada test mengemudi itu.

Jika SNSD Seohyun menang, Jung YongHwa akan melakukan dance ‘Tell Me Your Wish (Genie)’ lengkap dengan kostum dan aksesorisnya !! ,, tetapi, jika Jung YongHwa yang menang, dia menginginkan SNSD Seohyun menggunakan bahasa yang informal atau tidak resmi saat berbicara kepada dirinya. (note: Seohyun selalu berbicara menggunkan bahasa yang sopan dan resmi kepada orang lain, meskipun orang tersebut memiliki umur yang sama dengannya).

Sayangnya, Jung YongHwa memenangkan pertaruhan itu, karena dia mendapat nilai kelulusan yang jauh lebih tinggi daripada Seohyun. Keduanya pun akhirnya terlibat ke dalam sebuah ‘Perang Psikologis’ akibat hal ini.

Seohyun pun berkata, “SNSD selalu tampil menggunakan kostum yang berbeda saat tampil di panggung, kami juga bahkan mempunyai sailor costume. Mana yang akan kamu pilih ? Bagaimana jika Hot Pants, Skinny Jeans, dan Sepatu Hak Tinggi ?? “.

Jung YongHwa pun lalu berkata, “Lebih baik kamu bersiap – siap untuk berbicara secara informal !”. Dan Seohyun pun membalas, ” Saya akan berusaha lebih keras, sampai saya melihat anda melakukan ‘genie dance’ “.
Episode terbaru acara We Got Married ini akan tayang tanggal 24 Juli.

cr: K Bites sookyeong


:: SNSD Seohyun mirip dengan Shin Se Kyung ??::

Sebuah foto artis Korea Shin Se Kyung dengan SNSD Seohyun yang mengenakan baju yang sama mendapat banyak perhatian.

Dalam foto itu, artis Shin Se Kyung dan SNSD Seohyun mengenakan kaos lengan pendek berwarna merah yang sangat mirip. Namun, bukan hanya baju mereka berdua saja yang tampak sama, tetapi gaya rambut dan bentuk wajah mereka juga memiliki banyak kesamaan.

Netizen pun memberikan komentar mengenai kedua foto tersebut:

- “keduanya sangat cantik”

- “mereka berdua benar – benar tampak mirip !!”

- “keduanya terlihat seperti dewi “

Sementara itu, foto artis Korea Shin Se Kyung saat bermain dalam sitkom MBC’s High Kick Through the Roof yang telah diedit oleh seorang netizen dan diganti wajahnya dengan wajah SNSD Seohyun juga menarik perhatian.

Para fans SNSD yang melihat banyaknya kesamaan antara Seohyun dengan Shin Se Kyung pun bahkan mulai memanggil Seohyun dengan sebutan “Seo Se Kyung”.

Bagaimana menurut teman – teman ?? Apakah mereka berdua memang mirip ?

cr : allkpop + KI

cek foto :http://koreanindo.files.wordpress.com/2010/07/20100724_seohyunsekyung_1-460x3441.jpg



:: Yoo-na Vs Tae-yeon ::

Female idol, Yoo-na dan Tae-yeon mengungkapkan rahasia masing-masing untuk publik!

Kedua gadis itu diminta untuk mengungkapkan rasa frustrasi mereka atau kecurigaan terhadap satu sama lain dalam bagian game SBS’s “Ha Ha Mong Show”. Tae-yeon mulai dengan menyatakan bahwa, “Yoo-na tidak memiliki jam malam diantara semua” Yoo-na dengan bersemangat menjawab “Baru-baru ini, Tae-yeon pergi sendirian cukup sering. Saya pikir dia melihat seseorang” The host Ha Ha dan Mc Mong memainkan peran masing-masing, dan ibu gadis itu dan dibantu putri mereka sendiri dalam memenangkan fight.Although TV ramah, tak seorang pun dinyatakan sebagai pemenang pada akhirnya..

Ini episode baru “Ha Ha Mong Show” akan disiarkan pada tanggal 25 Juli. Jangan ketinggalan!

cr : popseoul

FULL CREDIT : WE LOVE SUPER JUNIOR & KPOP !! <3

No comments:

Post a Comment