Saturday 24 July 2010

MIXED~EUNHAE ConfLict + New Drama Rivalry: Lee Seung Gi vs Kim Hyun Joong + Nine Muse

:: New Girlband Nine Muse are Model Idols ::

Girlband baru Nine Muse akan segera debut di bulan Agustus dan cukup menarik perhatian para penggemar Kpop. Why? Karena mereka bersembilan dan semuanya punya wajah cantik dan tubuh ala supermodel. Bahkan katanya tinggi badan masing-masing membernya pun tidak kurang dari 172 cm! Bagaimana kira-kira musiknya nanti ya? Apakah mereka cuman bermodal wajah dan body saja atau memang talented? Bisakah bersaing dengan gb terkenal yang juga punya 9 member? We’ll see..

cr: omona, akp
More pics and short bio after the cut
Nine Muse are:

Ryu Sera – 3 Oktober 1987
Kim Rana
Lee HyeBin (Bini) – 1985
Lee HyunJu (Sam) – May 5 1987
Jeong JaeKyung – 1987
Lee HyeMin (Lynn) – May 3 1988
Park EunJi (Violet) – September 27 1988
Pyo HyeMi – 1991
Park MinHa – June 2 1991

cek foto : http://i29.tinypic.com/2mw9nqq.jpg
http://i27.tinypic.com/2gw95d3.jpg
http://i27.tinypic.com/21d04uu.jpg

:: EUNHAE ConfLict ::

semuanya bermula karena Ada fan’s war di soompi forum. pesertanya dari dua kubu. Eunhyuk’s fans dan Hae’s fishy. epertinya mereka meributkan kepergian Donghe ke Hongkong bersama dream Team ke Hongkong selama beberapa hari.

Kepergian Donghae yang menggantikan Eunhyuk di Dream Team special Dragon Boat di Hongkong kemarin ini menimbulkan sedikit kontroversi kecil. Terlebih setelah beberapa orang melihat di rekaman fancam YHS kalau tindak – tanduk Eunhyuk dan Hae agak canggung dan gak seakrab biasanya. Singkat kata , Donghae lagi berkonflik dengan Eunhyuk karena posisi di Dream Team ?

Dan gg lama kemudian, sesama fans mulai melakukan perang komentar di forum. Fans Eunhyuk menilai Hyuk kecewa karena dirinya digantikan oleh Donghae di acara Dream Team dan mengatakan SM lebih memilih member Donghae karena di China dia jauh lebih popular. Dan sebaliknya, ada fans menilai, alasan SM bukan karena “memfavoritkan” member, tapi lebih kepada jadwal. Seperti yang kita tahu, syuting DT di Hongkong memakan waktu berhari – hari yang bentrok dengan jadwal Sukira, starking dan strong heart, so mereka menganggap wajar bila Dongahe yang pergi menggantikan Eunhyuk.

Tapi rasanya itu hanya perasaan fans mereka masing – masing, sikap yang wajar kalau sebagai fans mereka agak “overprotektif” terhadap idola masing – masing.

sebelumnya-pun, bukankah Eunhyuk juga menggantikan Donghae berduet dengan Mi Yeon ?

dan sepertinya mereka sudah tidak canggung lagi . coba klian lihat no other di mubank kemarin karena mereka udh pegang"an lgi . udh akrab . bahkan di awal lagu mereka mesra" an udh kyk yg pacaran *LOL

http://www.youtube.com/watch?v=PVXE6TAUkoM

Eunhyuk: “Membuat ucapan goodbye, mengapa kamu tidak mau tidur padahal aku sudah mengucapkannya,Ini agar kamu tidur nyenyak, oppa pikir ninabobo itu sangat perlu. tidur yang nyenyak sayangku”

Sungmin: "ada apa ini? kalau pacarmu tidak menjawab, itu berarti dia sudah tidur”

Eunhyuk: “Harus mendengarkan kata-kata oppa dengan baik dan tidur yang nyenyak”

SOURCE: reviewstar
Credit: FOLLOW
Chinese translation: 小瓜
English translation: minoko2440 @ sapphirepearls[dot]com
video cr: uketsu4 @ YT

cr : WE LOVE SUPER JUNIOR & KPOP !! ♥

:: New Drama Rivalry: Lee Seung Gi vs Kim Hyun Joong ::

Battle of the idol drama rupanya akan meramaikan K-drama. Drama terbaru aktor/penyanyi/MC Lee Seung Gi yang berjudul My Girlfriend Is A Nine Tailed Fox (Gumiho), akan segera tayang di awal Agustus ini. Drama ini akan menggantikan slot drama Bad Guy-nya Kim Nam Gil dan akan tayang setiap hari Rabu-Kamis di stasiun tv SBS. Setelah drama ini berjalan beberapa episode, di awal September, giliran drama Playful Kiss tayang di MBC. Di jam dan hari yang sama pula.

Playful Kiss sendiri cukup mendapat banyak perhatian dikarenakan gosip mengenai casting pemerannya. Sempat banyak nama terkenal bermunculan dari mulai Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, dan Max Changmin. Lalu untuk pemeran utama perempuannya ada nama Han Seung Yeon sampai Park Shin Hye. Akhirnya yang benar-benar akan membintangi Playful Kiss adalah Kim Hyun Joong dan Jung So Min.

Gumiho bercerita tentang seorang pria biasa yang tidak keren dan tidak macho. Dia adalah anak kaya yang manja dan suatu saat bertemu dengan perempuan cantik yang ternyata merupakan jelmaan gumiho atau rubah yang suka memakan hati manusia dan sudah 500 tahun bersembunyi. Setelah tahu bahwa pacarnya adalah makhluk yang menyeramkan, ia berusaha untuk melarikan diri.

Kalau Playful Kiss bercerita tentang Naoki, anak pintar di sekolah, yang tidak sengaja mencium Kotoko di sekolahnya. Kotoko pun jadi naksir berat sama Naoki, tapi Naoki yang dingin menunjukkan kalau dia tidak suka sama Kotoko. Suatu saat rumah Kotoko terbakar dan ia pun pindah ke rumah teman baik ayahnya, yang ternyata adalah ibunya Naoki.

Kedua drama ini bertemakan romance dan comedy. Pemainnya juga terkenal semua. Jadi, manakah yang akan sukses? We’ll see..

Kalo kalian lebih tertarik yang mana nih?? hehhe...^^

Source: koreanindo,, KLI 2

No comments:

Post a Comment