Saturday 24 July 2010

MIXED~NICHKHUN + JESSICA + Adam Couple + Victoria and Sulli

:: 2PM’s Nichkhun and SNSD’s Jessica will be running on Running Man ::

Nichkhun dan SNSD Jessica akan menjadi tamu berikutnya di SBS running Man.

Pada tanggal 23 Juli, perwakilan lain,

"Nichkhun, Jessica, dan aktris Song Ji Hyo akan menjadi tamu 3 di acara ... Kami lemparkan berhala representatif untuk syuting .. Dan dalam hal Song Ji Hyo, ia diminta untuk apppear lagi untuk berbagai kemampuan luar biasa itu. "

running man telah dibuat di situs Korea tengara dari pusat perbelanjaan di Times Square Yeongdeungpo ke Stadion Piala Dunia di Suwon. Untuk tengara ketiga mereka, mereka memilih Gwacheon National Science Museum.

Hari ini, anggota tim dibagi menjadi Nichkhun dan tim Jessica untuk permainan. Meskipun pada awalnya agak canggung untuk Nichkhun dan Jessica, setelah berbagai permainan, mereka menjadi lebih dekat sebagai teman. Song Ji Hyo yang muncul di episode terakhir juga dibangun di atas hubungan dengan anggota lain.

Banyak yang penasaran ingin tahu apakah Song Ji Hyo telah menjadi biasa dalam acara itu.

Untuk ini perwakilan menjelaskan,

"Tidak ada yang resmi. Dia dekat dengan anggota dan dia sangat bekerja keras, dan begitu dia diberi kesempatan untuk muncul lagi. "

Episode ini dibintangi Nichkhun, Jessica, dan Song Ji Hyo akan udara pada 1 Agustus.


:: Nichkhun tries to cheer up Victoria ::

Nichkhun akan menyusun rencana untuk membuat istrinya f (x) 's Victoria tidak kecewa lagi.

Pada episode minggu lalu, Victoria agak kecewa dengan Nichkhun karena tidak menepati janji pertama mereka. Meskipun Victoria sepertinya telah melupakan masalah ini, tapi dia tetap terlihat dingin pada nichkhun. Nichkhun memutuskan untuk mempersiapkan sesuatu yang istimewa bagi dia dan istrinya, Victoria.

pasangan Khuntoria menuju ke lembah sendirian, di mana keduanya menghabiskan akan menghabiskan waktu untuk belajar lebih banyak tentang satu sama lain.

Nichkhun mencoba semua yang bisa dilakukannya untuk menyenangkan istri dan berusaha keras untuk membuat perjalanan pertama mereka sebagai kenangan yang menyenangkan. Namun gagal, Victoria masih menunjukan kekecewaan dan kesedihan, Nichkhun terkejut dengan reaksi victoria yang tidak terduga. Episode ini akan udara pada tanggal 24.


:: The Adam Couple goes to a wedding shop for the first time ::

Dalam episode mendatang Season Kami Got Married 2, Pasangan Adam , Jo Kwon dan Brown Eyed Girls 'Ga-In sedang melanjutkan pemotretan pernikahan mereka di bali .

Pasangan itu menuju ke toko pernikahan untuk mencari gaun pengantin yang sempurna untuk Ga-In. Ini Jo Kwon dan Ga-In pertama kalinya ke toko pernikahan, sehingga mereka bingung dengan suasana yang asing.

Namun, mereka berusaha menyembunyikan kegembiraan mereka sebagai pasangan penuh semangat saat melihat melalui gaun yang indah.

Selain dari penampilan chic khas nya, Ga-In tampak canggung mengenakan gaun pengantin untuk pertama kalinya. Jo Kwon tertegun dan tidak tahu bagaimana harus bereaksi .

episode ini akan udara pada tanggal 24, sehingga menantikan!

dan ini adalah foto" mereka saat di bali

http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2010/07/20100723_adamcouple_21.jpg

http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2010/07/20100723_adamcouple_31.jpg

http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2010/07/20100723_adamcouple_41.jpg

http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2010/07/20100723_adamcouple_51.jpg

sorce : allkpop


:: Victoria and Sulli go shopping ::

Foto Victoria dan Sulli dari girlband f (x) pergi berbelanja bersama.

Pada komunitas online, ada beberapa pos yang memberitahu penonton yang memenuhi kedua gadis ini di daerah perbelanjaan populer di Myungdong. mereka menulis, "Aku bertemu Sulli dan Victoria di Myungdong" Dalam foto, mereka mengenakan pakaian kasual dan tidak memperhatikan masyarakat yang tertarik di sekitar mereka.

Sulli menyebabkan tawa saat ia meminta Victoria untuk mengambil gambar dengan anggota FT Island sebagai latar belakangnya. Netizens yang melihat foto-foto ini berkomentar positif, mengatakan hal-hal seperti "Ini terlihat baik. Saya baru saja mulai menyukai f (x) "dan" Aku ingin melihat mereka dalam kehidupan nyata. "

Sementara itu, f (x) saat ini sibuk dengan kegiatan promosi lagu mereka Mr Boogie.

cek foto : http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2010/07/20100722_victoriaandsulligoesshopping_01-460x306.jpg

full credit : WE LOVE SUPER JUNIOR & KPOP !! ♥

No comments:

Post a Comment