Friday 30 July 2010

MIXED~SS501 jadi SS301??+HANGENG+SHINEE+Shin Se Kyung, Seulong 2AM, dan CN Blue

: SS501 akan menjadi SS301??? ::

Saat ini, banyak orang yang penasaran dan bertanya – tanya, bagaimana kelanjutan nasib dari ss501 setelah leader mereka yang tampan dan rupawan (lebay mode on), Kim HyunJoong meninggalkan DSP Entertainment dan bergabung ke agensi lain bernama Keyeast.
Belum cukup ditinggal oleh sang leader, member ss501 lainnya, Park Jung MIn, juga sudah pasti akan meninggalkan DSP Entertainment. Dan menurut sebuah rumor, Jung Min lebih memilih untuk terjun ke dunia akting dibandingkan dunia musik.

Nah, bagaimana dengan nasib 3 member yang lain ??
Saat ini, mereka bertiga (Kim KyuJong, Heo Youngsaeng dan Kim HyungJoon) banyak diincar oleh berbagai macam agensi, dan telah menerima beberapa tawaran dari para agensi tersebut. Hal ini sudah pasti akan terjadi, mengingat mereka adalah bintang dan kini berstatus sebagai ‘Free Agent’ setelah keluar dari agensi DSP Entertaimnet. Mereka bertiga pun sepertinya lebih memilih untuk tinggal bersama – sama daripada memilih untuk bersolo karir. Salah satu rumor yang berkembang akhir -akhir ini (again) mengatakan, bahwa mereka bertiga akan mencari agensi bersama – sama, dan memulai debutnya sebagai SS301 !! (please, it just a rumour !! not a true news).
Tetapi, kabar bahwa mereka bertiga akan mencari agensi yang sama dibenarkan oleh perwakilan mereka. Perwakilan mereka mengatakan, “Meskipun uang (untuk kontrak) tidak diragukan lagi merupakan faktor penting, Tetapi, para anggota mencoba untuk memilih salah satu agensi yang dapat mereka percaya sepenuhnya.”
hal ini tampaknya merupakan pilihan realistis bagi mereka bertiga, karena Jika semua anggota SS501 memilih untuk berada di agensi yang berbeda – beda, prosedur akan menjadi lebih berbelit -belit dan hal ini akan memakan waktu yang cukup lama bagi mereka untuk dapat memulai debut kembali sebagai SS501.

Saat ini, memang belum ada pernyataan dari semua member SS501 bahwa mereka akan keluar dan meninggalkan SS501. Mungkin, di dalam lubuk hati yang terdalam, mereka semua masih ingin tetap bersama – sama dan bersatu lagi sebagai SS501. Sungguh disayangkan apabila grup SS501 harus bubar, mengingat banyaknya prestasi yang sudah mereka torehkan baik di kancah dalam negeri, maupun di luar negeri sana.

Akankah SS501 mengikuti pola yang serupa dengan grup idola H.O.T yang bubar pada tahun 2001. Dua anggota pergi untuk solo dan 3 lainnya membentuk sub grup yang disebut JTL. (Semoga saja tidak).
Bagaimanakah akhir yang terbaik untuk SS501 menurut kalian??


:: Hangeng : “Aku meninggalkan Super Junior untuk harga diri ku” ::

Ada artikel yang nulis kalo Hangeng itu udah ‘mantan’ Super Junior, tapi sampe sekarang gue masih gag yakin kalau Hangeng itu udah keluar. Tapi apa salahnya kalo kita baca artikel dibawah!!

==============

HanGeng: Aku meninggalkan Super Junior untuk harga diri ku.
Mantan pemimpin Super Junior-M yaitu HanGeng baru2 ini merencanakan mengunjungi Singapura pada bulan September untuk untuk fan signing. Fans dapat membeli Album cina HanGeng yang pertama, Geng Xin di toko-toko mulai 30 Juli. Menurut distributor lokal, tarif manggung HanGeng kini telah meningkat menjadi puluhan ribu USD untuk 1 jam.

Pada bulan Desember tahun lalu, HanGeng meminta untuk mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment, dan karena itu ia meninggalkan Super Junior dan kembali kota ke asalnya Cina selama 7 bulan. HanGeng menyatakan bahwa desas-desus ia mengumpulkan uang untuk biaya pemutusan kontrak adalah bohong, dan dia mengucapkan terima kasih pada SM Entertainment yang telah merawatnya, tetapi ia mengatakan bahwa ia meninggalkan SM Ent. karena masalah saat kolaborasi dan harga dirinya.

Baru-baru ini, HanGeng mengatakan dalam sebuah konferensi pers di Tembok Besar Cina, “Mulai hari ini dan seterusnya saya akan mulai dari awal karir saya sebagai seorang solo ” ,

Dan awal karirnya sebagai solo memang telah meningkat. Dia baru saja menyelenggarakan 2 konser di Beijing, dan akan jumpa fans di Shanghai bulan depan. Tiket dari jumpa fans belum dirilis, tetapi calo tiket ‘telah muncul dan, harga naik menjadi 1680 yuan (dari 980 yuan).

Albumnya juga akan akan dirilis di Cina, Singapura, Taiwan pada 30 Juli.

Sebelumnya preorders Geng Xin jg telah membuahkan hasil mengejutkan, sebanyak 30.000 kopi terjual dalam waktu 3 jam di Cina, sedangkan di Taiwan 10.000 eksemplar terjual dalam jumlah waktu yang sama.

Distributor lokal Global Musik & Penerbitan telah mendapatkan hak untuk mendistribusikan album Geng Xin di Singapura dan Malaysia, dan kini dalam pembicaraan untuk membuat HanGeng mengadakan acara fans signing di Singapura dan Malaysia.

Distributor menyatakan bahwa tarif untuk mengundang HanGeng tidak murah, yaitu puluhan ribu USD untuk setiap jam. HanGeng akan mengunjungi Taiwan pada bulan Agustus untuk mempromosikan album. Tiket untuk fan signing di Taiwan termasuk cepat, hampir 1000 tiket dalam satu jam.


:: Shin Se Kyung, Seulong 2AM, dan CN Blue akan main film bersama ::

Kabar baik untuk para fans 2am dan CNBLUE.

Shin Se Kyung , Seulong 2AM dan CNBLUE akan membintangi sebuah film baru yang judulnya “accoustic”.
Film itu sudah diputuskan dan mereka akan segera syuting. Film ini adalah kompilasi dari tiga film pendek yang disutradarai oleh Yoo Sang Hun. Mereka tidak membintanginya bersama tetapi masing-masing dari mereka akan membintangi salah satu dari tiga film.

Hanya dua anggota CNBLUE yang akan berada di film. Siapa ya diantara mereka berdua. (Yonghwa kah??, Dia kan udah pernah main drama) dan siapa yang keduanya? Film ini akan premiere di Festival Film Busan.


:: SHINee senang bisa promosi dengan BoA di saat yang sama ::

SHINee bilang kalo mereka gembira karena bisa mempromosikan pada saat waktu yang sama dengan seniornya BoA.

Mereka comeback dengan’Lucifer’, dan album mereka juga terjual sangat baik, Onew bilang pada wartawan MTStarNews pada tanggal 29 Juli, “Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang setiap orang berikan untuk album ‘Lucifer’ sejak awal. Karena ini adalah album kedua kami setelah beberapa saat absen sehingga kami berharap untuk mempromosikan untuk jangka waktu yang lebih lama. “

Dan saat SHINee comback ternyata BoA juga comeback!! Anggota SHINee berkata, “Kami sangat senang dan merasa terhormat karena bisa mempromosikan dengan waktu yang sama dengan seonbaenim BoA. Kami merasa bahwa kita dapat belajar banyak dengan bisa melihat penampilannya dari dekat. “

Mereka menambahkan, “Meskipun sampai saat ini kami tidak sering melihat BoA Sunbae, tapi setiap kali kami bertemu, ia akan memberi kita dorongan. Kami sudah mendengar lagu baru BoA seonbaenim dan kita benar-benar menyukainya. “

No comments:

Post a Comment