Saturday 24 July 2010

MIXED~YONGHWA + RAIN + WONDER GIRLS + KARA’s Gyuri

:: Jung Yong-hwa pernah di penjara ::

Leader CNBlue, Jung Yong-hwa mengungkapkan sebuah masa di mana dia ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Yong-hwa muncul sebagai bintang tamu di variety show KBS "Night Star" yang disiarkan pada 11 Juli 2010 dan ditanya, "Apakah Anda pernah ke kantor polisi?".

Dia menjawab, "Aku berada di sebuah sel ketika aku di Jepang. Aku sedang melakukan perform di jalan dan akhirnya ditangkap oleh polisi. Aku terkunci. Ini adalah pertama kalinya aku berada di penjara".

Dia juga menambahkan, "Aku ingin menjadi polisi ketika aku masih kecil. Aku berpikir bahwa ketika seseorang mengenakan seragam polisi, seseorang dapat melakukan apa pun dan tidak akan takut apa pun"

cr : WE LOVE SUPER JUNIOR & KPOP !! ♥


:: CNBLUE’s Jung Yonghwa for Kolon ::

CNBLUE's Jung Yonghwa, yang baru-baru ini melakukan promosi untuk album CNBLUE yang kedua, telah kembali sebagai seorang pria musim gugur untuk dukungan CF nya.

Pada 22 Juli, Yonghwa berpartisipasi dalam pemotretan untuk fashion merek Cambridge Kolon's 2010 Fall Gedung Suit's / Winter Season.

Pada pemotretan yang dimulai pada pukul 11:00 siang, Yonghwa berpakaian dengan gaya yang akan populer di musim gugur ini. Dia juga mengenakan setelan hitam sederhana memperlihatkan kharisma panggung yang unik ke foto ini.

Foto-foto pemotretan akan diposting di toko-toko dari awal Agustus.

cek foto : http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2010/07/20100723_yonghwakolon_1.jpg

http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2010/07/20100723_yonghwakolon_2.jpg

http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2010/07/20100723_yonghwakolon_3.jpg

http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2010/07/20100723_yonghwakolon_4.jpg

sorce : allkpop


:: The Legend of the Wonder Girls ::

Wonder Girls baru baru ini melakukan perjalanan panjang dan mereka telah membuktikan mereka sangat populer di permusikan korea dan U.S. ayo kita lihat bagaimana perjalanan mereka yang mengesankan.

http://www.youtube.com/watch?v=tGvPuMRuhko&feature=player_embedded

http://www.youtube.com/watch?v=XhC6Y9tz9XE&feature=player_embedded


:: Rain tolak tawaran film Sylvester Stallone ::

Para fans Rain pastinya akan memiliki sesuatu yang bahagia tentang bintang pujaan mereka coz baru - baru ini beredar kabar yang luar biasa kalo Rain ditawari peran dalam sebuah produksi Hollywood besar yang disutradarai oleh Sylvester Stallone ! Tapi Rain menolak kesempatan untuk membintangi film mendatang tersebut, "The Expendables".

Stallone, yang muncul di acara KBS2 "Entertainment Weekly", menyatakan bahwa ia telah meminta Rain untuk membintangi filmnya. Dia mengungkapkan, "Aku belum pernah mengunjungi Korea tapi aku kenal dengan beberapa orang ... seperti Rain". Dia juga terus mengatakan bahwa Rain telah setuju untuk muncul dalam film arahannya, ia akan memerankan peran sebagai saudara atau anaknya Jet Li. Karena kegiatan tour selama pengajuan filmnya Stallone itu, Rain tidak bisa membintangi film tersebut.

:: Who did KARA’s Gyuri kiss? ::
tadi pagi, KARA’s Gyuri updated foto di twitter nya yang sedang mencium pipi seseorang!

dia meng update tanggal 23 juli

“My lover…………..smooch>_<♥ Guess who it is~?”

sekitar 2 jam kemudian kara maknae jiyoung meng update foto yang sama di twitter .
gyuri juga memberitahu kalau orang misterius itu adalah jiyoung .

cek foto : http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2010/07
/20100723_gyurilover_2.jpg

http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2010/07/20100723_gyurilover_1.jpg

cr : WE LOVE SUPER JUNIOR & KPOP !! ♥

No comments:

Post a Comment