Thursday 22 July 2010

MIXED~YongHwa + SMTOWN + JAeJoong + Se7en + G.Dragon + KwonSangWoo

::CN Blue Jung Yong Hwa confessed ‘I Don’t like Hairy Girl’::

CN Blue Jung Yong Hwa mengungkapkan secara jujur apa yang dia tidak suka dari seorang cewek

baru2 ini Jung Yong Hwa melakukan syuting KBS Happy Together, dan mengatakan bahwa dia sangat tidak suka dengan cewek berbulu.

Yong Hwa mengatakan bahwa dia sangat benci dengan cewek yang hidung nya berbulu. dia mengatakan ‘saya pernah menyukai seorang cewek sejak saya masih TK. dan pada saat kelas 4 SD saya bertemu lagi secara tidak sengaja dengan dia, dan pada saat itu saya kaget melihat ada bulu hidung yg panjang keluar dari hidung nya. sejak saat itu, saya benci dengan cewek berbulu’, dia mengatakan nya secara blak-blakan.

pada episode ini Yonghwa melakukan syuting bersama dengan Afterschool Lizzy dan Son Dam Bi. kedua nya juga mengungkapkan hal apa yang dia tidak suka dari seorang cowok. Afterschool Lizzy mengatakan dia benci dengan cowok yg suka menggigit kuku

episode ini tayang pada 22 Juli
source: newsen


::SMTOWN LIVE ‘10 WORLD TOUR in Los Angeles::

Ingat berita tentang SMTown Live World Tour '10 awal bulan ini? Well, konser ekstravaganza akan membuat perhentian di luar Asia untuk pertama kalinya dalam sejarah yaitu di Los Angeles, California, dan kami punya semua info tentang epik konser di sini!

Artis lineup akan terdiri dari, KANGTA, BoA, U TAHU, MAX, SUPER JUNIOR, GENERASI GIRLS ', SHINee, f (x), Zhang Li Yin, Trax dan beberapa seniman lainnya SM.


::Finnish fan meets Jaejoong in LA::

Seperti banyak dari Anda tahu, anak-anak dari JYJ / JaeChunSu (Jaejoong, Yoochun dan Junsu) baru-baru ini bepergian ke Los Angeles, California untuk merekam album baru mereka dan tampaknya Jaejoong bertemu dengan seorang penggemar yang unik.

Ini cukup umum untuk melihat gadis-gadis berkulit putih dan berambut pirang di kota Angels tapi yang ini agak berbeda karena dia dari Finlandia. fan Finlandia cukup terkejut bertemu Jaejoong saat berlibur di Los Angeles, tetapi tampaknya Jaejoong sama terkejut mengetahui bahwa ia memiliki penggemar di seluruh dunia. Check out the account fan di bawah courtesy of Jejungi @ LiveJournal:

Sekarang tentang Jaejoong, maksudku lebih banyak tentang dia sekarang bahwa saya telah hampir tenang.
Jadi saya menginap di Sofitel Hotel di Beverly Hills dan ada satu malam yang menyenangkan ketika saya sedang tenang berbelanja di mal seberang hotel. Ketika saya kembali ke hotel saya melihat bahwa ada pemotretan lagi. Aku berjalan melewati dekat ada dua orang Korea yang lebih tua dan satu effin 'stylist muda. Aku hanya berjalan melewati laki-laki muda seperti "eh oke" sampai saya menyadari bahwa "Ops Jaejoong!":! --- DDD

Pada saat itu ketika saya menyadari bahwa itu dia saya mulai hiperventilasi, saya tidak tahu yang harus saya mulai menangis atau tertawa dan saya adalah seorang fangirl besar SENANG DIA TIDAK MELIHAT KU SAAT ITU!
Kemudian saya kembali seperti "Apakah Anda benar-benar Jaejoong ... .."
dan kemudian penerjemahnya sangat senang dan sai "Ya, kau tahu dia" itu? kasihan Jae dia benar-benar kaku / beku, ia seperti anak kecil yang hilang: D ♥ dan saya menjawab sesuatu bersama sepert] "Omg, serius tentu saja saya tahu dia "dan kemudian saya menjelaskan bahwa DBSK itu keren dan" Bagaimana Junsu "dan mendapat sesuatu yang berkata dalam bahasa Korea juga.

Dan itu adalah topik bahwa dias heran aku dari Finlandia, orang penerjemah mengatakan bahwa "Saya pikir Jaejoong sebenarnya lebih terkejut oleh kenyataan bahwa dia punya penggemar dari Finlandia dari Anda dengan dia sekarang" ...: D
Lalu saya bertanya apakah boleh untuk mengambil gambar dengan Jae, pria penerjemah tua itu seperti "YESYESYES" kemudian! Dia mengambil gambar dengan kamera saya. Aku harus diam di lengan Jaejoong's sedikit lebih lama karena penerjemah itu gagal dengan kamera dan Jaejoong cekikikan imut padanya. : ")

Jadi ada cerita, dia mengatakan bahwa Junsu baik-baik saja pada saat itu dan yang Jaejoong baru saja berbicara dengan dia (Junsu) melalui telepon. Jaejoong sendiri cukup tertekan yang dapat dimengerti, tapi dia tidak sombong atau apa. Jadi dia lucu dan benar-benar bingung tentang situasi: D dan sebenarnya dia lebih pendek dari saya bayangkan, 180 adalah tidak setinggi yang ku bayangkan. Dia memakai effin 'pakaian stylist dan kepala besar dan mata jauh dari satu sama lain dan lensa kontak :---)
sehingga pengamatan seperti ini. Dan tentu saja otot-otot
nya dan sebungkus rokok :----- D ♥ Aku mengangumi Anda Jaejoong

cr : allkpop
cek foto : http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2010/07/20100721_jaejoonfinnishfan-460x258.jpg


::Se7en ‘Better Together’ MV revealed::

se7en akhir nya resmi comeback di korea, setelah merilis album comeback nya tadi pagi, ini dia MV dari lagu utama nya ‘Better Together’.
MV=> http://www.youtube.com/watch?v=CrI6csLz6Cc&feature=player_embedded


::G-Dragon is scared of Se7en?::

Kebanyakan VIP tahu bahwa G-Dragon sangat ketat terhadap sesama anggota Big Bang, jelas karena dia adalah pemimpin dan ingin mereka bekerja sangat keras.

Tapi sepertinya ia mengambil sikap ini dari model peran masa lalu dan sunbae.

Yang Hyun Suk dari YG Entertainment menyatakan, "Big Bang dan 2NE1 sangat takut Se7en. Dia ketat terhadap mereka ketika mereka trainee, ia adalah salah satu bintang terpanas dengan banyak karisma. Aku sendiri, yang paling aku takuti G-Dragon , tetapi orang yang paling paling menakutkan baginya adalah Se7en. "

Se7en menjadi bos itu diperlihatkan kepada publik di masa lalu pada dokumenter Big Bang sebelum debut mereka (Anda dapat menemukannya di Youtube).

Se7en telah mengadakan pesta kembalinya ia di sebuah klub, dan mengungkapkan pemikirannya tentang mengapa Big Bang dan 2NE1 berhasil. Dia menyatakan, "Setiap anggota kelompok baik untuk mengisi bagian-bagian masing-masing dengan sangat baik. Mereka memiliki kerja sama tim besar, sebuah gaya musik yang berbeda, dan rasa fashion yang luar biasa. Sebagai sunbae, saya sangat bangga. "

Ia kemudian melanjutkan, "Beberapa tahun yang lalu, saya menengadah ke semua orang, tapi sekarang ada banyak orang menengadah ke saya. Gedung baru untuk perusahaan kami juga memberikan perasaan segar . Hal ini memiliki segala yang dibutuhkan dari hari trainee Anda untuk karier bernyanyi Anda. Bahkan di Amerika, belum ada perusahaan seperti ini. Aku benar-benar bisa mengatakan bahwa bangunan-bijaksana, YG adalah perusahaan hiburan terbaik di dunia. "

Dia mengakhiri dengan mengatakan, "YGE telah benar-benar berkembang dibandingkan dengan masa lalu."

cr : WE LOVE SUPER JUNIOR & KPOP !! ♥

::Melanggar Lalu Lintas, Kwon Sang Woo Didenda 5 Juta Won::

Tiga tahun silam Kwon Sang Woo berurusan dengan pengadilan akibat kasus pemerasan yang dilakukan manajernya. Kini pemain Sad Love Song itu kembali berurusan dengan meja hijau akibat kasus pelanggaran lalu lintas.

Kwon Sang Woo dikenakan denda sebesar 5 juta won atau hampir 40 juta rupiah oleh Pengadilan Pusat Seoul Selasa (13/7) lalu. Ia dinyatakan bersalah karena melanggar aturan dan melakukan “tabrak lari”.

Insiden itu sebenarnya terjadi pada 12 Juni dini hari. Saat itu Kwon sedang mengendarai mobilnya di daerah distrik Cheongdam-dong. Ia terlihat mengemudi di jalur yang salah dan menabrak beberapa mobil yang sedang diparkir, termasuk salah satunya mobil polisi.

Bukannya berhenti, ia terus melaju sejauh 300 meter sebelum akhirnya menabrak pot bunga. Setelah melakukan kekacauan itu, Kwon Sang Woo lari meninggalkan mobilnya. Ia baru muncul di kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan dua hari sesudah tragedi itu.

Dalam keterangannya, suami aktris Son Tae Young ini membantah tuduhan mabuk saat mengendarai mobil.

“Mobil polisi terus mengejar dan saya merasa takut. Saya tidak mabuk saat menyetir,” bantahnya.

Polisi memang tidak menemukan bukti yang mengarah pada tindakan mengemudi dalam keadaan mabuk. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, kecuali beberapa mobil dan properti yang rusak.

Akan tetapi berhubung Kwon tidak segera berhenti dan malah melarikan diri dari tanggung jawab, kasus ini diproses di pengadilan.

Hasilnya, ia harus membayar denda 5 juta won sebagai ganti rugi. Mestinya kejadian ini akan membuat lawan main Choi Ji Woo di Stairway to Heaven ini berhati-hati saat mengemudi.

No comments:

Post a Comment