Thursday 12 August 2010

Hallyu Dream Concert

Mega konser, The Hallyu Dream Concert yg diadakan oleh Korea Entertainment Producer Association, ‘Visit Korea’ Committee dan GyeongJoo; dan disponsori oleh Kementrian Kebudayaan akan diadakan tgl 12 September di GyeongJoo Citizen Stadium jam 6 sore waktu korea. Dan tempat itu bisa menampung setidaknya 20.000 orang dengan perkiraan 6.000 nya adalah turis luar Korea.

Konser ini merupakan salah satu daftar yg direncanakan sebagai proyek 2010~2012 Visit Korea dimana kita yg para turis ini bisa menikmati drama, fesyen sampe musik tentunya sebagai inti dari Hallyu wave. Seleb yg dipastikan akan tampil antara lain Super Junior, 2PM, KangTa, 2AM, 2NE1, SE7en, 4Minute, BEAST, Son DamBi, KARA, After School, miss A, FT Island, Supernova, Davichi, T-ara, MBLAQ, Ukiss, ZE:A, Secret, Flower, Seo InKook dll. Asal tau aja, total ada 22 grup yg akan tampil dengan jumlah 102 orang !!! OMO…!!! Dan untuk konsernya sendiri akan digelar mulai jam 6 sore waktu korea sampe jam 10 malem !!! Dan menurut webnya, disebut kalo kita sudah boleh masuk arena pagelaran konser dari jam 3 sore.

Konser ini akan jadi bagian dari Hallyu Dream Festival selama 3 hari, dari tgl 10-12 September, dari berbagai drama, fesyen dan acara musik lainnya.
Klik di http://www.hallyudreamfestival.or.kr/english/main/main.php untuk info selanjutnya dalam bahasa Inggris...

Untuk yg berminat, ini link untuk info pembelian tiket::
http://www.hallyudreamfestival.or.kr/english/ticket/sub_01.php

Oh,iya,selain itu, di hari pertama ada Date with Hallyu Stars, yaitu, Yoon Sang Hyun (yg maen di My Fair Lady), Kim Bum dan Uhm Tae Wong…



Source: asianfansclub,, KLI 2

No comments:

Post a Comment