Thursday 12 August 2010

[K-POP NEWS] MIXED~SS501, BIGBANG, SHINEE, SE7EN, SNSD & BEAST

Buat yg besok Puasa..MET SAHUR ya :)

Letc check this out MIXED POST

1. SS501 Park Jung-min Menandatangani Kontrak dengan Agency Baru

Pada hari selasa, member dari group popular SS501 Park Jung Min telah menandatangani kontrak dengan agency baru, hal ini diungkapkan oleh sang penyanyi itu sendiri.

Park, 23 tahun, menulis pesan di situs resminya SS501, mengumumkan bahwa ia akan mulai mengejar karir solonya dengan CNR Media, sebuah perusahaan yang didirikan oleh produsen utama drama Taiwan Comic-Ritz dan Korea ROY MEDIA.

Dia mengatakan bahwa dia menulis pesan ini karena dia “telah berjanji kepada fans bahwa merekalah yang pertama kali akan tahu” jika keputusan telah dibuat dan meminta dukungan dan cinta mereka selanjutnya.

Namun Park menekankan, bahwa dia masih anggota SS501, mengecilkan spekulasi bahwa group itu akan bubar setelah kontrak mereka dengan mantan agency DSP Media berakhir pada tanggal 8 Juni.

CNR Media juga menekankan tidak akan ada perubahan dalam grup. “Park akan terus aktif ambil bagian dalam semua kegiatan yang dilakukan atas nama SS501. Kami sepakat bahwa kegiatan band-nya akan menjadi prioritas,” ujar CNR.

Park adalah anggota kedua dari band berisi lima orang ini yang menandatangani rumah agency baru. Leader Kim Hyun joong bergabung dengan KEYEAST pada akhir Juni, salah satu rumah agency hiburan terbesar Korea Selatan dengan aktor Bae Yong-Joon sebagai pemegang saham utama.

anggota SS501 lain, yaitu Kim Hyung-Joon, Heo Young-Saeng dan Kim Kyu-jong, belum memutuskan mengenai rencana masa depan mereka.

cr: KI


2. MBC memutuskan untuk tidak menayangkan lagu Se7en dan Shinee

Berita buruk untuk anda para fans Shinee dan Se7en…
MBC memutuskan bahwa lagu dari boyband Se7en yang berjudul ‘Can’t Buy Me Love’ dan lagu terbaru Shinee yang berjudul ‘Love Still Goes On’ tidak layak tayang.
Alasannya?
Well, alasan MBC untuk tidak menayangkan lagu milik Se7en dan Shinee tersebut adalah karena terdapatnya beberapa merek (brand) dalam kedua lagu mereka, seperti ‘Prada’, ‘Guess’,‘Gucci’ dan ‘Facebook’. MBC berpendapat bahwa tampilnya brand – brand itu merupakan salah satu jenis promosi dan pemasaran branding product, meskipun tidak secara langsung.
Sebelumnya, Kasus serupa pernah terjadi pada Big Bang TOP dengan lagunya ‘It Up’ yang di dalam lagunya terdapat nama – nama merek seperti ‘Louis Vuitton’ dan ‘Dolce’.
Kabar yang beredar, Kedua pihak (Se7en dan Shinee) akan mengedit lagu – lagu mereka dan mengirimkannya kembali ke MBC untuk dievaluasi.

cr: K Bites


3. Album terbaru B2STt ditunda ke bulan September

Beast telah diumumkan akan melakukan comeback pada bulan September.
Pada awalnya direncanakan untuk melakukan comeback di bulan agustus, comeback BEAST akhirnya ditunda demi menyesuaikan judul lagu dan lagu-lagu untuk album tersebut. Alasannya untuk membuat semacam album yang merepresentasikan diri mereka sendiri.

Perwakilan dari Management BEAST, Cube Entertainment mengatakan kepada T-News “Kami (sebelumnya) telah dengan hati-hati memilih lagu yang bagus untuk dimasukkan ke dalam album. Namun itu dirasa seperti bukan gaya/ karakter BEAST dengan kombinasi gaya yang berbeda. Hasilnya, kami mengerjakan ulang judul album dan lainnya untuk membuat bahwa hal ini merperlihatkan warna BEAST seutuhnya “

Untuk album ini, beberapa lagu dari berbagai genre berbeda telah dikompilasikan mulai dari lagu ballad hingga lagu dance. Secara khusus, telah terungkap bahwa judul lagunya adalah lagu yang (dapat) melewati tingkat hits lagu mereka sebelumnya seperti ’Shock’, ‘Mystery’, dll dan akan menjadi lagu yang menampilkan secara jelas warna (karakter) dari BEAST. Lagu inipun sangat diantisipasikan. Selain itu, lagu balada tentunya telah digambarkan sebagai lagu yang merefleksikan skill menyanyi yang kuat dari para anggotanya.

Banyak perhatian terfokus pada BEAST yang akan kembali dengan kemampuan musikalitas tinggi mereka yang meningkat.

cr : KI


4. Big Bang to have a Fan Meeting in Thailand

Setelah kunjungan Big Bang ke Thailand dibulan April, Big Bang akan kembali ke Thailand lagi pada bulan september mendatang. Big Bang akan mengadakan showcase yang bernama “Eversense – Big Bang Fan Party” yang akan diadakan di Royal Paragon Hall (Paragon Department Stores) pada tgl. 9 September 2010 jam 6 sore *waktu thailand* Tiketnya sudah mulai terjual kemarin tanggal. 10 Agustus sampai 9 september. harga tiketnya 1.500 Baht, 1.000 Baht, 600 Baht gue gatau itu kalo dirupiahin jadi berapa =,=”

dan berikut adalah stege layout nya
http://koreanindo.files.wordpress.com/2010/08/stg.jpg?w=560&h=429

Cr: Thaiticketmajor,,KI


5. SNSD akan melakukan debut di Jepang pada 8 September mendatang

SNSD akan melakukan offical debut mereka pada tanggal 8 September di Jepang dengan lagu ‘Genie’.

Menurut label mereka pada tanggal 10 agustus, So Nyeo Shi Dae akan melakukan debut dengan lagu ‘Genie’ pada 8 September. Lagu tersebut akan dirilis dalam bahasa jepang namun judulnya akan tetap dalam bahasa inggris.

Diungkapkan juga bahwa akan dirilis kedalam 3 versi album , termasuk yang limited edition. Sekarang ini SNSD sedang mempersiapkan untuk aktivitas promosi dan debut mereka.

Agustus dan september akan menjadi bulan dimana banyak sekali artis penyanyi korea yang melakukan aktivitas di jepang – KARA akan merilis album Jepang mereka pada tanggal 11 Agustus dimana saat itu Big Bang akan juga merilis album di Jepang pada 25 Agustus.

Cr:Newsen

No comments:

Post a Comment