Friday 27 August 2010

MIXED POST ~ SISTAR,TAEYANG,2NE1 & WONDER GIRLS

1.Dasom SISTAR : “Heechul Di Mataku Lebih Pantas Jadi Oppa”
Grup SISTAR yg baru2 ini merilis MV menghebohkan berjudul Shady Girl karena ada Heechul Super Junior sebagai model MV nya, menjelaskan soal posisi Heechul. Dasom, seorang member SISTAR yg jadi pasnagan Heechul di MV itu bilang,”Heechul sunbae selalu menunjukkan kalau di antara kami ada perbedaaan usia 10 tahun. Jadi, kalau diabndingkan adanya rasa untuk menjadi kekasih, aku malah lebih menganggapnya sebagai kakak lelakiku. Selama proses syuting saja, aku selalu menjaga sikap untuk selalu berterima kasih karena keikutsertaannya.”

2.Konser Taeyang Akan Live Streaming di Youtube
Album SOLAR nya, sudah dirilis secara internasional via online dan menjadi hit nomer 2 di iTunes R&B untuk penjualan di US dan Kanada. Ini bener2 gak diduga ama Taeyang. Dan yg bikin tambah kagum para fans, sejak akhir Agustus ini, Taeyang nonstop mempersiapkan segala hal untuk konser perdananya. Karena konser ini gak main2, karena orang seluruh dunia akan memusatkan kedua mata mereka ke konsernya ini, yaitu lewat Live Streaming Youtube.

3.2NE1 Akan Rilis Album Pertama Secara Internasional
YG Entertainment merencanakan hal ini. Yup, album pertama 2NE1 direncanakan akan dirilis secara internasional. Mngkin ini ada kaitannya dengan motor grup USA ngetop Black Eyed Peas, Will.i.am yg akan bekerja sama dengan mereka. Dan kerja sama keduanya sudah dimulai sejak bulan lalu dan sedang menggarap album mereka di 2 kota besar, yaitu Los Angeles dan London.

4.Produk Baru Kosmetik WG by Wonder Girls
Awal tahun 2010, Wonder Girls membuat merek kosmetik dengan nama grup mereka sendiri, WG Wonder Girls. Dan sekarang dan dirilis beberapa produknya dan pastinya iklan untuk menaikkan angka penjualan. Ini dia iklan yg catchy banget…
http://www.youtube.com/watch?v=0bebbMvoCys&feature=player_embedded

Credit : AFC

No comments:

Post a Comment