Friday 24 September 2010

50 Akun Twitter Korea Paling Berpengaruh,,KARA,,KIM HYUNG JOON & SONG SEUNG HOON (MIXED)

>> 50 Akun Twitter Korea Paling Berpengaruh
50 Most Influential Koreans on Twitter

1. Donghae (Super Junior)
2. Heechul (Super Junior)
3. Ryeowook (Super Junior)
4. Alexander (UKISS)
5. Eunhyuk (Super Junior)
6. Park Kyung Chul
7. Lee Teuk (Super Junior)
8. Nickhun (2PM)
9. Jokwon (2AM)
10. ShesMD
11. DokSul.com
12. Tablo
13. Siwon (Super Junior)
14. Kevin (UKISS)
15. Ha Dong Hoon
16. Gyuri (KARA)
17. Kim Ju Ha
18. Kim Hyung Jun (SS501)
19. ShinDong (Super Junior)
20. Lee Oi Soo
21. Drunker Tiger JK
22. Park Yong Man
23. Donkey Hoteh (normal person)
24. Kim Mihwa
25. Kim Chang Ryul
26. Seulong (2AM)
27. Jung Yong Jin
28. No Hwi Chan
29. Lee Min Ho
30. Kim C
31. Kim Je Dong
32. Shin Ho Chul
33. Lee Gwan Hee (normal person)
34. Se7en
35. Yoon DoHyun
36. No Hong Chul
37. Yenny (Wonder Girls)
38. KoreanTweeters
39. jbell1
40. Kim Yuna
41. Cause Square (normal person)
42. Doraemon (normal person)
43. Nicole (KARA)
44. Yoo SiMin
45. Lee Juck
46. Sunmi (Wonder Girls)
47. Eli Kim (UKISS)
48. Yubin (Wonder Girls)
49. Jaebum
50. Hyesun


>> KARA untuk Edisi Wawancara ke-8000 Sports Seoul

Sejak debut di Oricon Chart, kalian memecahkan rekor, bagaimana perasaan kalian ?
Kami bahkan tidak bisa membayangkan apa yg terjadi. Kami bahkan merasa kalau ini hanyalah mimpi. Di samping soal rekor. kami juga menyadari bahwa kami mendapat respon yg baik, jadi ada rasa tanggung jawab yg lebih besar sekarang, sebagai bagian dari Hallyu. Kami akan memberikan usaha terbaik kami untuk belajar bahasa Jepang karena kami ingin orang2 Jepang tahu, kalau ada grup wanita seperti kami ini di Korea.

Sejak kapan kalian merencanakan untuk maju ke Jepang ? Dan kenapa memilih Jepang ?
Sejak awal tahun ini kami membuat banyak rencana bahkan kami punya banyak hal yg kami inginkan, beberapa halnya, jika ada kesempatan, kami ingin pergi setidaknya sekali saja. Kami pernah ke konser Morning Musume pada 2008, kami merasa kalau penampilan mereka hebat dan sangat menarik. Pada saat itu kami pikir akan baik jika ada kesempatan untuk tampil di luar negeri sebagai bagian dari girl group Korea, dikenal dan menginspirasi orang lain.
Apa sih rahasia popularitas KARA di Jepang ? Bagaimana reaksi media dan fans ?
Idola grup wanita Jepang menunjukkan konsep cute dan image yg menyenangkan. Tapi, kami debut dengan ‘Mister’ yg enerjik dan kami menampilkan penampilan yg bertenaga. Seorang fans Jepang berkata, “Girl Groups ternyata bisa punya pesona seperti juga.” Tapi, kami juga menunjukkan ke-cute-an kami saat acara2 teve. Kalau media menjuluki kami sebagai ‘Gadi2 Penuh Kejutan’. Kami tidak menyangka kalau girl group Korea bisa sukses di Jepang.

KARA kebanyakan punya fans berusia 10 tahun-an dan 20 tahun-an
Kami merasa kalau mereka melihat kami sebagai panutan mereka. Banyak kesamaan akan hal2 yg disukai seperti fesyen. Kami juga sering mendengar orang berkata kalau kami cute.

Konser jalanan di Shibuya, Tokyo tadinya direncanakan berdurasi 30 menit tapi karena ada kerumunan 3000 orang, dipotong menjadi hanya 3 menit. Tidakkah kalian merasa kasihan ?
Kami tidak menyangka hal tsb, tapi 3 menit itu terlalu sebentar. Sayng sekali. Kami hanya menyanyikan 1 lagu dan selesai. Sebetulnya itu kesempatan kami berinteraksi langsung dengan fans Jepang. Banyak fans yg datang dan sangat terkejut hingga akhirnya terjadilah hal yg tak terduga. Kami sangat senang karena rasanya banyak yg terhibur dengan lagu kami.

Apa kalian bertemu dengan fans berat kalian, komedian Jepang Gekidan Hitori?
Yeah, Kami sempet ketemu dia dan dia tampak tampan.. haha. Kami juga memberi hadiah CD yg kami beri tanda tangan. Kami juga kaget karena ternyata ada fans yg juga artis tapi dari luar negeri yg mendukung kami.
SNSD, 4-minutes, Brown eyed girls, juga sedang beraktivitas di Jepang. Tampaknya kalian bersaing baik di Korea dan Jepang juga.
Kami senang karena bisa promo bersama2 dan sepertinya kami mendapat energi tambahan, yg rasanya tidak mungkin kami akan melakukan dengan baik kalau kami sendirian. Jika kami melakukannya bersama kami akan mendapat ‘Win Win effect’ yg membayar semua kerja keras kami. Karena kami bisa memberi motivasi satu sama lain.

Apa sih bedanya musik pop Korea dan Jepang ?
Korea biasanya akan menayangkan program musik live, tapi di Jepang akan ditayangkan yg sudah direkam terlebih dahulu. Kalau dari gayanya, Jepang lebih ke arah cute, kostum dan gayanya seperti animasi.

Apa tujuan utama kalian di Jepang ?
Kami sebagai girl group ingin menjadi pembawa Hallyu di Jepang. Secara khusus, kami ingin jadi bagian dari festival lagu NHK Red & White. Kami juga ingin menjadi nomer 1 di chart Oricon dan menggelar konser kami sendiri di bawah nama KARA.
Karena kegiatan di Jepang, fans2 di Korea ingin tau soal aktivitas di Korea
Alasan kenapa kami tidak menetap di sebuah asrama di Jepang, karena kami ingin melakukan kegiatan bersamaan Jepang dan Korea. Kami ingin fokus ke aktivitas kami di kedua negara tsb. Banyak yg kecewa karena tidak bisa melihat kami sesering dulu. Karena kami sedang melakukan perkembangan, jadi tolong selalu dukung kami.

=======================================================================================
Tolong ucapkan sesuatu untuk edisi spesial kami
(Jiyoung) Selamat untuk edisi ke-8000, aku bahkan tidak bisa membayangkan kalau sudah mencapai 8000. Dalam 50 atau bahkan 100 tahun ke depan tolong sediakan berita2 baik untuk kami.
(Hara) Aku harap Sports Seoul akan terus tumbuh. Dan selalu tetaplah menyukai KARA.. Hoho..
(Gyuri) 8000 jauh sekali dari usiaku. Karena Sports Seoul punya banyak pembaca yg setia dan banyak diberi perhatian. Kami juga ingin mencintai Sports Seoul lebih lama.
(Nicole) Selamat ultah ke-25. Tetaplah sehat. Tolong wawancarai kami lagi di edisi ke 10.000.



>> Kim Hyung Joon Membuka Jumpa Fans Song Seung Hun

Member SS501, Kim Hyung Jun tampil memukau untuk acara Song SeungHun‘s 2010 Fan Meeting ‘SH & Asto JAPAN’. Acara yg digelar 20 September kemarin dihadiri 10.000 fans dan HJB hadir sebagai tamu spesial. Jumpa fans ini untuk menandai ultah ke-1 fansclubresmi Song Seung Hun di Jepang. Kim Hyung Joon menampilkan 2 buah lagu, ‘Girls’ dan ‘I Am’.

Kim HyungJun berkata, ‘Aku mempersiapkan penampilan ini dengan maksimal, bukan sebagai bagian SS501, tapi sebagai Kim HyungJun. Aku merasa puas karena penampilan ini seperti yg aku harapkan.’

Ke depannya, Kim HyungJun akan punya kegiatan yg lebih bervariasi, dari menyanyi, akting di drama, iklan dll, untuk menunjukkan kemampuannya yg beragam.

CREDIT : AFC
via KPOP&DRAMA LOVERZ (admin Ayu)

No comments:

Post a Comment