Saturday 4 September 2010

CNBLUE mengungkapkan kebiasaan aneh! (Yes Magazine)




CNBLUE akhirnya datang ke Hong Kong! CNBLUE resmi memulai debutnya di Korea pada bulan Januari tahun ini. Ini hanya 7 bulan sejak itu dan mereka datang untuk kegiatan publisitas sudah. Mereka memecahkan rekor kelompok Korea datang ke Hong Kong dalam waktu paling awal! Adapun alasan mengapa mereka datang begitu cepat untuk bertemu dengan fans Hong Kong, partisipasi Jung Hwa Yong dalam drama You're Beautiful adalah salah satunya. Tapi cinta dari penggemar Hong Kong seharusnya menjadi alasan terbesar! waktu yang menyenangkan, namun , terbang cepat. Liburan musim panas dan satu-setengah-bulan lenyap seperti suara pop 'a' berbunyi. Dan jadwal CNBLUE di Hong Kong singkat, hanya 3 hari! menyenangkan dengan semua penggemar Hong Kong dan meninggalkan kami dengan kenangan terbaik. YA! tentu saja adalah memberikan Anda laporan lengkap atas kunjungan mereka ke Hong Kong. Dan selama saya mewawancarai mereka, aku melihat beberapa kebiasaan aneh dan tidak dikenal sebelumnya dan perilaku anggota juga!

Tentang Hong Kong
Kekuatan drama adalah sama untuk semua negara. Kim Hyun Joong meraih ketenaran dengan Boys Before Flowers, sementara Jung Hwa Yong merebut hati puluhan ribu gadis dengan perannya dalam You're Beautiful, pada saat yang sama menyebabkan banyak perhatian untuk CNBLUE. CNBLUE telah digambarkan sebagai bintang baru dengan kekuasaan tak terbatas di dunia musik Korea. Album debut mereka menjadi nomor yang ada di berbagai tangga musik dalam waktu singkat. popularitas mereka telah meningkat di seluruh Asia sejak saat itu! Ini pertama kalinya mereka mengunjungi Hong Kong dan mereka bersemangat seperti halnya para fans!

Q1 Apakah Anda baru pertama kali datang ke Hong Kong untuk semua anggota CNBLUE? Setiap perbedaan tayangan sebelum dan setelah Anda datang?
YH: Aku sudah ke sini sekali sebelumnya. Ini pertama kalinya bagi yang lain. Aku mendengar banyak orang mengatakan Hong Kong adalah tempat yang indah. Pemandangan malam hari adalah yang terbaik. Kami benar-benar ingin melihat-lihat di malam hari juga, tapi kami tidak punya kesempatan. Kita hanya dapat melihat di hotel. "
MH: Meskipun orang mengatakan pemandangan malam hari adalah yang terbaik, sekarang aku melihat itu, saya menemukan pemandangan siang hari waktu Hong Kong sangat indah juga! (NB Wawancara itu dilakukan pada waktu tengah hari dan tempat ini, jendela langit-langit-ke-tanah besar menghadap ke Pelabuhan Victoria.)
Q2 Hampir semua warga Korea yang mengunjungi Hong Kong mencoba Hong Kong jumlah redup. Apakah ada makanan tertentu yang anggota CNBLUE ingin mencoba?
MH: Saya telah mencoba sejumlah Hong Kong redup gaya di Korea beberapa kali. Saya ingin mencoba mereka datang ke Hong Kong. Saya terutama seperti pangsit udang. Tepat sebelum mini-hidup, beberapa fans dikirim kami jumlah redup. Rasanya begitu baik, saya tidak keberatan karena mereka lagi dan lagi! (Para anggota yang lain terus mengangguk-angguk mendengar hal ini.)
Q3 Yang lain dua pelaku You're Beautiful, Jang Geun Seok dan Lee Hong Ki datang ke Hong Kong sebelumnya. Apakah mereka merekomendasikan tempat untuk Anda?
YH: Mereka merekomendasikan Peak dan berkata kita harus pergi belanja karena nilai uang untuk belanja di Hong Kong. (Jang Geun Seok mengatakan dia menikmati kunjungannya ke Lankwaifong Tapi CNBLUE telah mempunyai jadwal yang ketat., Aku takut mereka tidak akan dapat melihat tempat itu!)

Tentang Kerjasama Tim
Q1 CNBLUE baru saja memulai debutnya pada bulan Januari tahun ini. Dalam 7 bulan singkat, kalian telah mendapatkan popularitas tinggi seperti ini di Asia. Bagaimana perasaan kalian tentang semua ini?
MH: Untuk tur Asia kali ini, kita akan ke tempat-tempat yang aku belum pernah kunjungi sebelumnya. Kenyataan bahwa kita tidak menginjak kaki di tempat-tempat itu tetapi kami memiliki banyak fans di sana sudah benar-benar menyentuh perasaan saya. Saya harap kami memiliki kesempatan untuk bertemu dengan penggemar bahkan lebih di berbagai tempat.
Q2 Orang berpikir kelompok tari (Boyband/Girlband) adalah hal utama di Korea. Apakah CNBLUE sebagai band merasa kesulitan yang berhubungan dengan ini?
YH: Sebenarnya tidak ada kesulitan tertentu. Kami band tapi yang lain adalah kelompok tari. Kami berbeda dan kita tidak membandingkan diri kita dengan orang lain. Saya percaya dengan kami berlatih terus menerus dan melakukan hidup, penggemar akan menyadari kemampuan kita. Dan karena kita sedang menikmati prosesnya begitu banyak, kita tidak melihat kesulitan besar depan.
Q3 Sebagai rookie tahun 2010, melakukan CNBLUE memiliki keyakinan memenangkan penghargaan rookie terbaik di akhir tahun penghargaan musik?
JS: Jelas kami senang jika itu terjadi dan memenangkan penghargaan adalah salah satu tujuan kita. Tahun ini, itu jelas penghargaan rookie terbaik. Selanjutnya, kita bertujuan yang lebih besar. Kami percaya bahwa kita dapat menuai baik langsung menuju ke arah tujuan kita.
Q4 Semua anggota CNBLUE telah mengambil bagian dalam berbagai acara. Apakah ada hal-hal tertentu bahwa setiap anggota ingin mencoba lain daripada itu?
MH: Saya kira kita akan berfokus pada musik. Tapi kami ingin mencoba drama, film atau varietas juga, jika kita memiliki kesempatan.

Tentang Individu Anggota
Selama wawancara, ketika saya ditanya tentang anggota individu, suasana hati / serius sebelumnya tegang, langsung menjadi santai. Jawaban Seorang anggota tertentu hanya disebabkan rahasia tersenyum atau bahkan tertawa besar dari yang lain! Dan interaksi yang halus antara anggota benar-benar mengesankan saya. Aku bisa merasa bahwa mereka memiliki ikatan ketat.

Yong Hwa - playful
Mereka yang telah menyaksikan You're Beautiful tahu bahwa Yong Hwa, Shin Woo, seorang pria yang matang, tenang, lembut dan membuat orang merasa aman. Tapi sebenarnya Yong Hwa benar-benar berbeda dari Shin Woo. Selama wawancara, Yong Hwa tidak bisa berhenti menampilkan main-main (bercanda) nya. Dan ia terus membuat tertawa anggota lainnya. Aku berbicara dengan dia di Korea, ia menjawab aku dalam bahasa Inggris! Aku curiga bahwa Yong Hwa adalah seorang yang menyenangkan saat menonton We Got Married sebelumnya. pertemuan saya dan dia secara pribadi saat ini adalah melihat main-main nya adalah 100%, diri yang sebenarnya.
Q1 Karakter Shinwoo di You're Beautiful adalah kekasih yang sempurna untuk gadis-gadis penggemar banyak. Apakah Anda berpikir Anda seperti karakter?
YH: Sebenarnya kepribadian saya benar-benar berbeda dari Shin Woo. Saya suka bercanda dengan teman band saya. Saya pikir-satunya titik kesamaan adalah bahwa, Shin Woo, aku sangat sensitif dan menyenangkan, kasih sayang untuk gadis-gadis. (Dia tidak bisa menahan tawa setelah mengucapkan itu dan anggota lain tersenyum diam-diam juga.)

Jong Hyun - Quiet and Love-To-Smile Guy
'Burning' adalah gambaran Jong Hyun. Dalam debut MV, dia menunjukkan yang liar dan 'ledakan' pesona. Tanpa diduga, Jong Hyun nyatanya di depan saya begitu tenang. Selama wawancara, kecuali menjawab pertanyaan yang ditujukan kepada dirinya sendiri dan mengucapkan terima kasih (dan terima kasih), dia pendengar hampir sepanjang waktu. Dan Pemimpin Yong Hwa terus mengolok-olok dia duduk di sampingnya.
Q1 antara anggota CNBLUE, penggemar mengatakan Jong Hyun adalah maskulin tapi lembut pada saat yang sama. Apakah Anda benar-benar seperti ini?
JH: (Sebelum Jong Hyun menjawab, Yong Hwa tertawa terbahak-bahak mendengar pertanyaan saya, Jong Hyun jadi malu.) Apa yang Anda katakan saat itu tampaknya lebih bisa diterapkan untuk Min Hyuk! (Tertawa) Saya benar-benar sangat tenang dalam kehidupan sehari-hari saya, tetapi saya suka tersenyum dan tertawa banyak! Jika fans berpikir gambaran saya harus maskulin dan lembut pada saat yang sama, aku akan mencoba yang terbaik untuk gambaran hidup yang muncul.
Q2 anggota yang terdekat dengan Anda?
JH: Kita semua dekat satu sama lain. Sebagai Min Hyuk dan Jung Shin memiliki sedikit perbedaan usia dengan saya, mereka tampaknya menjadi teman dekat dengan saya.

Min hyuk - A Loner!?
Tampilan Min Hyuk yang sangat cantik. Min Hyuk di depan mata saya pasti cantik, tapi aku merasakan kepribadian yang mantap dan tenang dalam dirinya. Aku tidak mengharapkan hal ini sama sekali; manis dan cantik, Min hyuk bilang dia punya teman dan menikmati hidup sendirian! Mereka bernyanyi "I'm A Loner'', tapi mereka tidak perlu jadi penyendiri?!
Q1 Dalam pandangan penggemar ', Min Hyuk memiliki tampilan yang indah. Bagaimana Min Hyuk yang sebenarnya dalam kehidupan pribadi?
MH: (Sebelum ia menjawab, anggota lainnya tertawa terbahak-bahak lagi) Ehm! ... (Berpikir mendalam) saya pikir itu karena saya tersenyum sangat manis bahwa orang-orang mengira aku cantik. Sebenarnya saya lebih suka menyendiri untuk sebagian besar waktu, membaca saja, mendengarkan musik sendirian, melakukan segala macam hal saja. Sepertinya saya tidak punya banyak teman.
Q2 Anda bilang, Anda menikmati hidup sendirian begitu banyak. Apakah ada anggota terdekat Anda merasa juga?
MH: Jung Shin! Karena kita pada usia yang sama. (Hanya ada perbedaan 3-bulan) Kami banyak bicara.. Dia salah satu dari beberapa teman dekat saya.

Jung Shin - Looking Up To Stephen Chow
Jung Shin adalah anggota tertinggi tetapi termuda di band. Dia dingin dan semua di panggung musik. Tapi ketika dia di variety show, ia mengungkapkan karakter 4-D dan kejutan begitu banyak penggemar. Jung Shin adalah yang termuda tetapi dia begitu serius dan positif menjawab pertanyaan saya, saya menemukan dia begitu berbeda dari apa yang saya lihat di variety show. Jung Shin mengatakan dia tidak berpikir karakter yang 4-D!
Q1: Melihat Anda dalam berbagai acara TV Korea, orang-orang Anda memiliki pikiran 4-D. Bagaimana perasaan Anda tentang ini?
JS: (ekspresi-Nya benar-benar tenang) Saya benar-benar tidak mengira aku (memiliki karakter) 4-D dengan cara apa pun! Saya memiliki karakter yang sangat biasa. Aku sangat terkejut dan ingin tahu mengapa orang berpikir saya memiliki karakter 4-D.
Q2: kinerja Anda dalam variety show membuat orang merasa bahwa Anda memiliki bakat untuk acara seperti itu. Apakah Anda berencana untuk mengambil bagian dalam berbagai acara terus?
JS: Melakukan berbagai acara, saya melihat banyak keterbatasan saya. Misalnya, saya tidak berbicara dengan baik. Saya perlu lebih banyak latihan. Jika memungkinkan, saya ingin menjadi seperti Stephen Chow, yang bisa membuat tertawa semua orang. (Jadi, Jung Shin sebenarnya memiliki tujuan besar, tidak heran dia tidak berpikir dia memiliki karakter 4-D sama sekali!)
Q3: 3 lain hanya mengatakan kamu paling dekat dengan Min Hyuk? Anda merasa seperti itu?
JS: Mereka benar. Karena kami usia yang sama, kita dapat memperlakukan satu sama teman-teman seperti lainnya. Tapi Yong Hwa hyung dan saya memiliki hal-hal yang kami berdua sukai. Sebenarnya kita semua sudah dekat satu sama lain!

Waktunya Membuka Rahasia! Magnae Being Attack!
kelompok musik Korea menghabiskan banyak waktu bersama sebagai trainee. Anggota lihat setiap hari dan malam lain. Mereka dengan demikian dapat memupuk ikatan yang kuat dan tau rahasia kecil masing-masing juga. CNBLUE begitu dekat, mereka harus tahu banyak rahasia satu sama lain juga. Meskipun mereka tidak mengatakan rahasia besar, magnae Jung Shin telah jelas menjadi 'pengorbanan hyung-hyung nya' '!

YH: Jung Shin memiliki tampilan keseluruhan yang besar dan fitur wajahnya cantik juga, tapi ... kakinya berbulu nyata!
JH: Saya rasa semua orang berpikir mata Jung Shin adalah besar. Ketika ia tidur, matanya terbuka karena mereka terlalu besar untuk ditutup! (NB Jadi ada hubungannya dengan 'shallow sleep'?)
MH: Setiap kali ketika kami pergi untuk wawancara, ada kalimat (kata) bahwa 4 dari kami selalu mengatakan: Benarkah?! Kami tidak menyadari bahwa sebelumnya, tetapi kemudian orang di sekitar memberitahu kami. Kemudian kita menyadari bahwa kita mengatakan itu begitu sering.
JS: Ha ha ... Ketika Jong Hyun hyung tidur, dia hanya memakai underpants (LOL~ I can't imagine about that)! (NB: Apakah ini sebuah 'ledakan' rahasia? Tidak heran banyak kelompok Korea mengatakan magnaes adalah seseorang saat ini!!)

source: codenameblue
eng trans by klaritia@soompi
ind trans by google & C.N BLUE INDONESIA (Silkyane Seizaria)

No comments:

Post a Comment