Thursday 7 October 2010

[K-POP NEWS] MIXED ~ 2PM + TOP&Seulong + 2NE1 + HongKi + Ji Hoon + Adam Couples

- Teaser 2PM “Still 2:00PM” MV -

http://www.youtube.com/watch?v=c2BKRLQfU48&feature=player_embedded

============================================

- TOP dan Seul Ong Akan Menghadiri ‘Busan International Film Festival’ -

TOP (Choi Seung Hyun) Big Bang dan Im Seul Ong 2AM akan menghadiri ‘Busan International Film Festival’ sebagai actor.

Menurut pihak penyelenggara, nama Im Seul Ong dan TOP terlihat dalam daftar nama pada opening ceremony ‘Busan International Film Festival’ tanggal 7 Oktober yang mana telah menarik perhatian.

Im Seul Ong bersama dengan aktris Shin Se Kyung telah berpatisipasi dalam sebuah film musical berjudul ‘Acoustic’ (disutradarai oleh Yoo Sang Hon) akan disiarkan pada 28 Oktober sementara film ‘Into The Fire’ Top yang telah disiarkan pada Juni 2010 mendapatkan respon yang besar dari penonton.

‘Busan International Film Festival’ akan diselenggarakan di Haeundae Yachting Center pada tanggal 7 Oktober sementara acara penutupan pada tanggal 15 Oktober.

Credit: Aoiare @21BANGS.COM

============================================

- 2NE1 Mendominasi Chart Untuk Mobile Ringtone -

2NE1 tak hanya merajai tangga lagu K-pop sejak mereka debut, mereka juga berada pada posisi teratas di dunia dgital. Dalam sebuah situs portal, Phone World, mereka telah mengkalkulasikan bahwa “Go Away” milik 2NE1 telah di download sebanyak 290,000 kali sejak album mereka dirilis pada tanggal 30 September.

Sebuah angka 40,000 kali download hanya untuk lagu itu saja. Download untuk lagu lainnya seperti “Can’t Nobody” telah mencapai 105.000 kali dan “Clap Your Hands” telah di download sebanyak 42,000 kali. Cukup menakjubkan, pada minggu pertama bulan oktober, diprediksikan jika total download 2NE1 akan mencapai angka sekitar 500,000. 2NE1 dapat mepertahankan posisi teratas mereka di download mobile selama 4 minggu. Normalnya, chart dowbload mobile untuk lagu-lagu populer hanya bertahan dalam waktu satu minggu.

credits: www.gokpop.com + dkpopnews

============================================

- Lee Hong-ki nangis putus sama pacar -

Selama syuting untuk acara "Happy Birthday" di KBS 2TV, Lee Hong-ki FT.Island mengungkapkan kisah yang menyakitkan tentang pacarnya yang putus dengan dia.

Hong-ki mengaku, "Ketika aku masih magang, aku punya pacar, tapi karena jadwal sibuk dengan latihan kami, aku tidak bisa sering melihatnya. Aku putus dengan pacarku. Kejutan dari break-up membuatku menangis".

Leader FT.Island, Choi Jong-hoon menambahkan, "Dia (Hong-ki) sering menangis. Dia berbaring di lantai dan menangis. Dia ingin berhenti menjadi seorang trainee, dan itu sangat sulit baginya untuk mencegah hal itu terjadi ...aku juga memiliki pengalaman di mana aku menangis setelah putus dengan pacar selama sekolah menengah. Sakit sehingga aku tidak bisa makan".

Episode ini disiarkan pada tanggal 4 Oktober 2010 jam 11:00. Dengan pengalaman ini, tak heran kalo Hong-ki dapat menyanyikan lagu "lovesick" dengan begitu baik.

============================================

- Kim Ji-hoon...WaMil !! -

Kim Ji-hoon (29 tahun) bakal tidak aktif selama dua tahun ke depan untuk melayani negaranya, dan mengatakan selamat tinggal kepada pers dan publik pada tanggal 4 Oktober 2010 di fasilitas pelatihan Nonsan. Ia akan berlatih di sana selama lima minggu, kemudian mulai tugas aktif selama 22 bulan.

Kim baru-baru ini digosipkan terlibat sebuah "skandal" romantis dengan lawan mainnya di drama mingguan "Joseon X-Files", Im Jung-eun. Sementara kedua bintang ini sedikit malu-malu tentang adanya gosip itu, Kim bilang pada tanggal 4 Oktober 2010 bahwa ia meminta Im Jung-eun secara khusus untuk datang mengunjungi sementara dia wamil - mengenai pernyataan tersebut, Kim menjelaskan dengan tertawa, "Karena itu tidak benar, tidak ada alasan bagi kita untuk menghindari satu sama lain. Namun, karena bisa menyebabkan kesalahpahaman, aku menyuruhnya untuk datang dengan teman-teman lainnya".

Kim Ji-hoon belajar psikologi di Universitas Ajou, kemudian memulai kariernya sebagai aktor dalam drama KBS tahun 2002 "Loving You". Diikuti dengan peran dalam drama "Great Inheritance", "Flowers For My Life", "Golden Age of the Daughter-in-Law", "Love & Marriage", "Iron Empress", dan "Wish Upon a Star". Perannya yang paling baru, "Joseon X-Files", baru saja menyelesaikan syutingnya seminggu yang lalu.

cek foto : http://i52.tinypic.com/2ijm0s7.jpg

============================================

- "Paradise Ranch" tayang awal tahun depan -

http://i53.tinypic.com/200ty6p.jpg

Setelah mengalami banyak penundaan, telah menegaskan bahwa drama "Paradise Ranch" yang dibintangi Max Changmin, Lee Yeon-hee, Yoo Ha-na, Joo Sang-wook, dll akan ditayangkan awal tahun depan.

Dalam sebuah wawancara dengan Sports Chosun, sumber stasiun TV SBS menyatakan bahwa "Paradise Ranch" akan debut pada bulan Januari 2011 melalui timeslot primetime drama Senin dan Selasa.

Drama ini diarahkan oleh PD Kim Chul-kyu ("Hwang Jin Yi"), ditulis oleh Jang Hyun-joo ("Coffee Prince") dan Suh Hee-jung ("Into The Sun").

Samhwa Networks dan SM Entertainment bekerja sama untuk drama ini dan bekerja mulai dari Januari tahun ini di Pulau Jeju, tapi tidak ada tanggal siaran yang dikonfirmasi sampai sekarang.

Perwakilan Samhwa Networks menyatakan, "Semua syuting disimpulkan pada bulan Juni. drama ini sekarang dalam tahap pasca-produksi. Seperti syuting terutama selama musim dingin di Pulau Jeju dan Australia, itu akan sangat tepat jika mengudara awal tahun depan".

============================================

- Hadiah liburan untuk "pasangan Adam" -

Pada penayangan 2 Oktober 2010 dari "We Got Married", Jo Kwon dan Ga-in diberi liburan atas semua misi keras yang telah mereka selesaikan baru-baru ini. Sebagai hadiah, "pasangan Adam" ini diberi dua surat yang ditandai huruf ''A'' dan "B'', dan diminta untuk memilih salah satu.

Jokwon dan Ga-in merasa bahwa surat ''A'' adalah khusus tetapi tepat sebelum mereka memungutnya, Jo Kwon berkata, "Kau tahu, aku benar-benar suka warna amplop untuk B, ingin memilih satu ini saja?" Ga-In menolak permintaan suaminya itu.

Ketika mereka membuka surat huruf ''A'', hadiahnya ternyata menjadi hari yang mengecewakan karena bertuliskan harus beristirahat di rumah. Sementara surat huruf ''B'' menunjukkan bahwa pasangan ini bisa saja pergi ke sebuah prasmanan dengan 200 hidangan yang menarik, serta mendapatkan pijat kaki. Menggunakan kecerdikan lucunya, Jo Kwon mulai membuat suara film yang "memutar ulang", secara fisik memutar ulang seluruh adegan dalam upaya untuk mengurangi kekecewaan pasangannya.

============================================

via : We Love SUJU & KPOP

No comments:

Post a Comment