Sunday 3 October 2010

Referensi Movie " Cyrano Agency "

===================
# Cyrano Agency #
===================

Also known as : "Cyrano; Dating Agency"
Genre : •Comedy •Romantic comedy •Melodrama •Romance
Duration : 119min
Cast :
Uhm Tae-woong As Cyrano Agency manager, Byeong-hoon
Lee Min-jeong As Hee-joong
Choi Daniel As Sang-yong
Park Sin-hye As Min-yeong


Drama ini berasal dari cerita klasik perancis, Cyrano de Bergerac. Pemainnya yaitu Uhm Tae-woong sebagai cyrano, Park Shin Hye sebagai karyawannya, Daniel Choi sebagai pelangannya dan Lee Min Jung sebagai wanita yang diinginkan.

Drama ini mengisahkan tentang Uhm Tae woong yang membuka sebuah biro jodoh untuk membantu orang-orang yang kesulitan dalam percintaan mereka dengan cara menganalisis situasinya, kemudian merancang skenario agar klien bisa tampak baik di depan orang yang di sukainya. Park Shin Hye menjadi karyawan di Biro Jodoh tersebut. Suatu hari Daniel choi datang ke biro ini setelah jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Lee Min Jung. Pada akhirnya Uhm malah jatuh cinta sendiri pada Lee Min Jung. Dan Park Shin Hye menuduh Uhm telah mengacaukan semuanya... Apakah Cyrano Agency akan sukses dalam misinya??

Trailer ::
http://www.youtube.com/watch?v=Si4lQT0YrV8&feature=player_embedded

Kayaknya filmnya bagus, lucu… jadi gag sabar pengin nonton…^^

Soundtrack drama ini, yang berjudul It Was You akan dinyanyikan oleh duo pemain wanita (Shin hye dan Min Ji) dan yang yang satu lagi dinyayikan oleh duo pemain prianya (Daniel Choi dan Uhm Tae-woong), berjudul I went to Cheonggyesan Mt...




Source: hancinema, dramabeans, kodakloverzindo
Via KLI 2

No comments:

Post a Comment