Sunday 19 December 2010

[INFO] Resolusi CN Blue Untuk Tahun 2011

▶ Flashback ◀

Jung Yong-hwa: ”Pertama, kita menerima begitu banyak cinta setelah debut kita di bulan Januari tahun ini dan kita merasa bahwa kita dapat bersaing melewati tahun ini dengan cinta itu. Dan 2010 adalah sebuah tahun dimana kita mendapatkan pengalaman begitu banyak, sebanyak ukuran cinta yang kita terima dari fans. Tahun ini merupakan tahun yang berkesan bagi CN Blue dan kita ingin bekerja keras untuk membuat tahun depan yang tak terlupakan juga..”

▶ Rencana untuk Natal dan Malam Tahun Baru ◀

Jung Yong-hwa: Kami mengadakan konser kami di Busan pada malam Natal dan kami akan berada di panggung untuk year-end show MBC “Music Central.” Kami juga dijadwalkan untuk memberikan penampilan di penghargaan MBC “Gayo Daejejun” pada tanggal 31 Desember jadi kami tidak bisa menikmati akhir tahun seperti orang biasa tapi kami ingin bersenang-senang diatas panggung untuk fans kami.”
Lee Jong-hyun: Aku berencana menghabiskan Natal untuk fans kita seperti tahun kemarin dan aku ingin melakukan aktivitas CN Blue bersama member lain saat malam tahun baru.”

Lee Jung-shin: Pertama dari semuanya, aku berencana menghabiskan Natal bersama fans kita pada konser kami di Busan dan sekarang aku tidak memiliki rencana lain selain “Gayo Daejejun” untuk malam tahun baru”

Kang Min-hyuk: Kami berencana bersenang-senang pada akhir tahun dengan fans kami melalui konser kita di Seoul pada 18 Desember dan pada malam natal di Busan, serta berpartisipasi dalam awards akhir tahun.”

▶ Resolusi untuk Tahun Baru ◀

Jung Yong-hwa: Aku akan bekerja keras mulai sekarang untuk membuat musik yang bagus. Dan aku akan menjadi CN Blue Jung Yong Hwa yang akan selangkah lebih maju.”
Lee Jong-hyun: Aku akan melanjutkan kerja kerasku untuk musik dan lebih dari apapun, aku bekerja keras pada pengembangan diri. Dari situ, aku akan mengupayakan agar CN Blue menjadi lebih baik.”

Lee Jung-shin: Pertama dan terpenting, aku ingin meningkatkan kemampuan bermain gitar bass dan meningkatkan pengetahuanku tentang musik. Dan, aku ingin mencoba aspek lain dari bisnis dunia hiburan seperti akting atau modeling.”

Kang Min-hyuk: Di tahun 2011, hal pertama yang ingin kulakukan adalah meningkatkan kemampuanku bermain drum. Aku juga ingin memperlajari instrumen lain selain drum, seperti piano dan flute. Kedua hal itu aku sudah lupa.”

▶ Harapan dan Rencana untuk 2011 ◀

Jung Yong-hwa: Aku merasa bahwa tahun 2010 memberikan kami kesempatan untuk menunjukkan kepada publik apa musik CNBLUE dan itu membantu meningkatkan kesadaran tentang siapa kita juga. Harapan kita untuk 2011 adalah bekerja keras sehingga semua orang –dari remaja ke lansia sampai tahun 80’an- akan tahu siapa kita.”

▶ Pesan untuk fans di seluruh dunia ◀

Jung Yong-hwa: Ada saat-saat berharga dan tak terlupakan di tahun 2010 seperti fansmeeting pertama kami di Asia dan konser pertama kalinya di Korea. Ada sejumlah tempat yang tidak dapat kami kunjungi jadi kami berharap dapat bertemu dengan fans kami dengan mengadakan konser. Kami berharap CNBLUE menerima lebih banyak cinta di masa depan. Terima kasih. Kami mencintaimu!” (tersenyum)

cre: koreanupdates

translate by cn piitch keywonkyuu@kpopeyes

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

Posted by thefeysture (AFC)

No comments:

Post a Comment