Thursday 20 January 2011

ALL ABOUT Drama : MY PRINCESS (Sinopsis+Cast+OST+Foto Galery)

Drama MY PRINCESS tayang setiap Hari RABU dan KAMIS di MBC jam 21:55 KST atau jam 19:55 WIB. Sama hal seperti DREAM HIGH..minggu depan akan memasuki episode ke 7 penayangan drama ini.

============
# MY PRINCESS #
============
*Title: 마이 프린세스 / My Princess
*Chinese Title : 我的公主
*Genre: Romance, Comedy
*Episodes: 16
*Broadcast network: MBC
*Broadcast period: 2011-Jan-05 to 2011-Feb-24
*Air time: Wednesday & Thursday 21:55
*Director: Kwon Suk Jang (Pasta)
*Screenwriter: Kim Eun Sook (Secret Garden, Lovers In Paris, On Air) ,, Jang Young Shil (장영실)
*Language: Korean
*Country: South Korea

:: CAST ::
Song Seung Hun as Park Hae Young
Kim Tae Hee as Lee Seol
- Jun Min Seo as young Seol
Park Ye Jin as Oh Yoon Joo
Ryu Soo Young as Nam Jung Woo
Lee Soon Jae as President Park
Maeng Sang Hoon as Oh Ki Taek
Kang Ye Sol as Lee Dan
Im Ye Jin as Kim Da Bok
Lee Ki Kwang as Choi Jun Woo
Son Sung Yoon as Shin Sang Gung
Lee Sung Min as Lee Young Chan
Lee Dae Yeon as So Sun Woo
Choi Yoo Hwa as Kang Sun Ah
Heo Tae Hee as Bo Jwa Gwan
Chu Hun Yub as Yoo Ki Kwang
Min Joon Hyun as Ki Ja
Ahn Nae Sang as Emperor Sunjong

:: CHARACTER DESCRIPTION ::
1. Song Seung-Heon sebagai Park Hae-Young
Ahli waris kelompok bisnis terbesar dan paling kuat Korea. Dia bekerja sebagai diplomat untuk royalti asing. Seorang pria sempurna yang dalam kondisi tertentu dipaksa untuk mengajar Lee Seol agar menjadi seorang putri yang baik.
[Song Seung-Heon Pernah membintangi drama Endless love bersama Song Hye Kyu]

2. Kim Tae-Hee sebagai Lee-Seol
seorang gadis berumur 25 tahun yang menjadi mahasiswa arkeologi. Dia diadopsi pada usia 5 tahun dan memiliki rahasia kelahiran. Dia sudah menjalani kesulitan hidup sejak kecil dan bekerja keras untuk masuk ke universitas. Dia jatuh cinta dengan dosennya dan berusaha keras untuk mendapatkannya. Suatu hari ia terbangun dan menjadi putri Korea. Tapi kakak tirinya, Lee Dan cemburu dan bekerja sama dengan Oh Yoon Joo untuk menghancurkannya.
[Kim Tae Hee pernah bermain dalam stairway to heaven dan Love in Harvard]

3. Park Ye-Jin sebagai Oh Yoon-Joo
Seorang kurator museum yang indah, putri dari seorang sekretaris eksekutif , ia mencintai Park Hae Young untuk keberhasilan dirinya dan ayahnya.
[Park Ye Jin adalah aktris yang juga membintangi Queen Seondeok, ia berperan sebagai putri Cheonmyeong kakak dari Deokman]

4. Ryu Su-Yeong sebagai Nam Jung-Woo
Seorang profesor karismatik dan tampan dari jurusan arkeologi dan seni. secara rahasia ia juga menyukai muridnya. Ia adalah dosen Lee Seol
[Ryu Su Yeong pernah bermain drama 18 vs 29 yang pernah ditayangkan stasiun televisi diindonesia]

Pemain Lainnya :

5. Kang Ye Sol sebagai Lee Dan
Lee Dan dan Lee Seol tumbuh di panti asuhan yang sama dan diadopsi oleh orangtua yang sama. dia memiliki sifat pekerja keras dan baik, tapi karena kecemburuan dan dorongan dari Oh Yoon Joo, ia memutuskan untuk mencuri sesuatu yang akan membuat sang putri.

:: SINOPSIS ::
Lee-Seol (Kim Tae-Hee) adalah seorang gadis yang memasuki perguruan tinggi lebih dulu dari gadis-gadis lain. Seperti teman-temannya, ia bermimpi suatu hari menjadi seorang putri dan akhirnya mimpi itu menjadi kenyataan.

Hae-Young (Song Seung-Heon) adalah seorang diplomat berumur 31 tahun. Dia adalah penerus tunggal dari Daehan Jonghap Grup (konglomerat terbesar di Korea). Hae-Young juga tampan dan lulus dari sebuah sekolah Ivy League. Menyepakati kepercayaan kakeknya, akhirnya Park Hae-Young memutuskan untuk menyerahkan hak dan asetnya kepada perusahaan. Ini semua untuk seorang perempuan muda bernama Lee-Seol.

Lee-Seol tidak pernah berpikir tentang rahasia kelahirannya atau kakak tirinya yang selalu ingin berbuat jahat dibelakangnya. Lee-Seol bekerja paruh waktu disamping ia harus menyelesaikan kuliahnya. Suatu hari, Lee-Seol menjadi putri semalam. Untuk menjadikannya sebagai seorang putri, Presiden Daehan Jonghap Group (kakek Hae-Young) menawarkan semua asetnya. 50.000.000 orang menyetujuannya dan kerajaan dari seluruh dunia mengirimkan telegram ucapan selamat. Lee-Seol menerima peran Putri, tapi dia sekarang terkunci di istana dan dipaksa untuk belajar dari subuh sampai larut malam. Lebih buruk lagi, Park Hae-Young adalah satu-satunya instruktur dan dia adalah pria sombong.

Yoon-Joo (Park Ye-Jin) adalah seorang wanita 30 tahun, yang bekerja sebagai direktur Museum Hae-Young. Ayahnya adalah sekretaris untuk Presiden Daehan Jong Group. Joo Yoon berharap untuk menikah dengan Park Hae-Young untuk mendapatkan kekuasaan perusahaan. Bahkan demi Putri, Presiden Daehan Jonghap Group mengembalikan semua hartanya kepada masyarakat. Bahkan Hae-Young mulai memiliki perasaan kepada Lee-Seol. Joo Yoon tidak bisa memaafkan Lee-Seol untuk apa yang telah ia lakukan. Yoon-Jo kemudian membuat rencana dan jika ia berhasil maka Korea akan kehilangan keluarga kerajaan mereka.

Jung-Woo (Ryu Su-Yeong) adalah seorang profesor, arkeolog dan memegang gelar Ph.D di bidang Seni. Dia juga populer di kalangan para siswa perempuan. Jung-Woo dibesarkan dalam keluarga miskin. Bahkan sekarang dengan status yang tinggi, situasi keuangan tidak begitu baik. Suatu hari, sesuatu yang aneh terjadi. mahasiswa Jung-Woo, Lee-Seol (yang selalu menyampaikan makalah terlambat, tetapi bekerja keras di lokasi) ternyata menjadi putri. Lee-Seol kemudian meminta Jung-Woo menjadi penasihat untuk "Komite dalam hal aset kebudayaan".


:: VIDEO TRAILER ::

:: WATCHING ONLINE ::

===============
# OST. MY PRINCESS #
===============
[OST] 마이 프린세스 Part.1
Released: 2011.01.05

1 Falling 이상은
2 너 때문인걸 비스트
3 바람 불어라 허가윤
4 노을 에브리싱글데이
5 Change 에브리싱글데이
6 Kasio 타루
7 마지막 노래 루싸이트 토끼



[OST] 마이 프린세스 Part.2
Released: 2011.02.07

01 그 사람을 아껴요 - 양요섭 Yoseob(B2ST)
02 곰인형 - 옥상달빛 Dalmoon
03 오아시스 - 포미닛 전지윤 Jiyoon(4Minute)
04 U.F.O - 요한 Ok Yo han (Pia)
05 Young Princess - Carl Kanowsky & 문성남
06 마음 - 에브리 싱글 데이(Every Single Day)
07 Falling (Original Ver.) - 에브리 싱글 데이(Every Single Day)

[ Download ]

Sr : kbs, koreandrama, asianmediawiki, allkoreandrama, starones+mediafire (OST), blogapni (sinopsis+character description)
video : soybinyul & kimthaihy (trailer)..mysoju & xiaoli.cc (watching online)

===============
# FOTO GALLERY #
===============








No comments:

Post a Comment