Sunday, 6 June 2010

ALL BOUT DRAMA MR.GOODBYE **Sinopsis+Tracklist OST**

# MR. GOODBYE #
============
*The Cast
Ahn Jae Wook as Yoon Hyun Suh
Lee Bo Young as Choi Young In
Jo Dong Hyuk as Kyle
Oh Yoon Ah as Kang Soo Jin

* Siapa Mr. Goodbye itu ?
Yoon Hyun Suh terkenal dengan sebutan "Mr. Goodbye" di dunia perhotelan karena kemanapun ia pergi, karyawan hotel biasanya harus mengucapkan selamat tinggal pada pekerjaannya.

* Sinopsis

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu sudah berusaha memenangkan hadiah liburan ke luar negeri agar kamu dan pacarmu bisa pergi bersama tapi tiba2 kamu melihat pacarmu selingkuh (baca : tidur) dengan teman baikmu ketika kamu mau menjemputnya ke bandara?
Apakah kamu akan :
a. Membunuh mereka berdua dengan tanganmu sendiri?
b. Pulang ke rumah dan depresi sepanjang hari?
c. Mencoba menukar tiket pesawat untuk mendapat uangnya?
atau
d. Pergi dan liburan sendirian?

Choi Young In memilih (c), tapi ketika gagal, akhirnya dia memilih (d) dan pergi ke Las Vegas sendirian. Apa ini keputusan bijak? tergantung pemirsa haha..tapi personally, aku setuju, senang2 saja dan lupakan si brengsek itu hahaha...

Dalam perjalanan ke Las Vegas itu dia bertemu Yoon Hyun Suh, seorang yang gila kerja, workaholic abis, seorang eksekutif hotel yang tidak akan membiarkan emosi atau semua hal2 mengenai "perasaan2 lemah" itu menghalangi suksesnya dalam dunia bisnis.

Hyun Suh sangat kompetitif dan bisa dikatakan ...kasar. Setelah dari Vegas, mereka bertemu kembali dan bekerja di hotel yang sama di Seoul, Korea. Tentu saja, mereka mulai pacaran, tapi pertanyaan-nya adalah sebagai 2 orang dengan kepribadian bertolak belakang, berapa lama mereka bisa mempertahankan hubungan mereka?

Dan akhirnya, apakah kita akan dapat happy ending?? (nonton aja y,hehe)

* The Characters

Yoon Hyun Suh, adalah anak yang ditinggalkan ibunya dan kemudian diadopsi oleh keluarga lain. Sangat kompetitif dan selalu berhasil, baik di bidang akademis atau dalam bidang dunia bisnis. Karirnya cemerlang dan sangat sukses. Tapi mengenai kehidupan pribadi, itu cerita lain.
Hyun Suh tidak suka mengungkapkan pikirannya dan juga perasaan-nya, jadi sering membuat orang salah paham dengannya. Hyun Suh tinggal sendirian dan kata orang psikologi adalah obsessive-compulsive.

Choi Young In, ditinggal ayahnya ketika masih kecil. Sebagai anak tertua, dia yang mengurus semuanya, Apalagi adik lelakinya tidak bisa diharapkan. Young In sangat dekat dengan ibunya dan ia juga sabar, terus terang, ramah, dan seorang yang optimis. Dia seorang yang berani mengatakan pendapatnya dan teguh dengan pendiriannya.
Tapi Young In bukan orang sempurna dan ia juga selalu merasa tidak aman, dan menjadikan Young in pribadi yang lebih nyata. Tapi ia sangat polos dan juga jujur, sehingga membuatnya sangat menarik.

KAng Soo Jin, dia seorang dokter dan juga teman kuliah Hyun Suh. Tanpa sepengetahuan Hyun Suh, Soo jin memilihnya sebagai donor sperma-nya dan melahirkan seorang anak laki. (Hyun Suh ketika kuliah sangat miskin, sehingga untuk mencukupi kebutuhan kuliahnya dsb, ia menjadi donor sperma di bank sperma)

Kyle, adalah penjaga pintu hotel yang bekerja dengan Hyun Suh di Las Vegas dan kemudian ia juga mengikuti Hyun Suh ke Seoul, Korea.


* The Actors,

Ahn Jae Wook benar2 mantap jadi Hyun Suh. Pas dalam memerankan Hyun Suh yang dingin dan kesepian. Ia bagus ketika Hyun Suh sakit dan tidak mengatakannya pada siapapun, terutama pada Young In. Tapi Ahn terlihat terlalu ramah karena seharusnya ia adalah executive yang dingin dan tanpa hati.

Lee Bo Young, keren saat adegan nangis, agak berlebihan ketika marah. Tapi Overall dia bagus.

Jo Dong Hyuk, ehmm biasa aja.

Oh Yoon Ah, keren. Memang udah keliatan bakatnya.

Secara umum serial yang bagus, masih memegang adat2 Kdrama klisenya, al, cowoknya keren, kaya, pintar dsb dll, ceweknya punya kepribadian kuat dan optimis meskipun kenyataan hidupnya pahit, ada 4 orang yang terlibat dalam cinta bujursangkar, ada yang sakit kronis hampir mati, tapi emang serial lama ya, (2006), jadi ya maklum aja.
Tapi enjoyable dan OST nya bagus. Dimana ada scene Ahn JAe Wook, pasti seru.

Beberapa scene menarik,
1. Setiap kali Hyun Suh dan Young In bertengkar, hehehe...
2. Saat Hyun Suh pakai baju spiderman untuk menghibur Young In.
3. Dan semua scene dimana ada Hyun Suh, kayanya ini karena aku suka Ahn Jae Wook (pasti gara2 Oh Pil Sung haha)

Ok, selamat menonton everybody :)

# Mr Goodbye OST #
=============
*Released Date : May 22, 2006
*Language : Korean
*Genre : OST
*Artists : Various

*Tracklists
01. han gul eum ban - Han Ji Won
02. Good Bye - Lee Yoo
03. chun kook gat eun nuh - Yoo Hae Joon
04. My Love is Alone - Bank
05. nul bo naen hoo - Bae Hye Jung
06. My Heart - Seo Joon
07. da shi woot neun nal - Bubble Sisters
08. ga seum eh suh so ri ga na - J-Han
09. geu dae reul sarang hab ni da. - Kim Shi Jin
10. ha roo ga - Sung Ho Yong
11. Good Bye (Piano Ver.)
12. Lounge
13. Blue Ocean
14. Bridge
15. Latine Theme
16. My Heart (Guitar Ver.)
17. Perfume
18. S-Theme
19. Section Theme
20. Title Theme

LINK download OST. Mr. GoodBye 1 album full :)
http://www.megaupload.com/?d=HT7G976O

cr : K-POp&K-Drama Lovers,,kadorama-recaps,,koreanentertainmentlovers..megaupload.com

0 comments:

Post a Comment