Sunday 19 December 2010

[NEWS] Nichkhun : “Jika Melihat Victoria, Aku Sering Bingung, Ini Kehidupan Palsu atau Nyata”

Inget Victoria yg berubah jadi reporter saat konferensi pers nya Nichkhun ?

Di episode ‘We Got Married’terbaru, Victoria tuh nanya, “Apa yg kamu rasakan perbedaan sebelum dan sesudah menikah ?
Khun menjawab, “Sebelum menikah, aku merasa sendirian dan kesepian, tapi setelah nikah, aku selalu merasa senang dan aku mencapai titik berbeda yg amat terasa, aku jadi merasa lebih khawatir dari sebelumnya. Apalagi bila Victoria-ssi terluka atau sakit.”
Nah, lalu reporter Thailand asli nanya, “Apa kamu mau menikah dengan Victoria di kehidupan nyata?”
Khun menjawab, “Aku bisa menunggu sih sedikit lagi.” Hal ini bikin satu ruangan tertawa.
Bahkan saat wawancara tersendiri, Nichkhun berkata,”Ketika aku melihat Victoria di ‘Invincible Youth’ sedang kesulitan, aku jadi ingin kesana dan membantunya dan menyapu keringatnya. Karena aku sering memperhatikannya selama syuting, meskipun tidak syuting pun aku merasa aku bertanggung jawab memperhatikannya. Maka, aku suka bingung sendiri, ini kehidupan bohongan atau kehidupan nyata.”

Sr: Newsen #1, #2 via Nate
via AKP, AFC

No comments:

Post a Comment