Saturday 22 January 2011

[K-MOVIE NEWS] RESENSI FILM "71-INTO THE FIRE"


Mungkin FILM ini agak berat buat ditonton coz tentang PERANG2AN gitu..
tapi ga ada salahnya nonton coz kita jadi tau tentang SEJARAH KOREA dan FILM ini juga dibintangi artis2 papan atas seperti:
Kwon Sang-Woo..T.O.P BigBang..Cha Seung-Won..Kim Seung-Woo dan masih banyak lagi..

LETS CHECK THIS OUT

===================
#71-INTO THE FIRE#
===================
*Movie: 71: Into the Fire
*Romaji: Pohwa Sokeuro
*Hangul: 포화속으로 / 포화 속으로
*Director: John H. Lee
*Writer: John H. Lee, Lee Man-Hee, Kim Dong-Woo
*Producer: Jung Tae-Won, Choi Myung-Ki, Kim Jong-Hyun
*Cinematographer: Choi Chan-Min
*Release Date: June 16, 2010
*Runtime: 120 min.
*Production Company: Taewon Entertainment
*Distributor: CJ Entertainment
*Language: Korean
*Country: South Korea

SINOPSIS
Sebuah cerita dari 71 siswa trainee prajurit yang berjuang melakukan “perang mustahil (impossible war)” melawan tentara Korea Utara selama Perang Korea yang terjadi pada tahun 1950. Berdasarkan sejarah nyata, film ini menggambarkan secara halus pertempuran sengit tentara pelajar remaja yang terjatuh ke dalam karena mereka berjuang untuk melindungi garis pertahanan terakhir dengan sendirinya ketika berada di bawah serangan mendadak serta emosi mereka dan konflik mereka mengalami perang-orang dewasa (the grown-ups’ war)

The Korean War movie, "71-Into the Fire" ini berdasarkan kisah nyata dari 71 siswa yang berperang melawan ratusan tentara Korea Utara di depan sebuah sekolah menengah di Po-hang, tempat yang signifikan untuk melindungi tempat lain di mana pasukan utama Korea Selatan sedang berjuang selama Perang Korea. Karakter utama di Film Perang Korea ini dimainkan oleh terkemuka di film ini perang Korea yang dimainkan oleh Cha Seung-won (Park Mu Rang), kwon Sang-woo (Ku Kap Jo), Choi Seung-hyeon (Jung Bum), dan Kim Seung-woo (Kang Suk-Dae). Fancy kasting film ini telah menarik perhatian penonton bahkan sebelum film perang Korea dibuat.

Dalam film ini, pasukan Korea Utara dipimpin oleh Komandan arogan Park Mu Rang (Cha Seung-won), dan pasukan Korea Selatan dipimpin oleh Kang Kapten penakut Dae Suk (Kim Seung-woo). Kap ku Jo (kwon Sang-woo) dan Oh Jung Bum (Choi Seung-hyeon) adalah dua siswa di antara 71 prajurit siswa.

Pada awal perang, pasukan Korea Utara terlihat terus melanjutkan dan turun ke selatan dan menyusun hingga kota Pohang. Di depan sekolah menengah Putri di Pohang pun menjadi medan perang dimana 71 siswa-tentara ditempatkan di sana. Komandan Kang harus meninggalkan mereka untuk pergi berperang di perbatasan Sungai Nak-Dong, sebuah yang pertempuran lebih penting. Setelah pergi, ia menunjuk Oh Jung Bum sebagai pemimpin dari 71 prajurit siswa. Jung Bum bukan tipe gung-ho, bagaimanapun, dia sangat berhati-hati dan bertanggung jawab. Di kalangan mahasiswa, satu-satunya orang yang memiliki pengalaman dalam membunuh orang lain adalah Ku Kap Jo, ”troublesome gangster”. Konflik terjadi karena Ku Kap Jo tidak menyukai kenyataan bahwa seorang anak muda yang naif tampak sedang mencoba untuk memimpin prajurit siswa. Dibebani dengan perintah, dan menghadapi dengan penawaran Mu Rang yang menarik, Jeong Bum dipenuhi dengan rasa takut dan keraguan diri, tetapi berhasil memimpin siswa lainnya. Meskipun mereka meninggal dalam api peperangan, mereka berhasil menyelamatkan kota Pohang.

Direktur film ini, Lee Jae-han, yang sebelumnya mengarahkan "A Moment to Remember" dan "Sayonara Itsuka". Kedua film tersebut dapat dikategorikan dalam genre mellow dan romantis. Meskipun ini adalah pertama kalinya ia menyutradarai film Perang Korea, tetapi ia berhasil melakukan. Penggemar film perang, terutama Film Perang Korea, pasti akan suka film "71-Into the Fire", karena penuh dengan great fight scenes, emotional drama and great acting.

Film ini telah dijual ke Inggris, Jerman, Swiss, Singapura, Mongol, Amerika Serikat, dan Jepang. Sejarah Perang Korea dikenal oleh banyak negara asing tetapi melihat film ini dapat memberikan perspektif baru ini bagian dari sejarah karena lebih memfokuskan pada prajurit siswa sendiri.


* Notes
1. Awalnya judul untuk film ini adalah “71”
2. Yu Seung-Ho dan Kim Bum pada awalnya memainkan peran utama dalam film ini tetapi Taewon Entertainment pada akhirnya lebih memutuskan Kwon Sang-Woo & T.O.P untuk bermain di film ini.
3. "Into the Gunfire" berdasarkan cerita nyata dari 71 siswa yang berperang melawan ratusan tentara Korea Utara didepan Sekolah Menengah Putri Pohang selama Perang Korea. Daerah penting untuk perthanan adalah di perbatasan sungai Nakdong. Sebuah surat ditemukan dari salah seorang ”71 deceased soldiers” yang menginspirasikan film ini.
4. Menghabiskan dana 12 billion Won (10.4 million USD atau sekitar 104 Milyar Rupiah,,wowww).
5. Pembuatan film dimulai 1 Des’2009 dan selesai pada 13 April 2010. Scene terakhir film ini dilakukan di sebuah field of reeds on Hwang Mae mountain in Hopcheon, Gyeongnam, South Korea.

CAST
Kwon Sang-Woo as Ku Kap-jo
Cha Seung-Won as Park Mu-Rang
T.O.P as Oh Jung-Bum
Kim Seung-Woo as Kang Suk-Dae

*Additonal Cast Members
Park Jin-Hee as Hwa-Ran
Kim Hye-Seong
Moon Jae-Won
Shin Hyeon-Tak
Yun Seung-Hun
Tak Teu-In
Ki Se-Hyung as student soldier
Shin Kyung-Sun as student soldier
Kim Sung-Ryeong as Jung-Bum's mother
David McInnis as Sergeant Jones
Kim Han as Kang Suk-Dae

FILM FESTIVALS
2010 (30th) Hawaii International Film Festival - October 14-24 - Closing Film *Hawaii Premiere
2010 (5th) The London Korean Film Festival - November 5-23

AWARDS
Korean Wave Popularity Award (T.O.P) - 2010 (47th) Daejong Film Awards - October 29
Best New Actor (T.O.P) - 2010 (31th) Blue Dragon Film Awards - November 26
Most Popular Stars (T.O.P) - 2010 (31th) Blue Dragon Film Awards - November 26


:: TRAILER ::
1st || 2nd

:: FULL LINK MOVIE ::
|| PART 1 || PART 2 || PART 3 || PART 4 ||
|| PART 5 || PART 6 || PART 7 || PART 8 ||


Source : korean-content..hancinema..asianmediawiki..
@yt : freeta & iKpopVideoHQseason4 (Trailer).. alphapunkgirl (Movie)
indo trans SINOPSIS by Caca_kpop&drmaLOverz

1 comment: