Wednesday 11 August 2010

[K-DRAMA NEWS] APA KABAR PARA PEMAIN "PRINCESS HOURS" ???

Wuah..maaf kalo beberapa beritanya udah lama *beberapa bulan lalu* aku POST ini coz bnyak yg request.. *gara2 Princess Hours lg tayang ulang di tv ya??syangnya TV rumahku ga bisa menangkap stasiun Tv ini..Jauh c dr Jakarta=.=*

Yang udah penasaran..lets check this out^_^
Eia..mau ucapin : "selamat menunaikan ibadah puasa hari pertama ya buat teman2 yg muslim :) "

================================
# APA KABAR PARA PEMAIN "PRINCESS HOURS" #
================================

1. Yoon Eun Hye (윤은혜) => pemeran Shin Chae-kyeong

Beberapa bulan silam, setelah menyelesaikan pose cantik nya untuk majalah W, dia tampil sebagai cameo di Drama MBC “Personal Taste” di mana Lee Min Ho dan aktris cantik Son YeJin adalah pemeran utama
Yoon EunHye akan bermain sebagai EunHye yang kebetulan menjadi mantan pacar Jeon JinHo (Lee Minho).

Seiring dengan tampilnya Yoon EunHye di Personal Taste, da juga ikut mempromosikan “Never Alone” dan kampanye bersama-sama dengan leader SS501 Kim HyunJoong karena itu merupakan kampanye bersama antara UNICEF dan Basic HOUSE dimana keduanya adalah modelnya.

Lalu bagaimana kabar dia sekarang setelah menjadi matan pacar Lee Min Ho dalam serial Personal Taste??

Yoon EunHye akan berakting dalam drama baru, Love Song. Drama itu tadinya sedang syuting, namun saat drama mulai berjalan, Park YongHa ditemukan tewas di apartemennya. Dalam drama itu Park YongHwa termasuk dalam cast dan tokoh utama. Akhirnya produksi mengubah taanggal syuting, namun karena itu juga ada gosip tentang penarikan Yoon EunHye.

Kru produksi membantah desas-desus dengan menyatakan, “Ada rumor tentang Yoon EunHye akan ditarik itu tidak benar. Kami bertujuan untuk mulai syuting di pertengahan September. Kami sedang mencari tokoh utama laki-laki yang baru. “

Meskipun drama film belum dimulai lagi, namun telah presold di 11 negara Asia. Menurut kalian siapa yang terbaik akan menjadi pemeran utama yang mendampingi Yoon EunHye?

Source: Lee Uhn Hyuk @newsen.com
Translation : ch0sshi @kpoplive.com
Written by: rose1363@kpoplive.com


2. Joo Ji Hoon (주지훈) => pemeran Lee Shin

Joo Ji Hoon memutuskan masuk wamil setelah lulus masa percobaan 12 bulan karena telah berkelakuan baik *atas kasus c oppa sebelumnya* . Dia masuk wamil 2 Februari 2010 lalu, sebelum masuk wamil c oppa sempat ditempatkan di Hun Uijeongbu, Gyeonggi-306 sebagai tempat pemberian bekal wamil selama 5 minggu.

Pihak Joo Ji Hoon sendiri bilang kalo Oppa sudah siap betul untuk masuk wamil dan setelah 2 tahun nanti, Oppa juga berjanji agar menjadi orang yg lebih dewasa. Serta bakalan setia melayani sebagaimana para militer. Oh, iya, wamil adalah salah satu keputusan Oppa setelah lolos dari kehidupan penjara, setelah 1 tahun berkelakuan baik.

Walau sedang wamil, tapi profesionalitas mereka sebagai entertainer tidak terhalang hanya karena mereka harus dilatih secara militer.
Joo Ji-hoon, akan bermain drama musical sebagai bagian hiburan dalam wilayah wajib militer. Judulnya Life’s Voyage untuk memperingati 60 tahun terjadinya Perang Korea. Selain itu akan ada Kim Da-hyun, Yoon Gong-joo, Son Hyun-jung, dan Moon Jong-won.

Produksi ini sudah mulai dibuat sejak Juni. Joo Ji-hoon mengatakan, “Akan menyenangkan berbagi pertunjukan ini dengan orang lain. Banyak tentara bekerja keras untuk produksi ini, jadi kalian bisa mengandalkannya.”

Life’s Voyage akan tayang 21-29 Agustus di National Theater.

Credit : Newsen
via asianfanatics


3. Kim Jeong Hoon (김정훈) => Lee Yool

Kabar paling terbaru dari c Kim oppa setelah dia WAMIL tahun lalu adalah blog penyanyi dan aktor Korea “Kim Jeong-hoon” terpilih sebagai blog No.1 di Jepang oleh situs populer Amoeba Blog.

Pada tanggal 26 Juli, Perayaan Anniversary ke-5 sejak debutnya di Jepang dan ke-10 sejak debutnya sebagai anggota Korean pop group UN, Para fansnya di Jepang meninggalkan sekitar 5.000 pesan ucapan selamat atas "John-Hoon Official Blog 146".

Angka tersebut menempatkan blog Kim Jeong-hoon pada No.1, mendahului para bintang Jepang yg ada pada amoeba Blog(sebuah situs web populer yang menempati peringkat blog selebriti)

Kim Jeong-hoon, mulai naik dan menjadi terkenal pada tahun 2000 sebagai anggota K-pop duo UN. Ketika grupnya dibubarkan pada tahun 2005, ia mulai berakting dalam beberapa film dan drama TV, salah satunya Drama MBC "Goong".

Dia lalu melanjutkan karir musiknya di Jepang, merilis single ketujuh nya "Blue Moon" yang berada di urutan 7 pada Oricon's singles daily chart in July.

Pada tahun 2008, dalam sebuah poling Korean Wave magazine "Wanna Know More Korean TV Drama (Vol.32)”, Kim Jeong-hoon terpilih sebagai the most popular Hallyu star, mengalahkan keluar aktor Bae Yong-Joon.

Kim Jeong-hoon menjadi tentara pada bulan April 2009 untuk memenuhi wajib militer Korea Selatan, dan saat ini menjabat sebagai DJ on military radio show "Kim Jeong-hoon's Voice Mail" pada Korea's Defense Media Agency. Dia akan diberhentikan dari militer pada bulan Februari 2011.

Kim oppa akan merilis single kesembilan di Jepang berjudul "ardente" pada tanggal 18 Agustus (sepertinya pada tahun setelah dia selesai WamiL).

Reporter : Lynn Kim lynn2878@
Editor : Jessica Kim jesskim@
(ⓒ10Asia All rights reserved)


Untuk kabar terbaru Song Ji-hyo (송지효) atau pemeran Min Hyo-rin adalah pada topic ALLKPOP 2 Agustus 2010, "Song Joong Ki mistakes Song Ji Hyo for Sandara Park"

Sekarang udah tau kan kabar Pemain PRINCESS HOURS yg terbaru?? c "Lee Shin n Lee Yool" lg wamil sdgkan "Chae-kyeong" msih sbuk dgn syuting drama terbarunya lagi :)

No comments:

Post a Comment