Thursday 4 November 2010

JAY PARK,RAINBOW,KARA,BIGBANG & PARK JUNG MIN (MIXED)

Penjualan Tiket Pre Sale Mini Showcase Jay Park di Indonesia
JAY PARK MINI SHOWCASE IN INDONESIA (PRE SALE ONLY 1-5 NOVEMBER)

Tanggal: 6 Desember 2010

Waktu: TBC

Tempat: Balai Kartini, Jakarta

Harga tiket & ketentuan:

1. IDR 350.000, posisi di paling belakang
2. IDR 550.000,
3. IDR 1.350.000, kalian akan mendapatkan tanda tangan ATAU foto group berdasarkan UNDIAN yang akan kalian dapatkan nanti.

Format acara ini adalah LIMITED SEAT dan duduk.

Pembayaran dapat dilakukan mulai tanggal 1 sampai 5 November 2010, periode ini adalah PRE SALE TICKET.

Pembayaran dilakukan dengan cara transfer ke no. rekening BCA 305-300-6261, atas nama Daru Sumantri. Bukti transfer di email ke extramiles@rocketmail.com atau kirim fax ke 0213507555, jangan lupa cantumkan NAMA sesuai KTP atau kartu pelajar. Paling lambat sampai tanggal 5 November 2010 untuk periode PRE SALE TICKET, karena setelah itu baru dibuka penjualan ticket biasa.

Pada saat tiket sudah ada, dapat diambil di kantor Extra Miles, Graha Atrium 7th Floor, Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta 10410.

Bagi yang membayar terlebih dahulu, dia yang dapat lebih dahulu dan bagi yang membayar setelah tanggal 5 November maka ia tidak termasuk dalam pembelian PRE SALE TICKET.

Penentuan kursi akan diberitahu melalui reply email setelah kalian kirim bukti transfer.

Jadi kalian tidak perlu booking atau memesan ticket melalui email ke Jay Effect Indonesia, kalian langsung melakukan pembayaran dan mengirimkan bukti pembayaran langsung ke EXTRA MILES.

2% dari total penjualan tiket rencananya akan disumbangkan untuk korban bencana alam di Indonesia.

Terima kasih.

JAY PARK MINI SHOW CASE IN INDONESIA FOR OVERSEAS ONLY

For overseas, you can give your infos to Extra Miles by send an email to extramiles@rocketmail.com and they will give you the paypal info, also CC’ed the mail to astrinugraha@gmail.com.

Thank you.

Bisa menghubungi Follow @JayEffect_indo , @extramiles2010 dan JAY EFFECT FACEBOOK

Daesung, Gyuri dan Park Jung Min Jadi MC di Seoul Tokyo Music Festival 2010
Daesung terpili bersama Gyuri KARA dan Park Jung Min SS501 sebagai MC di acara Seoul Tokyo Music Festival 2010 yg akan digelar 3 Nopember mendatang di Saitama Super Arena. Artis2 yg akan tampil antara lain, BIG BANG, CN Blue, 4minute, FT Island, KARA, 2NE1, Brown Eyed Girls, U-KISS, Rainbow, dan Teen Top. Penampilannya akan ditayangkan di Korea dan Jepang bersamaan tgl 12 Nopember.

Jaekyung Menerima Pernyataan Cinta dari 3 Member Grup Idola Pria Yang Sama dan Bersamaan
Leader Rainbow, Kim Jaekyung baru2 ini mengakui kalau ada 3 member dari grup yang sama menyatakan cinta padanya di waktu bersamaan. Ini diceritakan di episode tgl 30 Oktober KBS 2TV ‘Oh! My School’.

“Aku menerima pernyataan cinta sdari 3 member grup idola pria. Ketiga orang ini saling mengenal dan menyatakan cintanya padaku“

Nah, saat ditanya lebih lanjut apakah grup itu dari agensi yg sama yaitu SS501, Jaekyung tidak menjawab dan hanya memberi senyuman lebarnya.

Jaekyung juga mengatakan, “Tidak ada yg terjadi di antara ketiga orang itu.”

Di acara itu, Jaekyung memilih Taecyeon 2PM di sesi memilih pasangan dan banyak membuat iri para gadis karena badannya yang bagus.

CRE : AFC
shared by ~* K-POP & K-DRAMA LOVERZ *~ [Indonesian Fans] (admin Ayu)

No comments:

Post a Comment