Friday, 19 November 2010

[INFO] U-Know & Max Akan Comeback Sebagai TVXQ?

Ketika pemberitaan media banyak menyorot aktivitas Xiah Jun Su, Hero Jae Joong, Micky Yoo Chun sebagai JYJ, U-Know Yun Ho dan Max Chang Min seakan-akan menjadi “prioritas kedua” media. Bukan karena kalah popularitas dari JYJ, tapi keduanya memang belum dijadwalkan comeback. U-Know masih sibuk dengan pementasan musikal Goong, sementara Max yang sudah menyelesaikan syuting Paradise Ranch lebih aktif dengan agenda pemotretan untuk iklan dan majalah.

Lanjutkan Karier Sebagai TVXQ
Menurut desas-desus yang berhembus di Korea Selatan, fans bisa menemui U-Know dan Max lagi lewat musik mulai November mendatang. Kabarnya, keduanya sudah menyelesaikan rekaman untuk lagu baru mereka, dan kini tinggal menyempurnakan koreografinya. Pemberitaan media juga menyebutkan jika kemungkinan lagu itu bakal dirilis pertengahan November.

Jika Hero, Micky, dan Xiah membentuk grup baru sebagai trio JYJ, maka U-Know dan Max akan memulai karier musik barunya sebagai duo. Keduanya bahkan sempat memperkenalkan lagu baru berjudul Maximum di konser SMTown Live 2010 lalu. Saat itu mereka memang tampil sebagai duo. Berbeda dengan tiga rekan mereka yang menggunakan nama JYJ, kabarnya U-Know dan Max tetap akan berkarier dengan bendera Dong Bang Shin Ki (TVXQ).

Pemberitaan ini juga disambut baik oleh AVEX selaku manajemen mereka di Jepang. Menurut perwakilan AVEX, U-Know dan Max masih bisa melanjutkan karier musik mereka di Jepang dengan dukungan penuh dari mereka.

Tetap Jalin Hubungan Baik
Namun SM Entertainment justru mengatakan yang sebaliknya. Menurut perwakilan resmi SM Entertainment, saat ini mereka masih belum memiliki rencana pasti untuk karier musik U-Know dan Max. ”Kami masih merencanakannya. Apakah mereka akan berduet atau tidak, semua itu masih belum diputuskan,” jelasnya. Entah apakah keterangan perwakilan SM itu hanya untuk mengelabuhi media dengan menyamarkan ”comeback” UKnow & Max atau tidak, fans tetap menunggu kabar baik tersebut.

Meski saat ini TVXQ terpecah menjadi grup dengan perbandingan personel 2:3, seorang sumber yang dekat dengan mereka mengatakan, ”Persahabatan mereka berlima tidak pernah berubah. Mereka mungkin mengambil jalannya sendiri-sendiri, tapi saat ini adalah waktu di mana mereka sangat membutuhkan dukungan dari para Cassiopeia (sebutan fans TVXQ, red), lebih besar dari sebelumnya.”

Ikut Bintangi Poseidon?
Sementara itu, U-Know juga dikabarkan menerima tawaran akting di serial baru Poseidon. Kabar ini bermula setelah The National Maritime Police Agency mengupload foto training yang dilakoni para aktor pada 20 Oktober lalu. Di foto itu tampak UKnow bersama Kim Kang Woo dan Eric menjalani training dari pasukan khusus Incheon.

Walau demikian SM Entertainment menyatakan jika U-Know belum pasti ikut membintangi serial tersebut. “U-Know memang menerima tawaran kasting dari Poseidon dan mengunjungi lokasi syuting untuk melihat-lihat serta bertemu dengan kru dan aktor lain. Masih belum ada kepastian dia mendapat peran di serial ini,” jelas perwakilan SM pada 22 Oktober lalu. Poseidon disutradarai oleh Yoo Chul Yong (All In), sementara skenarionya ditulis oleh Jo Kyu Won (IRIS). Rencananya, syuting akan dimulai 3 November ini.

JYJ Lanjutkan Tur ke Singapura
Setelah merilis album The Beginning, JYJ disibukkan oleh tur konser The Beginning” Album Showcase World Tour 2010. Setelah konser di Seoul (12/10) dan Bangkok, Thailand (15/10), JYJ kembali menggelar konser di Singapura pada 16 Oktober lalu. Ketika tiba di bandara Changi, kehadiran Xiah, Hero dan Micky sudah disambut meriah oleh fans. Sebelum konser dimulai, mereka menggelar jumpa pers terlebih dulu.

Selama konser, mereka menyanyikan lima lagu baru yang ada di album The Beginning, termasuk bonus lagu soundtrack serial Sungkyunkwan and Scandal, Found You. Usai konser, Micky mengucapkan salam perpisahan dan berjanji akan kembali ke Singapura lain waktu.

Setelah Singapura, JYJ melanjutkan konser ke Malaysia (Stadium Negara) keesokan harinya (17/10), Hong Kong (Asia World) (24/10), Taipei (Taipei Nangang Exhibition Center) (30/10), Shanghai (Grand Stage) (7/11), New
York (Hammerstein) (12/11), San Francisco (Bill Graham Auditorium) (13/11), Las Vegas (14/11), dan Los Angeles (Shrine Auditorium) (19/11).

Sumbang 400 Juta Untuk Anak Miskin
Di tengah kesibukan mereka menggelar tur konser Asia dan Amerika, JYJ tak lupa untuk beramal. Beberapa waktu lalu JYJ menyumbangkan 30 juta Won (Rp 300 juta) dari hasil penjualan tiket konser mereka di Seoul. Sumbangan ini mereka salurkan melalui World Vision untuk mendukung aksi sosial Child Welfare Campaign (kampanye kesejahteraan anak-anak).

Selain itu, JYJ juga menyumbangkan uang sejumlah US$ 10 ribu (Rp 100 juta) ketika menggelar konser di Malaysia (17/10). Uang ini didapat dari pemasukan tiket masuk konser Malaysia, dan disumbangkan kepada World Vision Malaysia untuk membantu anak-anak kurang mampu di sana.

“Kami selalu tertarik menyumbang kegiatan amal untuk anak-anak. Ketika mendengar tentang Kampanye Kesejahteraan Anak, kami sangat sedih. Kami segera memikirkan cara untuk membantu, dan memutuskan menyumbangkan uang dari penjualan tiket untuk beramal bersama fans. Kami ingin melakukan yang terbaik dan berpartisipasi lebih banyak lagi untuk menyelamatkan anak-anak di masa depan,” jelas personel JYJ.

Aksi amal JYJ tidak berhenti sampai di sini. Tanggal 23 Oktober, mereka juga tampil di Dong-A Charity Concert di Shanghai. Hasil penjualan tiket konser ini akan disumbangkan kepada Palang Merah China.

Gelar Konser Kedua di Seoul

Tanggal 18 Oktober lalu, Prain Inc. (juru bicara JYJ) mengungkapkan jika JYJ bakal kembali menggelar konser di Seoul pada 27-28 November mendatang. Konser bertajuk JYJ Worldwide Concert in Seoul itu akan digelar di stadion Olympic, Jamsil dan siap menampung 100 ribu penonton.

Istimewanya lagi, Jeri Slaughter yang berpengalaman menangani konser artis kelas dunia seperti Mariah Carey, Jennifer Lopez, dan Christina Aguilera ditunjuk sebagai sutradara konser. “Konser JYJ di Seoul lalu hanya permulaan saja. JYJ akan memberikan penampilan luar biasa yang akan menyihir orang-orang di seluruh dunia.

Ini akan menjadi konser terbaik di Korea,” ujar Jeri berpromosi. Tiket sudah mulai dijual di situs Interpark pada 19 Oktober lalu. Secara mengejutkan, tiket konser JYJ di Seoul langsung sold out hanya dalam waktu 20 menit! “Tiket konser JYJ di Seoul lalu habis terjual dalam waktu 15 menit, tapi konser ini memiliki dua pertunjukan yang langsung habis dalam waktu 20 menit.

Tingkat kecepatan penjualan tiket seperti ini menunjukkan kekuatan JYJ sebagai superstar. Ketika tiketnya habis terjual, masih banyak fans yang tidak kebagian tiket meminta tiket dijual lagi,” jelas perwakilan JYJ.

credit : asiangrup (ASIANplus edisi 397 – GRUP IDOLA)

Posted by thefeysture (AFC)

0 comments:

Post a Comment