Sunday, 24 October 2010

[INFO] SURVEY LEE MIN HO DATANG KE INDONESIA

ini info aku copas dari Grup BBFi..klo ada yg mau shared lg jgn lupa cantumin credit biar kalian ga dianggap plagiator ok^__^

Annyeong Chingudeul masih inget BBFI dan Minozindo mengadakan kerjasama untuk mendatangkan Lee Min Ho ke Indonesia, tahap pertama kami mengadakan survey dan sekarang kami akan mengumumkan hasilnya

Hasil Survey Lee Min Ho ini, sayang banget krn hasil survey nya tidak memenuhi target, cuma 13% dari yang kita harapkan, dengan hasil tersebut sulit untuk mendatangkan Lee Min Ho, karena kami butuh hasil survey untuk di serahkan ke pihak-pihak terkait, dan mereka tidak akan yakin dengan hasil segini, oleh krn itu setelah berdiskusi dengan Minozindo, kami akan MEMPERPANJANG survey ini s/d 31 Desember 2010.

Oleh karena itu bagi chingudeul yang pengen banget Lee Min Ho dateng ke Indonesia & belum mengisi lembar survey, kami mohon isi survey. TAPI kami minta kalian baca dengan TELITI setiap instruksi yang ada di dalamnya, jika kalian SUDAH BENAR BENAR YAKIN baru kalian isi Form survey nya.

KALIAN BISA DOWNLOAD LINK FORM SURVEY DISINI:
http://www.mediafire.com/?dmpzysnuqjey8kx

ingat ikuti instruksi nya, kalo yakin isi form nya, kalo udah sebarkan ke teman teman kalian sesama BBF LOVERS terutama MINOZ

Oke, semua tergantung dukungan kalian... kami hanya sebagai perantara aja ^^

Gamsahamnida :))

Cr : Grup FB Boys Before Flowers Indonesia

1 comments:

untung budiono said...

Wow.. Asik banget tuh kalau lee min ho bisa datang ke indonesia.
www.asian-artis.blogspot.com

Post a Comment