Sunday 3 October 2010

Referensi Drama " Haru : An Unforgettable Day in Korea "

========================================
# Haru : An Unforgettable Day in Korea #
========================================

Directed : Park Myeong-cheon
Genre : Action •Romantic comedy •Drama
Cast :
U-Know Yunho
Big Bang
Kim Bum
Lee Dae Hee
Han Chae Young
Park Shi Hoo


Haru; An Unforgettable Day in Korea, adalah film pendek yang digarap dengan misi khusus oleh pemerintah Korea Selatan, khususnya Korean Tourism Organization yang menangani bidang pariwisata yang tujuannya gak lain untuk menanamkan pengetahuan dan informasi lebih banyak tentang objek plus daya tarik wisata apa aja yang bisa ditawarin sama Korea Selatan.

Yang menarik (banget) tentu aja adalah keterlibatan bintang-bintang Korea di dalam film jenis ‘multiple stories’ atau biasa juga dikenal omnibus film ini. Dari jajaran Idol ada Yunho (DBSK), lalu boyband beken, Bing Bang, the killer smile yang belum lama ini ngadain Fan Meet di Jakarta, Kim Bum di jajaran aktor. Lalu ada si cantik Lee Dae Hee yang booming banget gara-gara serial “My Girl” bareng Lee Dong Wok. Disusul si seksi Han Chae young dan last but surely not least, Park Shi hoo Oppa yang namanya baru-baru ini melejit gara-gara serial ‘Prosecutor Princess. Kesemuanya dapat kita saksikan di film pendek ini.

Belum cukup hanya itu, penonton juga dapat berinteraksi jika mereka menyaksikan film ini di http://www.haru2010.com/eng/index.aspx#/main/ . Karena selain semua paket yang ditawarkan (pemain, pemandangan, alur cerita) penonton dapat mengikuti game dengan mencari tag-tag tersembunyi di tiap scene-scene di dalam film tersebut. Masing-masing tag adalah seluruh hal yang bisa di temui / di lakukan di Korea sebagai sebuah daya tarik wisata ataupun objek wisata. Kalau kita berhasil menemukan ke 24 tag tersembunyi tersebut, kita berpeluang terlibat dalam sebuah proyek film dengan 10 artis beken Korea sebagai hadiah utamanya \^^/.

brief ceritanya:

Masing-masing tokoh memiliki kisah yang berbeda. Yunho adalah seorang aktor film laga yang menjalin cinta dengan Lee Dae hee, seorang penulis cerita fiksi. Pada perjalanannya ke Busan menggunakan kereta, Dae hee bertemu Kim Bum, seorang photografer. Sementara itu BigBang suatu hari mengunjungi sebuah sekolah SD di daerah untuk menghibur mereka. Lalu Han chae young dan Park shi hoo? mereka adalah tokoh fiksi dari cerita yang sedang Dae Hee buat ^^. Uniknya semua kejadian seru tersebut dilakukan dalam hitungan jam dalam hari yang sama makanya di namakan Haru; An Unforgettable Day is Korea...


Kalo mau tau lebih jelas ttg Haru n liat trailernya, kalian bs buka http://haru2010.com/

=========================================
# Haru : An Unforgettable Day in Korea [LINK MOVIE w/ ENGSUB] #
=========================================




=================================
# OST. Haru : An Unforgettable Day in Korea #
=================================
Tiffany SNSD - Ring

Super Junior - Angel

SHINee - 하루

Cr : haru2010.com
Sr: sinemakorea,,youtube-- asiandramasubs (movie),, styx0819+KyuleeKPOPMV+dirah9315 (OST)

No comments:

Post a Comment