Friday 15 October 2010

[K-POP NEWS] 2010 YG Family Concert : 2NE1, Big Bang, Se7en and more

2NE1, Big Bang, Se7en, Gummy dan artis YG Entertainment lainnya akan berkumpul untuk satu event spesial yang akan disebut “YG Family Concert 2010“. YG Entertainment mengumumkan, “Tanggal 4 dan 5 Desember mendatang, di Stadium Olympic Seoul, kami akan mengadakan ‘YG FAMILY CONCERT 2010′.”

Sebagai informasi, YG Family pertama kali mengadakan konser untuk seluruh artis-artisnya di tahun 2003, dan hal ini berlangsung sampai tahun 2007. Namun sayangnya, di tahun 2008 dan 2009, YG Family tidak mengadakan konser sedemikian.

Konser yang diadakan YG Entertainment ini akan dihadiri oleh artis-artisnya baik yang sedang aktif maupun yang sedang ‘hiatus’, seperti 2NE1, Se7en, Gummy, Big Bang, walaupun ada beberapa artis yang juga sedang sibuk dengan promo album mereka di Jepang, dan lain-lainnya. Sebuah panggung yang didesain sebrilian mungkin akan dibuat untuk menunjukkan kedekatan hubungan antara para anggota YG Family dan ‘passion’ mereka.

Juga, konser ini diadakan sebagai perayaan selamat datang kepada anggota baru YG Family, Psy, yang masuk kedalam YG Entertainment tahun ini. Konser ini sendiri sedang dalam proses persiapan begitu juga dengan para artisnya.

2NE1 ingin mengadakan konser tahun ini, dan konser YG Family ini adalah konser pertama mereka bersama YG Family, sejak mereka debut. Para anggota 2NE1 tidak dapat menyembunyikan kesenangan mereka. Para Anggota Big Bang juga demikian, walaupun tidak tampil di panggung Korea selama beberapa saat, melalui konser ini, Big Bang ingin disatukan kembali dengan para fansnya yang sudah menunggu lama.

4 dan 5 Desember, Konser 2 hari di Stadium Olympic Seoul akan dimulai pada pukul 8 PM KST dengan 36.000 kursi yang tersedia. Tiket konser ini sudah dapat dipesan di GMarket.

Source: Starnews
Credits: blueprincess824 @ dkpopnews.net

No comments:

Post a Comment