Thursday 7 October 2010

[K-POP NEWS] ALL NEWS UPDATE BOUT SUJU *PART 2

*Yesung, “Do idols feel competitive when they go into the musical industry?” Absolutely not!*

Berbicara tentang Apakah Yesung Terpaksa dengan Kegiatan Musikal nya,
Yesung mengungkapkan Pendapatnya tentang Keikutsertaanya dalam dunia musical saat berada di konferensi pers “Spamalot” (Disutradarai oleh David Swan, OD perusahaan Musik dan CJ Entertainment) pada tanggal 1 Oktober,, 15:00 di Korea Art Center.
Yesung yang memerankan seorang petani yang terjun kedunia politik serta pada akhirnya dikenal dengan nama “Sir galahad” salah satu kesatria meja bundar. Dalam Drama musical ‘Nam Han San Sung’ and “Hong Gil Dong’, yesung menunjukan sedikit kemampuan akting dan bernyanyinya dan dengan musicalnya kali ini, dia akan mendapatkan dampak yang lebih besar dengan kualitasnya.
Ketika ditanya tentang “seorang idol group terjun didunia musical,apakah ada persaingan diantara para member? Yesung menjawab “Tidak ada persaingan diantar kita” Member yang lain pun ingin terjun didunia musikal juga. Tapi aku memilihnya jika drama itu menarik menurutku.
Yesung juga menambahkan “Peran itu tidak penting, yang terpenting adalah pengalaman hidup yang di peroleh, Satu yang tidak dimilki sebagai seorang idola. Masayarakat biasa pun bisa ikut berpartisipasi dalam musikal tersbut”
Drama Spamalot Pun mempunyai banyak peminat, serta diharapkan bisa sesukses dengan Musikal aslinya yang telah dilakukan selama 1757 kali.

Post By FatAhjusshi

Source:TV Daily
Korean – Chinese Translation: Kim Jong Woon’s baidu bar
Chinese – English Translation: ミ mholic ★@sj-world.net
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
*Super Junior Heechul, released passport photo that was taken when he was 20 “Prettier than girls”*

Heechul makes Screaming Again…LOL

Heechul kembali menjadi buah bibir ketika dirinya di klaim lebih cantik dari perempuan..kekekke
Pada tanggal 29 spetember heechul kembali mengupload photo terbarunya di twitter yang memperlihatkan photo pasport dirinya ketika berumur 20 tahun. Bisa dilihat sendiri photo heechul dengan muka putih bersih, mata bulat item serta bibir rapih, dengan rambut menyentuh bahu.
Sementara itu dia juga memamerkan photo disebelahnya yang diambil pada saat SS3 di Seoul, dengan konsep ala Lady Gaga tapi dia punya nama sendiri yaitu Lady Hee Hee membuat orang yang melihatnya ga berhenti tertawa.
Foto tersebut semakin mematenkan bahwa kecantikan mukanya bisa mengalahkan seorang wanita,,,kwkwkkwkwk
Fans Yang melihatnya pun berkomentar “Kenapa kau begitu cantik ㅠ ㅠ, “Kau laki laki apa seorang perempuan??” Heenim seperti malaikat”

check photo : http://starjunior.files.wordpress.com/2010/10/5048360703_f0ac944736.jpg?w=500&h=363

Post By FatAhjusshi
Source: thestar.chosun.com
Translated by eternalsnow @ sj-world.net
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

*TOP 50 MOST INFLUENTAL KOREAN TWITTER*

Ternyata Twitter sudah mulai digandrungi oleh hanguk saram sejak para Artisnya mempunyai akun sendiri untuk berkomunikasi dengan para Fans luar negri.. Setidaknya Twitter masih bisa di akses sama anak SMP sekalipun dibandingkan dengan Cyworld yang dibukanya aja lama, apalagi Tulisanya…Bikin kepala pusing dengan Hangeul nya…kwkwkkwkwkwk

Berikut 50 Selebriti Korea baik aktris maupun Aktor yang paling berpengaruh di Dunia Pertwitteran korea bahkan Di Dunia :)

check the result : http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs349.ash2/62898_164946596848937_138157602861170_560917_952701_n.jpg

List Untuk SUper Junior:
1. Donghae “Super Junior”
2. Heechul “Super Junior”
3. Ryeowook “Super Junior”
5. Eunhyuk “Super Junior”
7. Leeteuk “Super Junior”
13. SiWon “Super Junior”
19. Shindong “Super Junior”

Post By FatAhjusshi
cr: Koreantwitter
@mook_yeye
TAKE OUT WITH FULL CREDIT AND DONT PROPPER CREDIT
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

*Kyuhyun’s Hyungs off to meet Him in Italy*

Hampir 2 – 3 hari si Super Junior’s Kyuhyun menjadi Lonely traveler di Italy. Dan pada akhirnya, hari ini ke 5 member yang lain akan segera tiba di Milan, saat ini kelimanya sedang dalam perjalanan menuju Italy. Beberapa jam silam, Wook dan Teuk meng-update twitter mereka, Wook memperlihatkan foto mereka ber-4 yang sedang menikmati sarapan di airport sedangkan Teuk sendiri menulis…” perjalanan ke airport…sungguh menyenangkan…” ~mengekspresikan kegembiraannya setelah sekian lama tidak menikmati liburan panjang.

Kyuhyun sendiri sepertinay baik – baik saja meski dilepas di Milano dan Verona, hari ini diary perjalanannya di-update kembali dan menceritakan dirinya yang sedang menikmati suasana kota Firenze. Dan sebenatar lagi, Kyuhyun gak perlu meminta bantuan orang lain untuk memotret dirinya ~ kwkwkwkwkw~ toh anggota geng yang lain dalam hitungan jam akan segera bergabung untuk mengikuti Tour de City !

check photo :
-ryeo, donghae, hyuk and teuk at airport. post on ryeowook twiiter : http://www.kpoplive.com/wp-content/uploads/2010/10/Super-Junior-HEADER.jpg
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

*Yesung expresses his disappointment about criticism towards idol groups not being able to sing*

Akhir akhir ini Yesung mengungkapkan pendapatnya tentang Sebuah artikel yang membandingkan “Kemampuan bernyanyi antara Group Idol dengan kontestan “Superstars K2″

Apa Itu “Superstars K2???
Superstars K2 adalah acara pencarian bakat menyanyi kaya Indonesian Idol ala korea.

Selama konferensi Pers untuk drama musikal “Spamalaot” yang digelar tanggal 1 Oktober kemarin, Yesung mengatakan “Aku membaca sebuah Artikel tentang Group idola yang tidak punya kemampuan bernyanyi dibandingkan dengan para konstentan Superstar K2, Aku tidak bisa percaya ini.”

Dia melanjutkan “Banyak orang yang berprasangka buruk tentang idol group,itu sejak kami para idol group tidak bisa melakukan hal2 sperti mereka, Bahkan jikalau kami Seorang idola, pasti masih ada yang mau bekerja keras,Ada juga pandangan buruk tentang seorang idola di dunia Musikal,ketika pertama kali aku terjun untuk pementasan drama musikal Namhan Fortress, akupun ingin menghilangkan image tersebut”

Yesung ikut berpartisipasi dlam drama musikal asli korea “Namhan Fortress” tahun lalu, dan sejak saat itu banyak anggota idol group yang mengikuti langkahnya untuk membuktikan bahwa idol group juga layak di pertimbangkan dalam dunia musikal.

Yesung juga menekankan “AKu bangga menjadi idol group pertama yang terjun dalam dunia musikal, Aku lebih baik berlatih 1 jam bersama para pemeran lainya dari pada aku harus mengikuti kelas akting selama 100 jam.

Sementara itu Drama Musikal komedi “Spamalot” akan dipromosikan tanggal 2 january 2010.

*memang si kalo ajang pencarian bakat seperti itu yang diutamakan cuma urusan vokal,tapi toh ntar ujung2nya karir mereka kalah sama yang Group band…kekekekkekek

kalo Group kan beda,kebanyakan dr mereka rata2 menonjolkan urusan muka [fisik] yang harus oke, juga diharuskan bisa Ngedance. Dan yg terpenting penggemar mereka jauh lebih banyak daripada mereka yg cuma jebolan dari ajang tersebut…kwkwkwkwkkw

Post By FatAhjusshi
Source: Edaily || allkpop.com
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

*SJ to participate in MBC Star Audition ‘The Greatest Birth*

2PM, Kara, Super Junior will be participating in MBC’s new global audition programme ‘The Greatest Birth’.
‘The Greatest Birth’ team have revealed that they will carry out a world-wide audition that includes Korea, America, China, Japan and South East Asia.
The producers have said that “For the global auditions, the hallyu stars who are popular in each country will MC the auditions” and that “2PM will be doing Thailand, Kara for Japan and Super Junior will be the MCs for China”.
More top singers that represent Korea will also take part as audition panels and they will mentor the participants.
(omitted)
‘The Greatest Birth’ will be broadcasted in 20 week-long seasons, every Friday. The first episode will be aired live for 70 mins on 5 November and the second episode on 3 December.

Source: star.mt.co.kr + http://fy2pmtranslations.tumblr.com/
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

SHARED BY : WE LOVE SUPER JUNIOR & KPOP !! ♥

No comments:

Post a Comment