Friday 8 October 2010

[K-DRAMA NEWS] MIXED~ KHJ Menonton Final Episode Playful Kiss Bersama Fans + Info dari Tempat Syuting “Mary Stayed Out All Night”

1. Kim Hyun Joong Akan Menonton Final Episode Playful Kiss Bersama Fans #

Idol Korea kim hyun-joong akan menonton final episode dramanya bersama fans, menurut agensinya KEYEAST pada hari kamis.

KEYEAST mengumumkan melalui press release bahwa Kim telah merencanakan event special, dimana dia akan menonton final episode MBC “Naughty Kiss” dengan sekitar 2,000 fans di Dome Art Hall yang berlokasi di Grand Park pada tanggal 21 Oktober.

Pemutaran untuk event ini akan dimulai pada pukul 9 malam dan akan ada penampilan special dari Kim dan juga ia akan berbicara tentang syuting pertunjukkan.

“Kim telah merencanakan acara ini untuk mengembalikan dukungan yang telah ia terima dari fans nya” Seperti dikutip secara resmi dari KEYEAST

Kim melakukan debut sebagai leader dari boyband populer SS501 pada tahun 2005. Ia kemudian menjadi melebar di seluruh Asia, membintangi serial yang sangat hit di tahun lalu “Boys Over Flowers.”
Saat ini ia memainkan peran sebagai Baek Sung-jo untuk serial hari rabu dan kamis “Naughty Kiss,” yang merupakan adaptasi dari komik Jepang “Itazura na Kiss.”

Informasi tentang acara ini tersedia di official webpage milik Kim (www.hyun-joong.com).

Reporter : Lucia Hong luciahong@
Editor : Jessica Kim jesskim@
<ⓒ10Asia All rights reserved>



2. Sekilas Info dari Tempat Syuting “Mary Stayed Out All Night” #

Penampilan pertama dari ke-empat pemeran inti dari drama seri “Mary Stayed Out All Night”. Dari kiri ke kanan: Kim Hyo Jin, Jang Geun Suk, Moon Geun Young dan Kim Jae Wook. Mereka bertemu dalam rangka pemotretan untuk pembuatan poster series ini.

Jang Geun Suk akan berperan sebagai penyanyi grup band Indie, Mu Gyul, dikenali dari fashion style Boho (Red: Boho adalah trend fashion gabungan antara bohemian dan hippie). Moon Geun Young berperan sebagai Mary, yang selera berpakaiannya tidak jauh dari tokoh Mu Gyul.

Sementara itu Kim Jae Wook dan Kim Hyo Jin lebih trendi dan keren, gaya urban, dan mereka akan memerankan Jung In dan Seo Jun.

Di tengah-tengah pemotretan, Jang mengatakan, “Aku sangat senang dan bersemangat. Aku ingin tetap seperti ini sampai drama ini berakhir. Situasi pengambilan potret ini juga menyenangkan.” Jang menambahkan perihal kreativitas para fans ( baca disini ), “Aku sangat tercengang melihat ketertarikan fans, dan aku ingin memberikan kepada mereka ucapan terima kasihku. Dengan sesi pemotretan poster yang menyenangkan, aku harap posternya sendiri akan terlihat bagus dan menerima respon yang baik.”

Moon Geun Young mengatakan, “Perasaan yang didapat dari HongDae (suasana lingkungan perumahan Seoul) sangat cocok dengan konsep drama ini, dan proses pemotretannya sendiri menyenangkan. Karena kami semua hampir seumur, hal ini membuat kami merasa nyaman satu sama lain. Aku sangat menantikan proses syuting pertama drama seri ini.”

Kim Jae Wook mengatakan, “Sepertinya waktu berjalan cepat sekali. Sementara kami para aktor masih dalam proses saling mengenali satu sama lain, tapi kami dapat bekerja sama dengan baik dan dapat melakukan proses pemotretan ini secara memuaskan.”

Kim Hyo Jin mengatakan, “Ini adalah pemotretan pertama, dan karena situasinya sangat menyenangkan, aku benar-benar menantikan syuting drama ini. Aku akan mempelajari karakterku dengan baik dan memberikan ‘Seo Jun’ versiku sendiri.”

Harap dicatat, Mary Stayed Out All Night akan premiere 8 November.

cek foto : http://koreanindo.files.wordpress.com/2010/10/mary2.jpg?w=500&h=750
http://koreanindo.files.wordpress.com/2010/10/mary1.jpg?w=350&h=525

sr: KI

No comments:

Post a Comment