Friday, 15 October 2010

[K-POP NEWS] MIXED~100 laki-laki idola berwajah “bunga”+2AM+TOP+2NE1

# 100 laki-laki idola berwajah “bunga”
ini adalah hasil dari Mnet ranking, 100 laki-laki berwajah “bunga”
ayo di cek, ada idola kalian ga?

1. Lee Minho
2. Kang Dong Won
3. Kim Bum
4. Yoongwoong Jaejoong (DBSK)
5. Matsumoto Jun (Arashi)
6. Kim Hyunjoong (SS501)
7. Nick Khun
8. Jung Il Woo
9. Oguri Shun
10. Jo In Sung

11. Moon Mason
12. Joo Ji Hoon
13. Vic Zhou
14. Taemin (SHINee)
15. Lee Yong Dae
16. Micky Yoochun (DBSK)
17. Akanishi Jin (Kat-tun)
18. Kim Jae Wook
19. Yamashita Tomohisa/Yamapi (NewS)
20. Jang Geun Suk

21. Minho (SHINee)
22. Heechul (Super Junior)
23. Boyd Holbrook (model)
24. Kim Yo-Han
25. Lee Jun Ki
26. Ji Seung Jun (Shoot Dori)
27. Andrea Goldberg (Model)
28. Kibum (Super Junior)
29. Ji Hyun Woo
30. Yoo Seung Ho

31. Choikang Changmin (DBSK)
32. Tamaki Hiroshi
33. Yoo Ah In
34. Hongki (FT Island)
35. Mokomichi Hayami
36. TOP (Big Bang)
37. Hyunbin
38. Lee Seung Gi
39. Gaspard Ulliel
40. Kamenashi Kazuya (KAT-TUN)

41. Sungmin (Super Junior)
42. Hwang Kidong
43. Teppei Koike (WAT)
44. Lee Dong Wook
45. Mun Sungmin
46. Ricky Kaka
47. Se7en
48. Jung Eui Chul
49. Tsumabuki Satoshi
50. U-know Yunho (DBSK)

51. G-Dragon (Big Bang)
52. Zac Efron
53. Lee Dong Gun
54. Miura Haruma
55. Im Joo Hwan
56. Nicholas Holt
57. Cheon Jeong Myeong
58. Kim Hyungjoon (SS501)
59. Park Tae Hwan
60. Ryan Curry

61. Shin Min Cheol
62. Mitchell Scott Hewer
63. Kyuhyun (Super Junior)
64. Mingus Lucien Reedus
65. Kim Hyesung
66. Donghae (Super Junior)
67. Kim Dong Wook
68. Joe Cheng
69. Fredrik Stenman
70. Joseph McManners

71. Park Hae Jin
72. Siwon (Super Junior)
73. Kim Jung Hoon
74. Matsuda Shota
75. Kim Joon
76. Nu Min Woo (Trax)
77. Baek Ji hoon
78. Chase Crawford
79. Baek Seung Hyun
80. Onew (SHINee)

81. Evan Yoo
82. Toma Ikuta
83. Hong Jong Hyun
84. Jonghun (FT Island)
85. John G Weir
86. Song Joong Ki
87. DumboEita lol jk.
88. Kim Si Hoo
89. Robert Pattinson
90. Lee Wan

91. Sung Je (Supernova)
92. Lee Hyun Jin
93. Matt Anderso (pemain volli)
94. Jinwoon (2AM)
95. Jiro Wang (Fahrenheit)
96. Chris (Battle)
97. Ben Barnes
98. Kim Min Seok
99. Taegoon
100. Lee Hae Woo

source koreanss


# Rating “The Fugitive Plan B” terus merosot

Menurut AGB Nilson Media Research, “The Fugitive Plan B” mendapat rating terendahnya pada 14 Oktober dengan nilai persentase 11,9%. “The Fugitive Plan B” yang ratingnya terus menurun setelah episode pertama, di episode yang tayang pada 13 Oktober sebelumnya juga menunjukkan penurunan rating, dan hanya mampu meraih penonton sebanyak 15,1%.

‘Big Thing’ alias ‘Daemul’ yang dibintangi Go Hyun Jung dan Kwon Sang Woo yg tayang di slot yang sama memperoleh rating sebanyak 26.1% dan Playful Kiss mencatat rating super rendah sebanyak 5.6%

Source : news.nate.com/view/20… ( Korean )
Eng. trans : hancinema


# TOP Big Bang Punya Saudara Kembar?

Sejak kapan TOP memiliki saudara kembar? Hal ini terungkap ketika salah satu “finalis Superstar K 2” yang telah tereliminasi, Kim Ji Su menjadi hot topic karen afoot-foto masa kecilnya.

Dalam foto Kim Ji Su, dia terlihat berbeda dari foto nya ketika sekolah yang dirilis ke public. Imejnya saat ini adalah seorang lelaki dengan kumis, tapi foto kelulusannya memperlihatkan sisi dirinya dengan alis mata tebal dan tampak berbeda.

Pada foto itu netizens berkomentar

“dia terlihat seperti Big Bang Top ketika masih muda”

“dia anak yang lucu. Tapi terlihat lebih tua sekarang dengan jenggot”

“sekarang dan kemudian, adalah dua wajah yang berbeda”

Hehe, bagaimana menurut kalian, dia mirip sekali dengan TOP ><

source ibigbang
photo koreanindo


# Konsep Foto 2am Untuk Full Album Pertama

Suasana musim gugur diberikan oleh 2am di konsep terbarunya pada foto-foto untuk full album pertama mereka yang akan datang.

Di dalam foto itu 2am telihat berada di bawah paying dengan setting matahari dengan perasaan sedang termenung yang telah menarik banyak perhatian. 2am berada di suite mewah memakai apakai dengan agaya yang sempurna untuk musim gugur-musim dingin.

2am mengatakan, “Kami berada di bawah payung dengan latar belakang matahari berdiri di atas tangga, juga sedang hujan yang memberikan perasaan seperti sedang mimpi. Kami juga memakai pakaian yang sedikit lebih memamerkan fisik kita.”

Sementara itu 2am akan merilis album full pertama mereka pada tanggal 26 Oktober mendatang

Source: starnews+koreanindo
Credits: blueprincess824 @ dkpopnews.net



# Siapa Idola 2NE1?

Pernah nggak ngerasa penasaran dengan para idola kita? Ada nggak sih artis yang mereka idolakan? Well, idola juga manusia biasa jadi wajar saja kalau mereka punya idola. Nah, kali ini kita bakalan tahu siapa idolanya 2NE1.

Dalam acara Mnet WIDEVIP yang disiarkan pada tanggal 13 Oktober lalu, keempat member 2NE1 mengungkapkan para idola mereka.

Leader CL mengidolakan seniornya Teddy of 1TYM. Katanya, “Selama hidupku, aku melihat dan ingin menjadi seperti Teddy Oppa.”

Sedangkan maknae Minzy memilih Raja Pop Michael Jackson yang menurutnya punya karisma luar biasa.

Sandara Park memilih penyanyi sekaligus aktris Uhm Junghwa, sementara Park Bom mengidolakan penyanyi terkenal Beyonce. Park Bom ingin menjadi seperti idolanya itu.

Source: Mnet + Nate News + Kpoplive
Translation: 21kristine @ygladies.com
Re-written by: dearmarintan for KoreanIndo

0 comments:

Post a Comment