Sunday 10 October 2010

[A.N.Show] Jang Geun-seok & Park Shin-hye di Taipei

irus bintang Hallyu terus menyebar dengan adanya Drama Korea “You’re Beautiful”.
Lead aktor Jang Geun-seok & aktris Park Shin-hye bertransformasi menjadi penyanyi pada 2 Oktober 2010 di Gimnasium Universitas Nasional Taiwan dengan 4000 fans ! Kedua bintang yang tengah bersinar dan makin bersinar ini menyanyi dan menari, dibanding disebut pertemuan penggemar pertunjukkan kali ini kayanya lebih pas disebut konser.
Di “A.N.SHOW 2010 in TAIPEI”, Jang Geun-seok & Park Shin-hye menampilkan performa yang luar biasa sebagai penyanyi dengan diiringi histeria dari 4000 fans.
Selain menyanyikan soundtrack “You’re Beautiful”, Park Shin-hye juga membawakan lagu “GLAMOROUS SKY” dari film Jepang terkenal “NANA” dan menari untuk “GEE” dengan fansnya. Sementara Jang Geun-seok membawa dua penggemar yang beruntung untuk kembali memberlakukan adegan dari drama “You’re Beautiful” menyebabkan penonton lainnya iri.
Untuk membuat pertemuan penggemar lebih spesial, baik Jang Geun-seok maupun Park Shin-hye berlatih tanpa henti untuk memberikan duet berbahasa Cina untuk para fans, “Today you will marry me”.

Meskipun dua aktor lain di “You’re Beautiful” – Lee Hong-ki & Jung Yong-hwa tidak dapat hadir, Jang Geun-seok menyatakan bahwa : “Mereka telah meneleponku sebelumnya, dan juga bertemu dengan manajer mereka, namun mereka tidak mampu hadir karena jadwal mereka”.

Sementara Jang Geun-seok dijadwalkan meninggalkan Taiwan pada tanggal 4 Oktober 2010, Park Shin-hye akan terus tinggal di Taiwan untuk proyek-proyek yang lain.

Fly Me to the Moon & I’m in Love – Jang Geun-seok
http://www.youtube.com/watch?v=q8xnvdRZpF4&feature=player_embedded

Promise – Jang Geun-seok & Park Shin-hye
http://www.youtube.com/watch?v=fbPNYqhlmKs&feature=player_embedded

http://www.youtube.com/watch?v=_HWNlrUEslE&feature=player_embedded

A.N.SHOW in Taipei in I’m TV
http://www.youtube.com/watch?v=oRk9WqTUsz0&feature=player_embedded

CREDIT : AFC

No comments:

Post a Comment