Friday 19 November 2010

[UFO REPLIES] SUPER JUNIOR ^___^


ELF : aku sedang mengerjakan teka-teki silang dan rasanya susah sekali ㅜㅜㅜㅜ
Kyu : kalau susah menyerah saja

ELF: apa yang oppa makan waktu makan siang tiba? ^^ /
KangIn: kalau aku bilang leeteuk hyung (sebagai menu makan siang)? apa aku akan dimarahi?

ELF: KangTeuk tinggal sejarah. EunTeuk berjaya sekarang.
KangIn: SIAPA KAMU?!

ELF:Kyuhyun oppa punya banyak sekali nickname, susah sekali untuk mengingatnya.
Kyuhyun: siapa suruh untuk mengingat itu semua.

Elf : Oppa ,apa yg kmu lakukan dimalam pertama bulan madu~?
kyuhyun : Itu rahasia~ kamu akan tahu sendiri kalau sudah ditahap itu.

ELF : Oppa ,kamu harus menikahiku! Kamu tahu kan ?
Siwon : ^-^ eung

Elf : Hankyung gege ,bodymu sungguh bangus sekali ,biarkan kami melihat bagaimana kau mandi ..
Heechul : Hankyung ,jangan lupa untuk mengambil bayarannya .
Leeteuk : Ide bagus ! ,,aku akan membayarnya ..
Hankyung : yah– lupakan ttg bayaran… aku mandi ,tidak kah itu perbuatan gila ?!

ELF : oppa! bolehkah aku menjadi milikmu ? akan kulakukan apapun untukmu
Kyuhyun : BERSIHKAN RUMAHKU!

[ELF]: Woah~~~~ aku harus sekolah besok?????????…………………………..?- tapi pe-er ku belum selesai????
[Kyuhyun]: kerjakan saja pe-er mu di sekolah.

Fan: “Donghae oppa, ayo main”
Eunhyuk: “siapa? Donghae? kenapa harus dia?”

Fan: “Eunhyuk, apa Donghae oppa sedang bersamamu sekarang?”
Eunhyuk: “tidak! dia tidak disini. jangan bicarakan dia lagi.”

Cre: ELF INDONESIA
reshare by sushinee @koreanchingu
Posted by thefeysture (AFC)

No comments:

Post a Comment