Sunday 4 July 2010

3rd POST :: TIPE CEWEK IDEAL Member 2PM + CN BLUE

=========================
# TIPE CEWEK IDEAL Member CN BLUE #
=========================


1. JUNG SHIN

bassist Lee Jung Shin katakan bahwa dia takut kalau wanita yang lebih muda tidak bisa membimbingnya dalam menjalin hubungan, tapi dia percaya bahwa seorang wanita yang lebih tua bisa.

2. JONG HYUN

Gitaris Lee Jong Hyun memilih yang lebih tua karna slama ini dia hanya pernah mengencani wanita yang lebih tua….

3. MIN HYUK

Drummer Kang Min Hyuk lebih menyukai wanita lebih tua karena dia mempunyai kakak. Dia mengatakan kalau dia lebih memilih yang lebih tua karena mereka mempunyai uang untuk membelikan saya makanan. Karena dia tidak memiliki banyak uang. haha… ada-ada ajja..

4. YONG HWA

dan yang terakhir leader CNBLUE, Jung Yong Hwa katakan bahwa sejujurnya dia tidak memilih kedua-duanya tapi demi kepentingan tim dan agar mereka tetap kompak, Yong Hwa jadinya lebih memilih yang lebih tua.

# C.N Blue Jung Yong Hwa revealed his ideal type beside Seohyun #
==========================================
CN Blue Jung Yong Hwa mengutarakan tipe ideal nya selain SNSD Seohyun.Jung Yong Hwa bersama CN Blue hadir dalam radio SBS ChoiHwaJung Power Time, dan DJ Choi menanyakan, ‘Jung Yong Hwa, kamu punya tipe cewek ideal yang bagaimana?? suami Seohyun, Yonghwa. ‘ dengan malu2 Yong Hwa mengatakan dia mengatakan sangat menyukai aktris Jepang, Ueno Juri.

Jung Yong Hwa mengatakan dengan malu2 ‘saya sangat suka dengan Seohyun. akan tetapi saya pernah menonton dorama Jepang, yang berjudul Nodame Cantabile, dan ada salah satu pemeran nya yang bernama Ueno Juri, saya sangat suka dengan dia’. sementara itu CN Blue Minhyuk mengatakan tipe ideal nya dari segi fisik. dia mengatakan klo dia segi fisik ‘rambut pendek atau rambut panjang, dan dia memakai topi bisbol, saya suka yang seperti itu’

Jungshin pun langsung memotong pembicaraan Minhyuk dengan mengatakan ‘cewek pakai topi bisbol itu saya duluan yang pernah mengatakan’ dia juga menambahkan ‘sangat bagus jika dia cocok memakai skinny jeans dan punya kulit seputih susu’. sementara Lee Jong Hyun mengatakan ‘saya suka wanita yang humoris dan menyenangkan’, dan mengatakan aktris Son Ye Jin sebagai tipe ideal nya.

cr : allkpop,,newsen,,KPDI,,Kpop&drama Loverz




=========================
# TIPE CEWEK IDEAL Member 2PM #
=========================


1. JAEBUM

ex-Leader 2PM Park JaeBum ini ternyata memiliki tipe cewe ideal yakni seseorang yang lucu dan seksi pada waktu yang sama, contohnya kaya Scarlett Johansson

2. JUNSU

kalo c Kim JunSu beda lagi tipe cewe idealnya..sederhana bgt koq tipe c oppa..dia cuma suka seorang gadis yang terlihat cantik ketika ia tersenyum.. apakah kalian termasuk ciri2 itu??

3. NICHKHUN

Nickhun Buck Horvejkul **susah bgt c nama asli c oppa ini>.<** suka tipe cewek yg nice, cute, dan gadis baik. Tapi klo berdasarkan keterangan dia di WGM eps.1 dy itu suka artis cewe kya YooNa SNSD, Victoria F(x) 4. TAECYEON
klo Taecyeon menyukai seorang gadis yang melakukan hal-nya sendiri dengan baik. Mandiri kali ya maksud c oppa ^^

5. WOOYOUNG

Jang Wooyoung itu lebih suka seorang gadis yang datang ke dalam hatinya segera. Maksudnya oppa???

6. JUNHO

NAh..klo Lee Junho memiliki tipe cewe ideal seorang gadis yang akan mengurus anak-anaknya dengan baik. Wuah..langsung nyari istri kayanya nich,hehe..

7. CHANSUNG

The last c Hwang Chansung menyukai seorang gadis yyg memiliki mata yang bagus selain itu, Chansung juga menyukai cewe yg memilikii kepribadian bagus.



Hayo..dari semua POST yg aku share : SUJU, SHINee, BIGBANG, CN Blue n 2PM..ada kah ciri2 tersebut pada kalian?? hehe ^0^


admin : Caca ♥ KyuMIn SJ

No comments:

Post a Comment