Sunday, 4 July 2010

4th POST :: TIPE CEWEK IDEAL Member DBSK


Hallo Cassie..sekarang waktunya kalian yg harus tau Tipe ideal Oppa kalian,heehe..

Kali ini special banget..bukan karena apa2..bermaksud cari tipe cewe IDEAL eh malah dapat FunFacts mereka..so aku combine aja deh beberapa FunFacts member DBSK dengan tipe cewe idealnya..

Penasaran Cassie n K-Pop Loverz?? Check this out :

=========================
# TIPE CEWEK IDEAL Member DBSK #
=========================
1. JUNSU


Belum jelas spesifikasi cewe ideal c oppa tapi klo artis katanya c seperti Nakami Yuki (Gokusen). Kalo kalian mau jadi pacar c Oppa.. Junsu akan menjadi sangat senang jika ada orang berbicara kepadanya tentang sepak bola dan jangan pernah membicarakan tentang film dewasa (film Biru) karena c Oppa akan marah **good..ga suka film biru,hehe**

Tapi hati-hati klo bicara sama c oppa karena dia suka banget ganti topik pembicaraan yang gak nyambung *haha..ada2 aja c oppa*
Kencan impian Junsu adalah memberikan pacarnya pizza berbentuk hati dan saat kencan c oppa mau banget pake kaos pasangan. Kenapa?? katanya ia ingin menunjukkan pada semua orang kalau ia dan pacarnya saling mencintai

Buat calon istri c oppa..dia pingin punya 2 anak cowok dan 1 anak cewek dan hal ini sudah Junsu pikirin sejak SMP *lol


2. YOOCHUN


Dia suka cewek yang rambutnya lurus n panjang dengan tinggi cewek idealnya sekitar 170 cm. Yoochun suka cewek rumahan dan dia sangat tertarik saat ngeliat cewek nyuci piring atau buah. Meskipun suka cewek yang tahu memasak, tapi Yoochun takut melihat cewek memasak, ia takut kalau2 cewek itu akan memotong tangannya.

Kalo jadi pacar c oppa, kencan impiannya yaitu ngarang lagu special buat ceweknya. Kalo ceweknya ultah, YC bakal sewa sebuah restoran, dimana restoran itu jauh dari keramaian.. **pengen berduaan aja y oppa??biar romantis,hehe**

Dan kalo nikah, YC pengin beli rumah di Aoyama dan cuma pengin punya 1 anak aja, coz dia mau bermesraan ama istrinya.

Haha..ga usah kaget tentang c Oppa kalo tipe cewek idealnya banyak banget coz c oppa dikenal sbg seorang playboy. Selebritis yang disukai Yoochun Hwangbo, Kim Gunmo dan Boa

3. JAEJOONG


Jaejoong menyatakan bahwa pacar idealnya (‘Miss Right’) adalah seseorang yang tidak akan berubah dari saat ia melihat dirinya sampai saat mereka beranjak tua bersama-sama.

Jaejoong tertarik pada gadis dengan tangan yang indah. Ia berkata bahwa ia bisa melihat aura dari tangan gadis. Tapi tidak benar-benar suka cewek yang banyak nail art. Dan jika punya pacar dia tidak akan membiarkan gadisnya mengenakan rok mini. **ada apa Oppa??hehe..**

Ketika ia mendapatkan seorang pacar, ingin pergi ke Han Gang dan memegang tangan pacarnya dan mengendong pacarnya. Kencan impian Jaejoong yaitu pergi berbelanja dengan pacarnya.

Jaejoong ingin punya banyak anak, tapi tergantung pada kesehatan istrinya. It’s ok jika ia hanya memiliki 3 anak. 2 putri dan 1 putra. Jaejoong ingin anak-anaknya akan terlihat seperti istrinya.

Jaejoong sangat suka memasak sehingga dia suka penggemar untuk memberinya buku resep dari berbagai negara sebagai hadiah. Tapi jangan minta dia untuk memasak dengan Anda, dia tidak suka memasak bersama dengan orang lain.

Satu yg kalian harus tau, meskipun Jaejoong adalah yang tertua dalam DBSK, tapi ia cenderung bertindak kekanak-kanakan untuk mencerahkan suasana.


4. CHANGMIN


Kalo liat cewek, Changmin bakalan liat dari ujung kaki ampe ujung rambut, terus dia bakalan ngasih komentar: ”Dia akan keliatan lebih cantik kalu saja……..”. Changmin suka cewek yang tingginya 160cm keatas. Dia suka cewek yg girly. Jika dia kencan di hari Natal, pengin banget pergi ke taman hiburan.

Changmin yakin kalo anaknya kelak gak bakalan tahan dengan anaknya Junsu kalo anaknya Junsu sifatnya sama ama Junsu. Dan klo punya anak, Changmin gak kepengin punya anak cewek **Kenapa Oppa??*

FYI : Sebelum debut CM gak pernah pacaran.


5. YUNHO


Akhirnya tiba giliran c Leader,hehe..
Tipe cewek Yunho yaitu cewek yang merhatiin hal-hal sepele. Kayak kalo liat ada kotor dibaju Yunho, cewek itu bakalan membersihkannya tanpa banyak bersuara.

Kalo punya pacar, YH pengin memotret senyum pacarnya dan saat kencan c oppa akan datang 5 menit lebih awal, terus kasih pacarnya sebuket bunga. **so sweet**

Berbeda dengan JaeJoong..YunHo lebih suka liat cewe yang pake rok mini.

Buat urusan anak *hehe* Yunho pengin punya 2 anak cewek dan 1 anak cowok dan Yunho gak pengin anak-anaknya nyusain orang laen.

YunHo ngefans berat ama pemeran cewek di Sassy Girl (Chunhyang) Hong Jeong eun.

YH gak pengin adik ceweknya jadian ama member DBSK, coz nanti kalo adiknya jadian ama salah satu member DBSK terus mereka berantem, YH bakalan binggung mau belain siapa

Pernah jatuh cinta pada seorang wanita yang sama sekali tak menyukainya. Wanita itu sempat menjadi kekasihnya, tapi tetap saja putus. Namun Yunho tetap meyakinkan dengan sering memberikan berbagai kejutan manis. Wanita itu pun luluh dan bersedia kembali padanya. namun akhirnya Yunho merasa wanita itu tidak mencintainya dengan tulus. Kali ini Yunho merelakan wanita itu pergi dari sisinya. Sampai sekarang tidak dijelaskan apakah wanita itu menyesal atau tidak setelah putus dengannya.


Nambah lagi kan dari DBSK oppa..
Lebih masuk di kriteria yg mana?? SUJU, SHINee, BIGBANG, CN Blue, 2PM or DBSK??hehe..



admin : Caca ♥ KyuMIn SJ

0 comments:

Post a Comment