Saturday, 24 July 2010

G-Dragon & Seungri Interview on ViVi Magazine

# G-Dragon Interview on ViVi Magazine #

Q: Tipe cewek yang kau sukai?
GD: Mereka yang akan mencurahkan seluruh hidup mereka untuk karir mereka. Pesona mereka tidak bisa ditolak.

Q: Bagaimana kalo tipe cewek gini bener2 muncul?
GD: Aku gak akan terlalu gugup (ketawa). Kalo kami belum mengerti satu sama lain dengan baik, hubungan ini masih tidak akan berhasil. Oleh karena itu aku akan mendekatinya selangkah demi selangkah. Namun saat aku mencapai jarak tertentu, aku mau tau apakah dia suka padaku atau nggak berhubung aku gak mau membuatnya terganggu. Itulah mengapa aku akan mengikuti ritme yang nyaman untuk mendekatinya.

Q: Ada beberapa kata Jepang yang dipelajari?
GD: Gak ada..(ketawa)

Q: Barang fashion apa yang mau kau beli di Tokyo
GD: Kimono! Karena aku suka bahan yang halus. Aku mau membuat langja (jenis kimono, digunakan untuk membuat badan tetap hangat dan sebagai kostum pernikahan) untuk di cocokan dengan jaket.


“Pertanyaan dan jawaban cepat soal member”

Q: Siapa yang paling sering berubah?
GD: T.O.P.

Q: Siapa yang mandi paling lama?
GD: Kurasa aku karena aku suka tidur saat mandi.

Q: Siapa yang paling sering tidur?
GD: Kurasa aku lagi karena aku suka tidur saat mandi.

Q: Sebaliknya, siapa yang gak tidur?
GD: SOL.

Q: Siapa yang punya wajah cantik didepan kamera?
GD: T.O.P.

Q. Kamar siapa paling bersih?
GD: Kurasa kamarku seperti milik seseorang yang terkena mysophobia. Bercanda! (Ketawa)

Q: Kamar siapa paling kotor?
GD: V.I.

Q: Siapa paling jago masak?
GD: Semua kami gak terlalu bisa masak, tapi kalo harus pilih, aku pilih diriku

Q: Siapa paling pornografi?
GD: V.I.

Q: Kalo kamu akan kencan di Tokyo, mau kemana?
GD: TSUTAYA. Setelah masuk showbiz, aku punya kesulitan untuk melakukan hal2 normal di korea, seperti minum the atau baca buku di taman. Di tempat dimana tidak terlalu banyak orang yang mengenali kami seperti di Jepang. toko ini gak hanya membuat kami bisa beli CD tapi jug abaca buku! (ketawa) aku pau ke TSUTAYA

Q: Bagaimana menurutmu soal tren fashion akhir2 ini?
GD: Gunakan jaket JEREMY SCOTT dan sepasang sepatu ZOZOPEPLE. Karena aku sedikit langsing, aku bisa pake baju cewe dan cowo. kesempatan pertama yang menginspirasi ku untuk tertarik pada fashion adalah ketertarikan ibuku yang besar terhadapnya. Saat berusia 4-5 tahun, dia selalu membawaku belanja pakaian bersamanya. Sekarangm aku gak Cuma tau bagaimana memotong rambutku sendiri, tapi proses lebih lajut soal baju oleh diriku sendiri dalam rangka menyesuaikannya dengan seleraku.

Q: Sebagai leader Big Bang, apa yang paling mengganggu mu?
GD: Kalo aku bener2 harus bicara soal itu, kupikir itu adalah member lain yang lebih gentle disbanding aku (senyum pahit) Mereka semua tau kepribadianku dengan baik, mereka bicara hanya setelah memikirkan masalah dengan dalam, lalu mereka akan mengikuti kata-kataku.

Sr. iBigBang


# Seungri Interview on ViVi Magazine #

Adik kecil yang bersinar, imut dan menyenangkan, tapi juga nakal.
Perkenalan VI : di korea dia dipanggil dengan nama “Victory” untuk arti yang bagus. V.I. adalah singkatan dari itu. Dia adalah vokalis di band. Lahir 12 desember 1990, Gol darah : A. Tinggi 176, Berat 62kg. Spesialisasi : musikal instrumen. Hobby : Baca. Makanan fave : Nasi sapi.

Q1) Kalo kamu punya pacarm bagaimana kamu akan merayakan ulangtahunnya?
VI: Aku akan sengaja sembunyi darinya sehari sebelumnya (ketawa) dan mempertahankan aku gak inget apapun. Lalu dihari itu aku akan membawa dia ketempat yang sudah kutetapkan sendiri dan menyanyikan lagu hanya untuknya seorang.

Q2) Kata2 apa yang paling romantis yang kau katakan pada kekasihmu?
VI: ‘cewek ini adalah pengantinku’ (Ketawa) Seseorang pernah bilang padaku, kalo aku katakan itu pada cewek, mereka akan gembira.

Q3) Tipe cewek yang paling kau suka?
VI: Mereka yang punya suara indah dan pada saat yang sama manis dan cantik. Karena kupikir aku sibuk di hampir setiap waktuku, kalo kamu bener2 pengen memulai hubungan, kamu gak bisa sering ketemu satu sama lain. Itulah mengapa aku mau menemukan cewek dengan suara yang manis, jadi aku akan merasa bahagia hanya saat kami bicara di telepon. Aku akan merasa sangat senang mendapatkan semangat seperti itu. Anyway, aku gak bisa menerima cewek yang bicaranya kasar.

Q4) Lagu Jepang apa yang kau nyanyikan di tmpt karaoke?
VI: Yuki No Hana dari Mika Nakashima.

Q5: Jika pacarmu saat ini make up, berapa lama kau bisa menunggunya?
VI: Kalo dia pacarku, dia bisa menemuiku tanpa mengenakan make up apapun! Karena karakternya yang terpenting daripada wajahnya.

Q6: Kalo akan kencan di Tokyo, mau kemana?
VI: Disneyland. Sebenernya aku kesana beberapa hari yang lalu dengan teman2ku

Q7: Toko mana yang paling kau sukai di Jepang?
VI: ISETAN, MIDWEST

Q8: Saat interview dengan VIVI terakhir kali, kau meniru antonio (komedian Jepang) bagi kami, apa kau punya pertunjukkan komedi lain untuk kami hari ini?
VI: Satu, dua, tiga. Awas panahku! Apa kau senang hari ini? Aku akan mati (ketawa) dan aku mencoba meniru Kumi Koda barusan.

Q1: Siapa yang punya perbedaan besar saat tampil di panggung dibanding kehidupan sehari-harinya?
VI: G-Dragon. Dia sangat keren saat memainkan peranan sebagai leader tapi dia seperti seorang kakak bagiku di kehidupan normal.

Q2: Siapa yang mandi paling lama?
VI:TOP, hampir 2 jam. “Apa kau masih mandi?” (mengkhayal)

Q3: Siapa yang paling suka tidur?
VI:G-Dragon. Dia selalu membuat manager kami pusing (ketawa)

Q4: Siapa yang gak tidur?
VI:SOL. Dia selalu punya banyak hal untuk di khawatirkan

Q5: Siapa paling suka bercermin?
VI: TOP.

Q6: Kamar siapa yang paling bersih?
VI: G-Dragon. Kamarnya selalu bersih setiap saat

Q7: Jadi kamar siapa yang paling berantakan?
VI: Kurasa itu punyaku. (ketawa) karena ada lego dimana-mana.

Q8: Siapa paling jago masak?
VI: G-Dragon. Dia masak sup telur dengan baik. Sangat enak

Q9: Siapa yang paling pornografi?
VI: Aku? (ketawa)

Q10: Siapa yang paling nakal?
VI: Aku! (Ketawa) Aku gak bisa diem bahkan ketika kami istirahat.

Q11: Apa yang mau kamu makan untuk makan malam terakhirmu?
VI: Beef rice.

Q12: 3 benda apa aja yang akan kau bawa ke “pulau 1 orang”?
VI: Obor, pakaian, dan foto orang yang kucintai.

Q13: Kalo kamu bisa menjadi tidak terlihat, apa yang kau lakukan?
VI: Aku akan mengintip kamar member lainnya.

Q14: Kalo bisa terlahir kembali, kamu mau jadi cewek apa cowok?
VI: Cowok

Q15: Kalo kamu punya 100juta yen, kamu mau apa?
VI: Aku akan tunjukan pada cewek-cewek (Ketawa) tapi aku gak akan menghabiskannya. Sepertinya bagus kalo aku menyebarkannya dikamarku, lalu akan kusimpan.

Q16: Kalo kamu bukan lagi member BigBang, apa yang akan kau lakukan?
VI: Aku akan kuliah dan melakukan beberapa bisnis, bagus juga kalo jadi psikolog

Q17. Kalo dunia akan dihancurkan besok, apa yang akan kau lakukan?
VI: Aku akan berkendara sebentar, lalu bersembunyi di penampungan serangan udara bawah tanah, berharap aku bisa bertahan disana.

Q18: Makan, tidur, dan main. Mana yang tidak bisa berhenti kau lakukan?
VI: Makan!

Q19: Vegetarian atau pemakan daging?
VI: Makan daging

Q20: Apakah kau menyatakan cinta atau orang menyatakan cinta padamu?
VI: Aku yang menyatakan cinta duluan. Aku gak suka dinyatakan cinta oleh orang lain. Karena aku mau mengambil peran aktif, lagi pula gak ada yang menyatakan cinta padaku sebelumnya.

Sr. iBigBang

Full credit : VIP INDONESIA ♥♥ BIGBANG

0 comments:

Post a Comment